28 November 2011

Jika Aku Menjadi

Judul postinganya kayak acara reality show yee -_-

Assalamualaikum. . ... .. 

Gini broo, kadang gue dikamar sendirian suka berkhayal (bukan negative). Gue berkhayal jadi pejabat negeri ini atau yang ngurus negeri yang super duper ini, yaitu DPD RI. Beeuuhh, dari penampilan gue bayangin gue pake dasi bercorak dibalutin jas hitam mengkilap make peci. Omongannya berat. haha. Yaa, umumnya begitulah.

Tapi dalam berkhayal gue juga mikir broo.. Kalo yang namanya pejabat so pasti beban pundaknya berat. Karena disini melibatkan orang banyak atau masyarakat!! Masyarakat yang tidak semuanya sejahtera, menikmati kelayakan hidup. Untuk duduk dibangku DPD juga pasti sulit mencapainya. Butuh otak dan strategi.

Seandainya gue anggota DPD RI gue bakal ngapain yaa??

Pertama, gue bakal tanam dalam diri gue. Kepentingan pribadi itu harus dinomor duakan, terus yang diutamakan?? Yaa, pasti 'rakyat'. Kesederhanaan hidup itu udah bisa melandasi ue untuk perhatian dengan masyarakat pastinya. Jadi gue harap bakal ada feedback dengan rakyat.

Kedua, memutar otak sebelum bertindak. Janganlah langsung mengambil keputusan. Itu namanya tergesa - gesa. Juga jangan biarkan keputusan terlalu lama. Nanti dibilang gak kerja. Cari waktu yang tepat sesuai dengan keinginan rakyat banyak, maka dengan sendirinya keputusan muncul. Intinya sih rakyatlah pintu keputusan itu sendiri. Ini negara Demokrasi bung!!

Ketiga, bekerja sama dengan pebisnis. Hahaha, gak nyambung yaa?? Tapi kalo menurut gue jika kita bisa bekerja sama dengan pebisnis lokal, disitu kita bisa mendata pebisnis manakah yang sedang membutuhkan karyawan. Sebelum melakukan pendekatan kita berikan pelatihan bagi pengangguran terlebih dahulu. Setelah mengetahui ada pebisnis yang membutuhkan karyawan, tariklah para pengangguran tadi sehingga ia mendapatkan kewajibannya. Dengan begitu pelan - pelan angka pengangguran akan berkurang.

Keempat, jangan jadi pengerat. Gue kalo jadi DPD atau pejabat seumur - umur gue gak akan korupsi. Mending gue lari dari kehidupan seperti itu daripada korupsi. Kalo misal sekarang gue seorang DPD lalu korupsi, itu sama aja menelan ludah sendiri. Inget dong waktu mahasiswa berhasil menjajahi gedung DPR?? Apa aja yang mereka katakan? Masa apa yang dikatakan untuk dilarang malah dilakuin?? Apa gunanya ada reformasi?? Renungi deh yang punya hati nurani :)

Hahaha, emang berat sihh kalo dipikir - pikir. Hidup dan akhirat dipertanggungjawabkan. Tapi yaa begitulah, namanya juga rakyat, kemauan gue sih begitu. Tapi gue harap bisa diterima oleh mereka yang sedang berjuang mendirikan/membangun Indonesia ke yang lebih baik :D . Proud of you!!

Wassalamualaikum.. . . . . ..

22 November 2011

Tentang Cinta Part 7

*muncul dari lobang tanah, lempar botol berisi kertas, kena kepala orang yang lagi ngelamun, dia buka tutupnya, dia baca kertas berisi. . ... .*


Cinta bukanlah kata yang murah dan lumrah
Tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat melihat dan menilai kesucian
Bercinta memang mudah
Untuk dicintai juga memang mudah
Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh
Jika saja kehadiran cinta sekedar untuk mengecewakan
Lebih baik cinta itu tak pernah hadir
Karena cinta sesuatu yang membawa keindahan dan kebahagiaan di dalamnya
Cinta itu seperti kupu-kupu, Tambah dikejar tambah lari
Tapi kalau dibiarkan terbang dia akan datang disaat kita tidak mengharapkan
Cinta dapat membuatmu bahagia, Tapi sering juga menjadi sedih
Tapi cinta baru berharga kalau diberikan kepada seseorang yang menghargainya
Jadi janganlah terburu-buru dan pilih yang terbaik

Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang sempurna bagi seseorang
Tapi bagaimana menemukan seseorang yang dapat membantu menjadi dirimu sendiri
Jangan pernah bilang “I Love You” kalau kita tidak pernah peduli
Jangan pernah membicarakan perasaan yang tidak pernah ada
Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau hal itu untuk menghancurkan hatinya
Jangan pernah menatap matanya kalau semua yang dilakukan kita hanya untuk berbohong
Hal paling kejam yang seseorang lakukan kepada orang lain
Adalah membiarkannya jatuh cinta
Sementara kita tidak menerima untuk menangkapnya

Cinta bukan “ini salah kamu” tapi “maafkan aku”
Bukan “kamu dimana sih” tapi “aku disini”
Bukan “gimana sih kamu” tapi “aku ngerti ko”
Bukan “coba kamu ngga kayak gini” tapi “aku cinta kamu seperti kamu apa adanya"

 *Dia buang kertas itu, berlari ke suatu rumah, dia panggil namanya, menunggu sampai seseorang keluar, muncul perempuan sebayanya, dia menghampiri perempuan itu, dipeluknya dengan erat!!, lalu berbisik "maafkan aku, aku cinta kamu seperti kamu apa adanya"*

haha, maksa kagak yaa tuh cerita :p

20 November 2011

Fase Hubungan melalui BAB

Bokerlah sebelum boker itu dilarang!! :D

Simak deh yaa,  gue abis jalan-jalan di dunia maya...


Hubungan percintaan adalah sesuatu yang progresif. Selalu berkembang, baik itu menjadi lebih baik ataupun lebih buruk. Pertanyaannya, bagaimana menilai fase perkembangan hubungan itu? Bagaimana kamu tahu kamu sudah sampai di fase mana?Check This out cara yang sungguh mudah untuk melihat fase hubungan kamu: melalui Buang Air Besar.


1. Fase Malu

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

Ini adalah fase sangat awal dimana kamu bahkan masih sangat malu untuk mengakui ke pacar bahwa kamu mau boker. Perut sudah mules luar biasa, tai sudah ada di ujung pantat, tapi kamu bener-bener gengsi dan malu untuk bilang ke pacar kamu bahwa kamu mau boker. Takut dia ilfil. Kalo kamu masih ada di fase ini, berarti hubungan kamu masih sangat hijau dan belum ada ikatan emosional. Istilah orang tuanya cinta monyet. Jangan bilang cinta mati dan mau nikah-nikahan dulu deh kalo masih ada di fase ini.


2. Fase Mulai Biasa


ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM



Ini adalah fase dimana kamu sudah mulai berani bilang ke pacar kamu bahwa kamu mau boker, walaupun ngomongnya masih agak malu-malu. Malu-malu gimana? Malu-malu kayak:

Yang, aku mau…itu dulu ya…itu lho…hehehehe…

Lalu kamu melenggang kangkung. Ini artinya, hubungan kamu sudah berjalan selama beberapa bulan. Sekitar 3-4 bulan lah. Di sini, biasanya kamu udah mulai sayang beneran lah sama pacar kamu. Mulai timbul rasa percaya bahwa pacar kamu gak akan meninggalkan kamu kalo kamu ijin mau berak.


3. Fase Gak Tahu Malu


ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

Ini adalah fase dimana justru pacar kamu yang nanya apakah kamu mau boker. Biasanya dia nanya karena kamu kentut sembarangan di depan dia dan kentutnya bau banget. Kalo sudah sampai di fase ini, berarti hubungan kamu sudah berjalan lama dan kalian sudah saling mengenal satu sama lain. Mungkin sudah jalan sekitar beberapa tahun lah. Buktinya pacar kamu sudah tahu hanya dari bau kentut kamu kalo kamu mau boker.



