05 May 2011

Gue dan Malaikat

Wahai pelajar SMA seluruh jagat Indonesia!! Tumben - tumbenan nih malaikat lagi muter - muter di kepala gue. Bukan malaikat maut loh. Pengen tau bentuknya kaya apa?? cekedott,
Dia berpakaian putih tapi ada sedikit noda lumpur di bagian bawah, bulu sayapnya putih berminyak, sekilas gue liat diatas kepalanya ada yang melingkar warnanya tuh putih keemasan, oke yang lemot gue kasih waktu buat mikir. ............. . yak! waktu abis gue lanjutin mendeskripsikan mahkluk ini. bulunya?? kalo ini gak putih nih tapi rada kecoklatan, terus blablablablabla, yang lebih parah lagi masa blablablablabla. gak bisa baca? sholat makanya.
Lalu gue iseng nanya. "Assalamualaikum. Om, eh salah. Malaikat, tumben mampir kemari ade ape?" gue  yang nanya neh. Mau tau gak kata si malaikat paan? gini masa "waalaikumsallam. Hehe, om? jelas - jelas masih muda gini. Iye nih, Abis elu tumben rajin sholat". Buset dah itu mah emang kudu(dibaca: harus) kali. Terus si malaikat nanya ke gue "Bro, lu kapan lulus SMA?". Gue jawab "....d...i...a...m...". "kok diem? ya udah deh gue cabut dulu. udah ada panggilan nih. assalamualaikum". "waalaikumsallam (dengan senyuman, melihat sang malaikat cabut).


 Setelah merenung seperkian menit. Alhasil . . .


Mmm, gue ngerti pasti si malaikat disuruh ngingetin gue biar berdoa terus sama Allah. Tararengkyu malaikat pesanmu akan kulaksanakan.


Okeh. Para pelajar Indonesia jangan lupa berdoa terus yee. biar nanti kita tanggal 16 melihat kata 

"LULUS"       

AMIIEEEEEEEENN!!!!!!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...