18 July 2011

Cara Melihat Status YM yang Tidak Terlihat

Gue pengen ngasih tau nih, bagi lo yang punya Yahoo Messenger!

Biasanya disitu kita bisa buat status kita tidak terlihat teman kitakan???.




Nah, dari hasil browsingan gue, gue nemuin gimana caranya kita bisa melihat status temen loe meskipun dia sedang invisible to everyone.

Biasanya kalo ada yang curiga ama pacarnya misalnya, apakah dia lagi ol apa enggak? Bisa make ini neh. Gue kasih tau penampakannya yee





Naah, yang gue lingkarin item itu adalah nama ID Yahoo Messengernya. Kalo yang merah adalah status ID yang udah disearch!
Okee, semoga ngebantu aje yee buat loe loe pada :D

Kalo mau langsung ke TKP >>> 'pencet saya dong :)'

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...