4. Fase Nyaman


ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

Inilah fase paling tinggi dari hubungan kamu. Di sini, kamu sudah tidak lagi malu untuk boker di depan pasangan kamu dan pasangan kamu juga tidak merasa jijik atau malu melihat kamu sedang boker. Mungkin dia melihat kamu lagi boker dan dia lanjut sikat gigi. Kalo kamu sudah sampai di tahap ini, berarti kamu dan pasangan sudah sangat nyaman satu sama lain. Sepertinya sih kamu bisa sampai tahap ini hanya kalau kamu sudah menikah dan itu juga harus menikah dengan orang yang sangat tepat, alias soulmate kamu.

17 November 2011

Hotel Menurut Divine Caroline

Para penghuni hotel, cobalah hotel yang satu ini (ekspresi iklan).

Kapan - kapan gue kesana ah ama pacar -_-'
Hotel yang unik dan eskotis seperti dikutip dari Divine Caroline.

1. Penthouse bentuk karavan – Cape Town, Afrika Selatan
1
Penthouse dari sebuah hotel memang selalu menarik untuk diketahui isinya. Apalagi jika area penthouse dibuat dengan sangat unik seperti penthouse yang berbentuk karavan ini. Dibuat dari tujuh karavan berukuran besar dan terletak di atap Mewah Grand Daddy Hotel dengan tujuh konsep interior berbeda.

2. Penginapan kereta kayu – Christchurch, Selandia Baru
2
Gerobak atau kereta kayu yang berasal dari era 1870an ternyata bisa diubah menjadi sebuah kamar penginapan mewah dan nyaman. Wagon Stays Hotel, secara hati-hati merenovasi gerobak untuk menjaga keotentikannya. Tetapi dengan dilengkapi pendingin ruangan, pemanas, LCD TV dan tentu saja, lentera minyak tanah. Jika Anda penasaran bisa mengintipnya di wagonstays.co.nz.

3. Hotel pesawat – Verde Quepos, Costa Rica
3
Sebuah resor unik di hotel Costa ini adalah dua kamar tidur yang dibangun di pesawat Boeing 727 tahun 1965. Ruangan pesawat suite itu juga bertengger di bagian atas di antara pepohonan, menawarkan pemandangan menakjubkan, dan penghuni bisa berinteraksi dengan alam. Jika dilihat dari luar, pesawat tampak sedang menabrak pohon, sangat unik.

4. Hotel Kapsul – The Hague, Belanda
4
Kapsul apung juga bisa diubah menjadi kamar hotel yang unik. Interior kamar ini berupa gantungan tulang-tulang. Untuk selimutnya terbuat dari kulit domba.

5. Hotel dalam pipa – Ottensheim, Austria
5
Hotel Dasparkhotel menampilkan tiga citra, ‘temporer, nyaman, dan rumah yang tak rumit’. Pipa-pipa besar diubah menjadi kamar yang nyaman dan terletak di tengah taman.

6. Hotel di bawah laut – Key Largo, Florida, Amerika Serikat
6
Ingin bermalam di habitat penelitian bawah air? Anda bisa mengunjungi Jules Undersea Lodge Key Largo, Florida. Disediakan dua kamar sederhana bagi tamu yang ingin menginap. Untuk bisa menginap di tempat ini para tamu harus menyelam ke bawah laut sejauh 6,4 meter.
Barang-barang akan dibawa dalam kantong kedap udara. Para tamu tidak diperkenankan merokok di kamar bawah air ini.


7. Hotel Helikopter – Connecticut, Amerika Serikat
7
Penginapan dalam helikopter adalah salah satu tema dari banyak pilihan penginapan unik untuk disewakan di tempat ini. Perangkat helikopter tempat penginapan merupakan seharga £ 17.000 dilengkapi dengan berbagai tombol dan lampu yang memungkinkan para tamu untuk mensimulasikan penerbangan secara nyata.


