31 July 2011

Sepenggal Kisah

Broo!! Gue dapet tulisan yang buat gue termenung - menung. Kita simak aje yee, tulisan di bawah. Ini gue copas dari the largest indonesian community punya. Jadi kalo ada yang udah baca!! BACA aja lagi yah, yoweess, gue mau merenung lagi :( :(


Ada seorang cewek memberikan tantangan kepada cowoknya untuk hidup tanpa drinya, untuk tidak ada komunikasi sama sekali antara mereka selama sehari.. Dia berkata pada cowoknya, kalo kamu bisa melewati itu, aku akan mencintai kamu selama nya.. Si cowoknya pun setuju,, dia tidak sms/telpon ceweknya seharian..


Tanpa dia ketahui bahwa ceweknya hanya memiliki 24 jam untuk hidup, karena dia terkena kanker..


Keesokan harinya cowoknya pergi kerumah cewenkya. Air matanya pun tiba - tiba menetes melihat ceweknya sudah terbaring dengan surat di tangannya yang tertulis "Kamu Berhasil Sayang, bisakah kamu lakukan itu setiap hari??I LOVE YOU.."



Don't Ever lost contact with someone you care, you'll never know what's gonna happen the next day, or the day after that..



Even a single "hi" or a "good morning" Before you know that someone is no longer there.... 


Gimana??  

5 Tipe Cewek Ngambek

Broo!! Gue nemu topik bagus nih. :D
Bagi loe loe yang lagi pacaran khusus yang cowok, perlu diketahui nih!! Beberapa tipe - tipe cewek ngambek sama loe?? Begitulah broo, namanya juga cewek ribet deh apa maunya. Simak aja deh yaa 




1. Ngambek Boongan

Ini adalah ketika seorang cewek ngambek untuk lucu-lucuan aja. Biasanya ini terjadi kalo kamu mengutarakan sesuatu yang kemudian disalah-artikan oleh pacar kamu, padahal kamu gak maksud begitu, dan sebenernya dia juga gak maksud gitu.

Contoh Kasus:

Kamu: Wah, Bar Rafaeli seksi abis ya! Gila!

Pacar: Jadi kamu suka sama dia…aku gak seksi…

Kamu: Lho kok gitu sih?



Apa yang Biasanya Kamu Lakukan:

Kamu jadi panik, terus jadi salah ngomong beneran, terus cewek kamu jadi marah beneran, terus berantem deh.



Apa yang Harusnya Kamu Lakukan:

Pertama-tama, jangan panik! Bilang kalo maksud kamu gak kayak gitu trus bilang ke dia sesuatu yang memuji-muji gombal gitu deh. Pokoknya sesuatu yang lucu-lucuan juga. Kalo kamu bawa serius, endingnya pasti malah berantem.


2. Ngambek Gak Ngaku

Ini adalah tipe ngambek yang paling sering dilakukan oleh para cewek. Ini adalah ketika kamu ngerasa mereka marah, tapi mereka bilang gak marah, eh tapi kok marah ya? Bingung? Ya gitu deh.


Contoh Kasus:
Pacar: Ya udah, kamu main bola aja deh sama temen-temen kamu.

Kamu: Terus kamu gimana?

Pacar: Tidur palingan.

Kamu: Kamu marah ya?

Pacar: Ngga. Udah sana gih. Aku bobo dulu ya.



Apa yang Biasanya Kamu Lakukan:
Kamu: Oh ya udah sayang. Selamat bobo ya. Aku main bola dulu.

Terus besoknya dia gak mau ngomong sama kamu, terus pas kamu tanya kenapa, dia cuma bakal jawab, “pikir aja sendiri!!”.


Apa yang Harusnya Kamu Lakukan:
Yah, gampangnya sih sebenernya dalam keadaan seperti ini, kamu lakukan sebaliknya dari apa yang cewek kamu bilang. Misalnya dia bilang “ya udah kamu sama temen-temen kamu aja” itu artinya kamu gak boleh sama temen-temen kamu dan harus sama dia. Sulit kan? Siapa suruh pacaran.
 


3. Ngambek PMS

ni adalah ngambek paling gak jelas, fiktif, tapi sekaligus nyata. Kayaknya semua cewek pernah menggunakan alasan yang satu ini ketika mereka marah-marah gak jelas. Buat yang belum tau, PMS itu singkatan dari Premenstrual Syndrome, alias sindrome sebelum mens.


Contoh Kasus:
Kamu: Sayang, aku diterima kerja!

Pacar: Kok kamu gak bilang aku?

Kamu: Lah ini aku bilang kamu?

Pacar: Kok gak langsung bilang aku?

