18 May 2011

"DL"

Huuft, Niatnya sih kemaren gue pengen bikin nih cerita. Berhubung kemaren tanggal 17 Mei jadi males gue apa coba??!
Kita Mulai dari kegiatan pertama yaitu membuka mata di pagi hari nan cerah. Untuk yang satu ini memang butuh perjuangan dan semangat 45 agar terwujud. Secara, gue cari di kamus 'liburan' gak ada namanya bangun pagi saat liburan. Tapi meskipun kita berbeda - beda tapi tetap satu tujuan. Hidup Bhineka Tunggal Ika!!
Kembali ke cerita gaya tukul di bukan empat mata.
Lu lu pade belum tau kan gue bangun pagi mau ngapain?? Gue tuh pengen diajak emak gue buat bikin DL (red:Driver's License) yang gak ngerti tanya guru bahasa inggris yee! abis itu gue siap - siap, sisiran, bedakkan, cukur bulu idung, make parfum harga jongkok, dan tadaa . . . 11:12 lah ama John Travolta huahahahuohuoeex
Oke semua udah siap! caaow. . .
Setelah satu setengah jam duduk manis diatas motor akhirnya sampai lah manusia penumpuk dosa ini di markas pak polisi. Tau gak! Meskipun gue banyak dosa tapi kelakuan gue ibarat bayi yang dicubit pipinya hehehe. Karena itu gue sohib sama pak.pol dan bu.pol.
Abis itu gue digembala ke suatu ruangan, disitu hiduplah mahkluk tak bercula dengan perutnya yang diikat sabuk. Disini gue gak banyak ngomong soalnya ada emak gue hehehe. Capciscus capciscus berujung pelepasan duit yang gak dikit, gue digiring lagi ketempat yang banyak manusia. Ternyata bukan gue aja, banyak gilaa!! Disini gue disuruh nunggu buat ujian teori. Biasanya kan ada ujian praktek tuh, tapi berhubung bu.pol sohib jadi bebas dah ujian praktek. Nunggunya lama edan dari jam 8 s.d 10 gila ampe ada jamur di badan gue, baru ngerasin gue nungguin ampe jamuran. "Ujian teori gelombang pertama akan segera dimulai . . . " nih suara dari TOA. Bermodalkan senjata perang pensil dan pulpen gue masuk ke medan perang yaitu, UJIAN TEORI.
Oke deh searching buat naro pantat, soal dikasih, dijelasin blablabla, dengerin ngangguk - ngangguk, atur posisi, garuk - garuk kepala, pegang senjata, daan MULAI!!

taktoktaktoktaktoktaktoktaktoktaktok

Berdiri, hadap kanan, langkah tegap, STOP!! "ujian teori gelombang satu, telah selesai dilaksanakan. Laporan selesai" haha tulisan diatas bo'ong tuh. gue ngasih biasa aja kok+senyuman manis semanis yang punya! hehehe
Abis selesai keluar deh nungguin suara TOA nan merdu buat photo.

Huuoree, si TOA udah ngomong. Terus gue masuk keruangan photo bukan photo box yee!. Disini gue disuruh duduk liat ke kamera daan zepprreet. Nunggu lagi dah di luar. . . .
Asik asik bengong nama gue dipanggil si petugas, dan HIP HIP HURA HURA UU. . .UU. .
DL gue jadi juga, Huuft tapi eh tetapi gue dapet DL dua. Untuk kendaraan roda dua satu lagi roda empat hahahaha
Padahal gue kagak bisa nyetir mobil tapi dapet izinnya mantap dah.

watur nuhun Pak.Pol dan Bu.Pol. Tenang aja diriku yang ganteng dan rajin beribadah ini akan mematuhi rambu - rambu jalanan kota.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...