18 June 2011

Puisi - Aku Adalah Cinta

Hihi, ibaratkan lo tuh cinta???! seperti apa rasanya.


Aku Adalah Cinta


Aku tidak bisa dilihat
Tapi semua merasakan
Aku tidak dapat ditinggikan
Tapi semua memujaku

Kadang aku bingung
Semua menganggap aku itu menarik
Aku terima itu
Kadang aku heran
Kenapa aku ada disini

Semuanya mencari keberadaanku
Meskipun itu didepan mata
Mereka bilang aku buta
Tapi kenapa aku harus ada apabila buta
Kaum adam hawa sangat membutuhkanku
Jati diriku yang sejati

Kata orang aku bisa membuat orang bunuh diri
Jika aku meninggalkannya
Aku sudah biasa dibilang monyet
Tapi aku yakin mereka senang

Semua orang ingin aku hidup seumur hidup
Mendampingi yang memilikiku
Dimana-mana namaku berkumandang
Kadang aku keterlaluan
Maafkan aku yang sudah ku terlalukan

Kadang aku datang sendirinya
Hanya dengan pandangan pertama
Banyak yang bicara, aku ditentukan oleh tuhan
Aku hanya pasrah mendengarny

Salam yang mengenal aku
Aku tidak separah yang kalian pikirkan

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...