25 April 2011

Kenangan SMA



gilaa . . . !! masa SMA berakhir nih. bingung gua mau nulis paan. banyak manusia-manusia menyimpulkan bahwa masa SMA adalah momen yang penuh warna di kehidupan. gua nyimpulin emang bener seh, dimana permusuhan, persahabatan, setia kawan, kekompakkan, percintaan, persaingan, dan saling membutuhkan tertuang di masa SMA. bermusuhan saat ngerebut cewe(halah). kompak?kompak gak ngerjain PR sekelas(yooii). anjriit..!! kangeen guaa..!!! tapi mau gimana lagi waktu lah mengatur permainan, yah oke semuanya udah lalu.

3 comments:

  1. masa masa SMA emang masa yang paling indah, keren, selalu bikin kangen... :)

    ReplyDelete
  2. @Hana Nuraini: betul!! masa abu-abu i miss youuu :(

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...