Kamu: Lah, ini aku langsung bilang kamu.

Pacar: Ah terserah kamu deh.



Apa yang Biasanya Kamu Lakukan:
Kesal karena ketidakjelasan yang terjadi. Lalu cewek kamu akan bilang kalo dia lagi PMS dan kamu harusnya mengerti. Kamu terdiam dan malah jadi gak enak.


Apa yang Harusnya Kamu Lakukan:
Gak ada. Terima nasib aja.
 

4. Ngambek Beneran

Ini adalah saat kamu beneran bikin salah sama pacar kamu dan dia marah. Salah yang dimaksud di sini adalah salah yang cukup parah, tapi dengan kebesaran hati pacar kamu, hal tersebut sesungguhnya masih bisa dimaafkan.


Contoh Kasus:
Pacar: Kamu inget gak ini hari apa?

Kamu: Selasa. Moso kamu gak tau?

Pacar: Ini ulang tahun ku.

Kamu: Oh.



Apa yang Biasa Kamu Lakukan:
Tergantung sih, kalo kamu orangnya yang gak mau ngalahan, mungkin kamu akan beralasan. Kalo kamu ngalahan, mungkin kamu bakal minta maaf. Sementara kalo kamu kreatif…mungkin kamu bakal langsung ngeles sambil mikirin sebuah ide cemerlang untuk mencegah pacar kamu ngambek.


Apa yang Harusnya Kamu Lakukan:
Ya udah sih, minta maaf aja.
 


5. Ngambek Parah

Atau sering disebut juga marah besar. Ini bisa terjadi kalau kamu melakukan kesalahan yang sulit dimaafkan, seperti misalnya selingkuh atau mungkin kamu membunuh orang tua pacar kamu.


Contoh Kasus:
Pacar: Kamu membunuh orang tuaku! Kini aku akan menuntut balas dendam!

*Fighting scene antara kamu dan pacar pun terjadi.



Apa yang Biasa Kamu Lakukan:
Ngelawan dong.


Apa yang Harusnya Kamu Lakukan:
Ya ngelawan dong. Apa lagi.
 


Gimana broo?? Patut dicoba tuh :D


Source: Dari berbagai sumber gitchu loochh!

24 July 2011

Hasil Surfing gue!! #8

PERHATIAN!!!

Semua gambar disini hanya untuk membuat orang tertawa!! Tidak ada maksud lain. Terima kasih/Tararengkyuuu :k :k




Jangan coba - coba dibelakang nih mobil :y :y :y



Siaal, gue kalah gahool ama nih nini - nini :t :t

Hati - hati barang tiruan!!

:r :r kesannya di pedalaman banget nih??

AAKKHH!! Pornografi!!

Denger - denger Rossi minta diajarin motor sama DIA!! :t :t

Salah! Harusnya "Bu" bukan "Pak"

Puisi - Pelangi

Lagi - Lagi, hahaha Buatan gue nih.. Komennya doouunngss. .. . .. .



Pelangi

Dimana engkau berada
Aku ingin bertemu
Di hawa dingin menyenangkan
Tetesan hujan menemani

Cuaca tidak mendukungku
Matahari selalu berkuasa
Di langit cakrawala
Hanya ada siraman cahaya

Berbulan – bulan bersabar
Menunggu kehadirannya
Teras rumah saksi butanya
Kau tak kunjung mampir

Hari ini adalah terakhirku melihatnya
Tengokan kepala tetap saja hampa
Mondar mandir kesana kemari
Mendung awan mampir lewat

Ku sunggingkan mulut
Ini pertanda kehadirannya
Mataku siap menyambutnya
Hatiku siap memeluknya

Sunggingan mulut membuka
Air hujan pergi
Sama sama dari awal
Selamat datang kembali

Puisi - Menunggu Waktu

Gini - gini juga gue demen broo, bikin yang kayak begini - beginian. hahaha


Menunggu Waktu


Indahny senyuman
Tidak bisa dilupakan
Hanya ada belaian
Yang bisa kurasakan

Bunyi gitar yang dipetik
Ku terharu dalam sakit
Dalam hati ku berbisik
Apakah ini hanya mimpi?

Sejauh mana kau terbang
Hanya bayangan yang kau tinggalkan
Berapa banyak kenangan
Terduduk diam dihati

Angin melangkah ke tubuhku
Menjadikan aku sebagai rindu
Dan hatinya pun berseru
Maukah engkau menemaniku?

Ku menunggu waktu
Menunggu waktu yang terhenti
Aku terdiam sepi
Ternyata ini hanya mimpi !

