02 August 2011

Cara Membalas Komentar Blog Secara Otomatis

Langsung aja ah, males make pendahauluan gue broo!! :x

Kalo Blog loe terkenal kayak gue (loh??) terus pasti banyak komen kan yee :t nah dengan make cara ini kita bakal membalas komentar yang dateng bejibun secara otomatis. Praktis deh, hehehe



Cara Membalas Komentar Blog Secara Otomatis
1. Login ke Blogger.
2. Di halaman Dasbor, kita pilih Rancangan.
3. Kemudian pilih Edit HTML
4. Beri tanda centang pada Expand Template Widget
5. Cari kode berikut;

<b:include data='comment' name='commentDeleteIcon'/>

6. Hapus kode di atas dan ganti dengan kode berikut;

<b:include data='comment' name='commentDeleteIcon'/> <span style='margin: 10px 10px 0px 0px; text-align: center; font-size: 10px;'>gue ganteng: Terima kasih atas komentarnya.</span>

7. Teks yang berwarna merah adalah balasan komentar, kita dapat mengganti sesuai keinginan kita. Dan 10 adalah ukuran fontnya.

8. Simpan Template jika sudah selesai.


Selamat mencobaa :d

6 comments:

  1. Weh. ,tapi kayaknya ndak asik sob buat ane. .Mending bales langsung. .Wkwkwk. ,wkwk. ,

    ReplyDelete
  2. @Rachmad a.k.a Gorengan: kalo yg lbih bijak seh ya dbls sndri sob, hehe. kli aja gtu ada yg sibuk bget. kan bisa tuh mke ini. hehe

    ReplyDelete
  3. terima kasih infonya, semoga sukses selalu.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...