31 July 2011

Sepenggal Kisah

Broo!! Gue dapet tulisan yang buat gue termenung - menung. Kita simak aje yee, tulisan di bawah. Ini gue copas dari the largest indonesian community punya. Jadi kalo ada yang udah baca!! BACA aja lagi yah, yoweess, gue mau merenung lagi :( :(


Ada seorang cewek memberikan tantangan kepada cowoknya untuk hidup tanpa drinya, untuk tidak ada komunikasi sama sekali antara mereka selama sehari.. Dia berkata pada cowoknya, kalo kamu bisa melewati itu, aku akan mencintai kamu selama nya.. Si cowoknya pun setuju,, dia tidak sms/telpon ceweknya seharian..


Tanpa dia ketahui bahwa ceweknya hanya memiliki 24 jam untuk hidup, karena dia terkena kanker..


Keesokan harinya cowoknya pergi kerumah cewenkya. Air matanya pun tiba - tiba menetes melihat ceweknya sudah terbaring dengan surat di tangannya yang tertulis "Kamu Berhasil Sayang, bisakah kamu lakukan itu setiap hari??I LOVE YOU.."



Don't Ever lost contact with someone you care, you'll never know what's gonna happen the next day, or the day after that..



Even a single "hi" or a "good morning" Before you know that someone is no longer there.... 


Gimana??  

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...