Puisi - Kisah Dia Dengannya

100% alcohol broo :# :# maksud gue 100% hasil tangan, ama pikiran gue sendiri :D :D


Simak ya Broo!!




Kisah Dia Dengannya

 

Ungkapan rasa menumpuk di dada
Terkunci rapat tidak ada yang mengetuk
Mulut hanya perantara menuju kebohongan
Bodoh. Menyiksa dirinya karena hal ini

Bidadari manis terus menari di atas kepalanya
Gesit. Sulit untuk menangkap
Kepakan sayap bebas berseri
Sunggingan mulut tebuat olehnya
 
Puisi terus melantun gara-gara seorang wanita
Serbuk cinta ditebar kesana-kemari oleh wanita itu
Terhipnotis dibuatnya
Sandiwara hidup berjalan di garisnya

Senyuman simetris itu begitu menggodanya
Hanya sampai menikmati tidak dapat dirasakan
Dia ingin membelai kulit halus menggiurkan
Menikmati setiap inci yang ditawarkannya
 
Sepanjang itukah perjuangan harapannya
Kenikmatan di bawah kenafsuan
Masih rela menimbun perasaan terhadapnya
Tertahan oleh keanggunan wanita itu



Bagi yang udah nyimak, bisa kali di komen :~

Membuat Energy Saving Mode untuk Blog

Bagus nih broo! Patut dicoba buat blog loe loe pada. Cara kerjanya tuh kayak begini, pan kalo mouse komputer kita gak digerakkin bakalan ke save mode yah? Nah ini bisa loe lakuin di Blog loe sendiri.

Coba aja broo!! :D :D


Cara Membuat Energy Saving Mode untuk Blog
1. Login ke Blogger.
2. Di halaman Dasbor, kita pilih Rancangan.
3. Kemudian pilih Edit HTML
4. Beri tanda centang pada Expand Template Widget
5. Cari kode </head>
6. Taruh (copy paste) kode berikut di atasnya


<script language='javascript' src='http://www.onlineleaf.com/savetheenvironment.js' type='text/javascript'/>
<script>jQuery.noConflict();</script>

7. Simpan Template jika sudah selesai.

Salam Blogger :) :) :)

19 July 2011

Hasil Surfing gue!! #7

Update lagi neh broo!! :r :r

Kata Warkop DKI: Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang :p :p :p




Buseet!! Liftnya bisa nyasar :v

Waduh?? Si embaaah :# :# :#

Wakakakakak :r :r

Wahah! Make spanduk segala :o :o

Jawa abiiiissss!!! :x :x :x

18 July 2011

Cara Melihat Status YM yang Tidak Terlihat

Gue pengen ngasih tau nih, bagi lo yang punya Yahoo Messenger!

Biasanya disitu kita bisa buat status kita tidak terlihat teman kitakan???.




Nah, dari hasil browsingan gue, gue nemuin gimana caranya kita bisa melihat status temen loe meskipun dia sedang invisible to everyone.

Biasanya kalo ada yang curiga ama pacarnya misalnya, apakah dia lagi ol apa enggak? Bisa make ini neh. Gue kasih tau penampakannya yee





Naah, yang gue lingkarin item itu adalah nama ID Yahoo Messengernya. Kalo yang merah adalah status ID yang udah disearch!
Okee, semoga ngebantu aje yee buat loe loe pada :D

Kalo mau langsung ke TKP >>> 'pencet saya dong :)'

Hasil Surfing gue!! #6

Haha, emang neh gue gak ada kerjaan, dapet aja yaa orang - orang yang kayak beginian. Cuman ada di Indonesia broo!! :r :r





Aduuh, si kakek nyenyaknya :r

No komen ah???

Lihat anak kecil sebelah kanan, cowok sendiri!

Bukan cuma remaja aja neh yang bisa curhat!

Hmm, belom ngerasain sepatu gue lo!!

Semoga tehibur yaa, massbroooo!! :r :r

Last Holiday

Dengan muka penuh harap seorang pemuda berbaring dikasur yang empuk dalam kamarnya. Memandang ke langit - langit yang terang benderang karena diterangi sebuah lampu sinyoku. Pemuda itu kehilangan ide! Dihampirinya Laptop satu - satunya atas pemberian orangtuanya tercinta. Tatapan kosong tersirat dari tampangnya yang rada ganteng itu. Dicolokkannya Headset berwarna hitam itu ke hidungnya eh..eh.. salah ke jack Headset maksudnye! Dicarinya playlist berisikan lagu - lagu santai untuk menemani malamnya. Lalu tiba - tiba jari - jari lentiknya itu menekan satu - persatu tuts keyboard. Seiring malam yang larut dengan bunyi ketikan pemuda itu. Terciptalah Postingan baru di




