02 July 2011

Apakah benar??!

Gue yakin!! kesuksesan itu tidak dihitung dari seberapa akreditasikah kuliah itu, seberapa terkenal kuliahnya, seberapa besar passing grade jurusannya!! Jika orang mendapatkan semua itu dia belum tentu akan berjaya dalam hidupnya. Gue yakin kejayaan dan kesuksesan hidup seseorang itu akan tercapai apabila niat, kesungguhan, kesabaran, keberuntungan, konsistensi, dan kepercayaan telah iya stempel didalam mindsetnya!

Semua itu ada jalurnya menuju sukses. Liat aja dibawah ini (kalo ada yang gak suka, tinggal komen bro. haha) :






Iya gak tuh bro!! hahahahaha

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...