08 May 2011

Bijak itu??!

Banyak Manusia bikin kata - kata bijaknya. Entah biar dikenang ato gak biar exist (red: terkenal). Tapi, gue nemuin nih kata - kata bijak dari dunia maya. pengen tau??
Cekebrott . . .


1. Uang bukan segalanya.
Masih ada Mastercard dan Visa.

2. Kita seharusnya menyukai binatang.
Mereka rasanya lezat.


3. Hematlah air.
Mandilah di bawah shower bersama kekasih kita.


4. Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat.
Di belakang setiap pria yang tidak sukses ada dua.


5. Cintailah tetangga.
Tetapi jangan sampai tertangkap basah.


6. Orang bijaksana tidak menikah.
Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.


7. Cinta itu photogenic.
Dia memerlukan tempat gelap untuk berkembang.


8. Pakaian itu adalah pagar pelindung.
Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.


9. Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu.
Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa.
Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu.
Jadi kenapa kita sibuk belajar ?


10. Masa depan tergantung pada impian kamu.
Maka pergilah tidur saja sekarang !


11. berlatih membuat kita menjadi sempurna,
tapi tidak ada manusia yang sempurna,
jadi buat apa kita susah payah berlatih?


12. PEKERJAAN SEBERAT APAPUN AKAN TERASA RINGAN APABILA TIDAK DIKERJAKAN…


13. belajar buat kita pinter
pinter buat kita sukses
sukses buat kita kaya
kaya buat kita sombong
sombong di benci oleh tuhan
MAKANYA KITA GA USAH BELAJAR!!..


14. Banyak Hapal = Banyak Lupa
Sedikit Hapal = Sedikit Lupa
jadi mending, Ga Hapal = Ga da yg Lupa


15. blajar itu pake buku, buku itu dari kertas, kertas dari kayu..
mari kita dukung anti global warming dengan tidak blajar menggunakan buku,..wkwkw


16. wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan
apalagi yang jelek….


17. “Cewe Cantik Ngga Ada Yang Jomblo”
“Cewe Jomblo Ngga Ada Yang Cantik”


18. Cantik itu relevan
tapi
Jelek is ABSOLUT!


19. ga belajar ya bego,,,
kalo bego ya ga sukses,,
kalo ga sukses ya miskin,, kalo miskin ya hina,,
kalo hina ya di benci tuhan dn manusia,,
makanya belajar,,,


20. cantik itu relatif
tergantung letak kamera dan intensitas cahaya


21. buat cewek2 kalo cari cowo itu liat dari HATI nya
HArta dan properTI

22. cw cantik itu ga selalu lihat co dari tampang nya, melainkan dari kePRIBADIAN nya.
mobil PRIBADI, vila PRIBADI, pesawat PRIBADI !!


23. cinta itu buta
buta itu mata
mata itu bulat
bulat itu telor
telor itu kuning
kuning itu e’ee
berati, cinta itue’ee


24. Banyak baca jd banyak bingung,
Banyak bingung jd banyak tanya,
Banyak tanya jd ngesein orang,
kesimpulan : Banyak baca jd ngeselin orang !


25. “belajar supaya pintar”
“pintar supaya kerja”
“kerja supaya kaya “
“kaya supaya kikir”
“kikir masuk neraka”
“ngapain kita belajar?”


26. “UANG ITU BUKAN BUKAN SEGALA2NYA…
“TAPI SEGALA2NYA BUTUH UANG…’


27. kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda.
jadi
kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.


28. no men no women
no women no love
no love no children
no children no school
no school no homework
no homework No Problem!!


29. “Cowok makin kaya, makin nakal”
“Cewek makin nakal, makin kaya”

30. "Kita ga bisa mgandalkan kekuatan kita sendiri dlm mghadapi masalah, oleh karna itu repotin aja temen kita"


31. "main hakim sendiri itu tidak baik, marilah kita main hakim rame2... guluuuuunggg!!!"


32. Toke Racun bersabda:
Orang miskin: Wahai Orang kaya Kasihani lah Orang Miskin
Orang kaya: wahai Orang Miskin Khasian deh low XD

33. anak kodok bersabda:
berlari itu bagus untuk tubuh,
apalagi klo dikejar2 ama orang2 yg meneriakan kata 'maling'


34. Udang Najisss Bersabda:
Jika engkau di lempar dengan kertas jangan lah balas dengan Kertas
tapi balas lah dengan Bunga.. Tapi pastikan anda melempar nya sekalian ama Pot nya XD


35. apa aja deh yang Bijak Bersabda:
Hidup ini penuh dengan tantangan
jika engkau terjatuh bangun lah
dan Tonjok wajah orang yang ada di Blakang kamU
dan katakan lah JANGAN DORONG"" Bego XD


36. "malu bertanya sesat dijalan, daripada tersesat mending nanya orang. kebanyakan nanya dimarahin orang drpd dimarahin org mending gausah nanya"


37. "sejelek-jeleknya Pria pasti memelih wanita yang cantik"


38. Hidup ini seperti ingus. kadang luber sampai keluar kadang mampet di dalem.


39. "suatu cobaan harus di hadapi dengan ikhlas dan tabah! maka dari itu ikhlas dan tabahlah jika kamu bercermin!"


40. "blajar itu pake buku, buku itu dari kertas, kertas dari kayu..
mari kita dukung anti global warming dengan tidak blajar menggunakan buku,..wkwkw "


hahahahaha. Bijak gak tuh???!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...