21 September 2011

Menghilangkan Tulisan Label di Bawah Postingan


Tau kan kata 'label' ? Itu loh yang ada dibawah postingan. Biasanyakan entar ngasih tau kalo postingan ini label apa? Nah kalo misalnya ada yang pengen tidak ditampilin coba aja cara ini ya bro :D kali aja bisa.

Kalo udah ada yang bisa laporan yee, hehe. biar yang laen pada tau kalo yang gue kasih ini, manjuurrr!!


Cara Menghilangkan Tulisan "Label" di Bawah Postingan
1. Login ke Blogger.
2. Di halaman Dasbor, kita pilih Rancangan.
3. Kemudian pilih Edit HTML
4. Beri tanda centang pada Expand Template Widget
5. Cari kode berikut


<span class='post-labels'>
<b:if cond='data:post.labels'><data:postLabelsLabel/>
<b:loop values='data:post.labels' var='label'>
<a expr:href='data:label.url' rel='tag'><data:label.name/></a>
<b:if cond='data:label.isLast != "true"'>,
</b:if></b:loop></b:if>
</span>

6. Hapus kode di atas lalu Simpan Template jika sudah selesai.

Tengkyuu, udah nyimak :D

1 comment:

  1. wow,.. dicoba tuh,...
    makasi,..
    mampir" ke blog aku ya kk,..
    http://jeffryjhe.blogspot.com/
    makasi kk

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...