Catatan Manusia Blog's





Hadoooooh, udah puas nih gue liburan. Biasa gue kan tahun ini pengen kuliah bro! Jadi tanggal main kuliahnya m lama :) :)

Kerjaan gue selama liburan gak jauh dari aktivitas berikut:

Pertama   >> Makan, yaeyalah semuanya juga makan broo. .. .
Kedua     >> Tidur, hehe ini mah udah asumsinya kalo liburan. Tapi yang dipertanyakan tuh waktu bangunnya nih disini. Rekor gue yang baru selama ini seh bangun tidur tuh jam setengah empat sore :@ :@ :@
Ketiga     >> Internet, yap kalo udah males keluar rumah kerjaannye browsing sana sini lah. Eeits, tapi gak browsing yang dewasa - dewasa yee :o :o
Keempat >> Begadang, hmm gak tau kenape enak aje dah begadang. So, gak heran kalo nilai bangun tidur gue mencetak rekor memuaskan :D :D

Tapi bentar lagi gue udah mulai disibukkan oleh dunia perkuliahan neh :# :# yah mudah - mudahan berjalan lancar. Oiya, masbroo!! Doain gue yee tanggal 20 besok gue pengen ke Bandung ke tempat calon kampus gue semoga aja lancar :y :y amieeen :D :D

See yaa. .. . . .. . .. ..

17 July 2011

Hasil Surfing gue!! #5

Selamat menikmati aja daah :r :r :r


GAYAnya itu loh!! tapi kok?? ada yang nongol :t

ANJRITT!! TUYUUL :# :#

Gue bantu AMIIIIIIN!! :y :y :y

Gue yakin dulunya yang pegang tanah abang neh :# :#

Ayoo sapa yang mau ngantri lagi, :$ :$

No Komen ah

Inilah pose model yang lagi hot dibicarakan!!

Jiaaaah, yang bener yang mane neh :f :f

Saya ingin bertanya? apa itu 'air galum' ????

SSsst, jangan diganggu lagi ada yang bobo. Moga - moga tuh orang kagak mimpi jatuh dari gedung!!

catatan manusia: kalo yang udah liat?? ya, udah liatin aja lagi :x :x

Membuat Reply di Kotak Komentar

Buat pemilik blog, kita bisa memakai fitur ini kalo mau mah :x

Gue udah nyoba kok, coba aja loe komenin gue :y entar gue reply make fitur ini. Ocee, yang mau coba simak dulu yee. . . ;) ;)

Cara Membuat Reply di Kotak Komentar
1. Login ke Blogger.
2. Di halaman Dasbor, kita pilih Tata Letak.
3. Kemudian pilih Edit HTML
4. Beri tanda centang pada Expand Template Widget
5. Cari kode berikut ini <data:commentPostedByMsg/>
6. Taruh (copas) kode berikut ini di bawahnya
 
<b:if cond='data:blog.pageType != &quot;static_page&quot;'> <a expr:href='&quot;https://www.blogger.com/comment.g?blogID=224919068256900972&amp;postID=&quot; + data:post.id + &quot;&amp;isPopup=true&amp;postBody=%40%3C%61%20%68%72%65%66%3D%22%23&quot; + data:comment.anchorName + &quot;%22%3E&quot; + data:comment.author + &quot;%3C%2F%61%3E%3A%20#form&quot;' onClick='javascript:window.open (this.href,&quot;bloggerPopup&quot;,&quot;toolbar=0,location=0,statusbar=1,menubar=0,scrollbars=yes,width=450,height=450,&quot;); return false;' style='padding:0px 5px; border:1px solid #ddd;'>Reply Comment</a>
    </b:if>

7. Ganti yang berwarna merah 224919068256900972
dengan blogID kita sendiri. Bisa kita ketahui dari addres bar saat kita membuta entri baru (misalnya; http://draft.blogger.com/post-create.g?blogID=82647131723452543124)

8. Simpan Template jika sudah selesai. 



Nah, kalo mau background komenan loe pengen beda sama pengunjung loe liat aja caranya dimari

16 July 2011

Hasil Surfing gue!! #4

Apa pendapat loe loe sama gambar - gambar yang gue taro dibawah :f :f???


Coba liat backgroundnya broo!! Itu adalah Lantai bro, jadi mereka itu telentang terus ada yang motretin deh :d :d

Simak ya broo!!  ;) :)



ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM


ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM



ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM


ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM


ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM


ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM


ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM


ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

15 July 2011

Dari Om Mario Teguh

Pasti loe loe pada tau sama sosok yang satu ini. Yaaps, dialah motivator asal Indonesia yang sudah terkenal seantero raya :@. Gue pengen mengkutip kata - kata dari Om Teguh nih. 

