12 September 2011

OSPEK cuy!!

Tanggal 8 sampai 10 september adalah hari pemBACOLan gue. Kalo masih ada yang nanya apa itu bacol tanya teman sebelahnya yee.  Nah kenapa kok bisa bacol? Karena gue pada tanggal itu lagi OSPEK mabroo. Pan tahun ini gue kuliah yee, sebelum naroh pantat di kelas gue di godok dulu 3 hari ampe mateng. Gimana enggak? Panas – panasan di luar kaya ikan bakar gue. terus pala harus gundul lagi! Gak kebayang dah panasnya matahari yang nampol senampol - nampolnya! Gue heran kenapa harus BOTAK! padahal gue udah susah - susah merawat mahkota gue dengan shampoo sachet gopean. Oiyee, sebelumnya tuh gue dikasih tugas, dimana disitu barang yang gak pernah ada dipikiran kepala gue.
Simak aja nih broo :










Begitulah broo, hasil penampakannya!! Kalo yang warna biru bentuknya kerucut. Itu di pake dikepala coy. Udah kaya bapak petani dah.

Yang kotak - kotak itu sebagai tasnya. Gimana? karya ane bagus kan :D gak kalah keren sama tas - tas di toko. Warna biru bulet yang ada foto orang gantengnya itu buat nametag entar dikalungin dah.

Karton pink yang unyu itu adalah tugas ospek gue, yaitu ngebuat artikel gitu sebanyak 2011 kata cooyy!! Bayangin aja sebanyak apakah itu, padahal guru gue aja gak ampe segitunya. Alhasil gue melambaikan tangan tidak kuat deh. besoknya, hasil jeripayah semaleman diinjak kayak keset oleh para senior tersayang.

Nah, kalo yang terakhir itu gue disuruh foto ama orang yang mempunyai profesi dekat dengan masyarakat. Kebetulan gue ada kenalan, jadi gampang deh. Tinggal nyiapin kamera hape, jepret jadi deh. si orang ganteng foto ama karyawan puskesmas.

catatan: kata yang bergaris bawah itu adalah fakta dan bukan di rekayasa! makasih :D

6 comments:

  1. "orang gantengnya"
    Parahh lu..boongnya..wkwkkwwkk

    #sakit perut ini.

    kalo di gabungin tuh pakaian topi + tas bisa jadi trendd baru loh...wkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. @Rachmad a.k.a Gorengan: haha, bner itu sob gk boong gw. yapp sangking ngtrendny, org2 ngliat smbil buka mulut stengah

    ReplyDelete
  3. tradisi di kampus gak akan berubah kayaknya. ospek asik melecehkan. bawa enjoy aja

    ReplyDelete
  4. @rusydi hikmawan: yapp, btul itu.. yg pnting. HIDUP MAHASISWA!

    ReplyDelete
  5. @Irvan: SALAM MAHASISWA!! juga broo.. hehe

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...