01 May 2011

Hidup Banyak Jalur

Pernah berpikir gak, gue entar sukses apa enggak?


Kadang gue mikir "kenapa gue gak kayak Bob Sadino, Bill Gates, Mark Zuckerberg, Sukyatno Nugroho (tau gak? yang punya Es Teller77 nih), Farrah Gray, carlos slimhelu (baca-baca, orang terkaya nomor satu dunia, beuuh!), dan lain lain". Ayolah bung mereka itu ada yang gak lulus sekolah, edaaan! Dari situ gue mikir cape-cape sekolah ngejar sarjana mentok-mentok ngemis kerjaan bukannya kerjaan yang dateng. Ada juga sih kerjaan yang dateng sendiri, tapi gue?! pada kabur kali dah. Yaah, Hidup tuh jalurnya bercabang. Gak lurus aja, dalam perjalanan nanti gue yakin bakalan ketemu belok kanan, kiri, muter balik, isi bahan bakar, nanjak, turun, jalan rusak, jalan tikus (apa deh??), hujan becek gak ada ojek, panas(kan make mobil, oh iye..lupa!), polisi tidur, stop!! (stop=dead). Nah kalo kalian para pembaca udah ketemu belum tuh jalannya kemana? kalo gue sih, hehe. Gue lagi tersesat nih, alias masih belum tau daah. hahahahaa.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...