Kalo pendapat dari gue yang hanya pelajar menginginkan kesuksesan dunia dan akhirat sih. . .
Ada diakhir Ceeuritaaa  :c :c


ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM


Orang bodoh sulit dapat kerja, akhirnya berbisnis...
Agar bisnisnya berhasil, tentu dia harus rekrut orang pintar.
Walhasil boss-nya orang pintar adalah orang bodoh.

Orang bodoh sering melakukan kesalahan,
maka dia rekrut orang pintar yang
tidak pernah salah untuk memperbaiki yang salah.
Walhasil orang bodoh memerintahkan orang pintar untuk keperluan orang bodoh.

Orang pintar belajar untuk mendapatkan ijazah untuk selanjutnya
mencari kerja. Orang bodoh berpikir secepatnya mendapatkan uang untuk
membayari proposal yang diajukan orang pintar.

Orang bodoh tidak bisa membuat teks pidato,
maka dia menyuruh orang pintar untuk membuatnya.

Orang bodoh kayaknya susah untuk lulus sekolah hukum (SH).
oleh karena itu orang bodoh memerintahkan orang pintar
untuk membuat undang-undangnya orang bodoh.

Orang bodoh biasanya jago cuap-cuap jual omongan,
sementara itu orang pintar percaya.
Tapi selanjutnya orang pintar menyesal karena telah mempercayai orang bodoh.
Tapi toh saat itu orang bodoh sudah ada di atas.

Orang bodoh berpikir pendek untuk memutuskan sesuatu yang dipikirkan
panjang-panjang oleh orang pintar. Walhasil orang orang pintar menjadi
staf-nya orang bodoh.

Saat bisnis orang bodoh mengalami kelesuan,
dia PHK orang-orang pintar yang berkerja.
Tapi orang-orang pintar DEMO. Walhasil orang-orang pintar
'meratap-ratap' kepada orang bodoh agar tetap diberikan pekerjaan.

Tapi saat bisnis orang bodoh maju, orang pinter akan menghabiskan waktu
untuk bekerja keras dengan hati senang, sementara orang bodoh menghabiskan
waktu untuk bersenang-senang dengan keluarganya.

Mata orang bodoh selalu mencari apa yang bisa di jadikan duit.
Mata orang pintar selalu mencari kolom lowongan perkerjaan.

Bill gate (Microsoft), Dell, Hendri (Ford),
Thomas Alfa Edison, Tommy Suharto, Liem Siu Liong (BCA group).
Adalah contoh orang-orang yang tidak pernah dapat S1), tapi kemudian menjadi kaya.
Ribuan orang-orang pintar bekerja untuk mereka.
Dan puluhan ribu jiwa keluarga orang pintar bergantung pada orang bodoh.


PERTANYAAN :
Mendingan jadi orang pinter atau orang bodoh??
Pinteran mana antara orang pinter atau orang bodoh ???
Mana yang lebih mulia antara orang pinter atau orang bodoh??
Mana yang lebih susah, orang pinter atau orang bodoh??


KESIMPULAN:
Jangan lama-lama jadi orang pinter,
lama-lama tidak sadar bahwa dirinya telah dibodohi oleh orang bodoh.

Jadilah orang bodoh yang pinter dari pada jadi orang pinter yang bodoh.
Kata kunci nya adalah 'resiko' dan 'berusaha',
karena orang bodoh perpikir pendek maka dia bilang resikonya kecil,
selanjutnya dia berusaha agar resiko betul-betul kecil.
Orang pinter berpikir panjang maka dia bilang resikonya besar untuk
selanjutnya dia tidak akan berusaha mengambil resiko tersebut.
Dan mengabdi pada orang bodoh...

Diamanakah posisi anda saat ini...
Berhentilah meratapi keadaan anda yang sekarang...

Ini hanya sebuah Refleksi dari semua Retorika dan Dinamika kehidupan.
Semua Pilihan dan Keputusan ada ditangan anda untuk merubahnya,
Lalu perhatikan apa yang terjadi...


Stay Super
Mantaaaaaaaapp!! Hidup orang bodoh :d :d :d

Hasil Surfing gue!! #3

Ternyata ada aja orang yang bikin tempat tidur kayak gini di dunia?? :t

Kalo gue sih yang penting bersih, empuk, ada bantal, nah yang terakhir paling penting :D ada kekasih hati yang nemenin :L :L :L

Simak aja langsung yaa broo!!




ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...