8. Hotel Pasir – Weymouth Beach, Dorset, Inggris
8
Istana pasir juga bisa jadi tempat tidur yang nyaman. Seperti hotel pasir yang terdapat di Weymouth Beach, Dorset, Inggris. Tarifnya cukup murah dan terletak di pantai. Tentu harus diketahui di hotel ini tidak ada kamar mandi dan hanya beberapa meter dari laut.

9. Hotel trem – Hoogwoud, Belanda
9
Hotel Controversy Tram Hotel dibuat dari trem yang berasal dari Jerman dan Amsterdam. Kamar suite ini menawarkan semua fasilitas yang ada pada hotel standar. Namun dengan pengaturan warna-warni dan dekorasi interior yang unik sebagai bonus.

10. Hotel menara air – Cologne, Jerman
10
Salah satu menara air terbesar di Eropa, yang merupakan situs warisan resmi diubah menjadi sebuah hotel mewah, yang dikenal dengan nama Im Wasserturm. Pengunjung bisa menikmati suara air yang kencang dan pemandangan indah dari atas menara.

16 November 2011

Tentang Cinta Part 6

Tok. . tok. .. tok. .. . pesanan datang -__-'
Silahkan dinikmati :)
Bacanya yang hayat yaa :D

Cinta adalah keabadian dan kenangan adalah hal yang terindah
Dalam cinta yang pernah dimiliki
Siapapun pandai menghayati cinta
Tapi tak seorangpun pandai menilai cinta
Karena cinta bukanlah sesuatu objek yang bisa dilihat oleh kasat mata
Sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan
Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya
Serta membuat budak menjadi pemimpin                          
Itulah dasarnya cinta

Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri
Dan tidak merubahnya seperti gambaran yang kita inginkan
Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri kita sendiri yang kita temukan dari dalam dirinya
Kita tidak akan pernah tahu bila kita akan jatuh cinta
Namun apabila sampai saatnya itu raihlah dengan kedua tanganmu
Dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya

Di paragraf pertama ada kata yang mantaabb nih buat gue "Tapi tak seorangpun pandai menilai cinta" . betul nih orang yang gak tau apa - apa mending diam dan pelajari!
Nahh, kalo yang paragraf kedua kayaknya buat yang dirinya menginginkan pacarnya seperti apa yang kamu mau deh. Lebih cermat lagi deh yaa :)

13 November 2011

Tentang Cinta Part 5

Uhuk uhuk hoeekk.. *upps


Hati-hati dengan cinta
Karena cinta juga dapat membuat orang sehat menjadi sakit, Orang gemuk menjadi kurus, Orang normal menjadi gila, Orang kaya menjadi miskin, Raja menjadi budak
Jika cintanya itu disambut oleh para pecinta palsu
Kemungkinan apa yang kita sayangi atau cintai
Tersimpan keburukan didalamnya
Dan kemungkinan apa yang kita benci tersimpan kebaikan didalamnya

Cinta kepada harta artinya bakhil
Cinta kepada perempuan artinya alam
Cinta kepada diri sendiri artinya bijaksana
Cinta kepada mati artinya hidup
Dan cinta kepada Tuhan artinya takwa

Lemparkanlah seseorang yang bahagia dalam bercinta ke dalam laut
Pasti ia akan membawa seekor ikan
Lemparkanlah pula seorang yang gagal dalam bercinta ke dalam segudang roti
Pasti ia akan mati kelaparan

Seandainya kita dapat berbicara dalam semua bahasa manusia dan alam
Tetapi tidak mempunyai perasaan cinta dan kasih
Dirimu tak ubah seperti gong yang bergaung atau sekedar cangkang yang bergemerincing


Paragraf yang tengah lumayan bikin bingung nih :) apa ada yang bisa mengartikan??? :D

Kalo menurut gue inti dari kalimat itu adalah 'kekuatan cinta' *apadeh-_- . Yapp, baca aja seseorang yang sedang bahagia akan cintanya meskipun dia di lempar ke laut lepas yang sangat luas pasti akan membawa sesuatu ditangannya. Apa itu menyangkut kehidupan dirinya atau orang yang dicintainya. Rintangan apapun akan dia hadapi demi bertemu hati yang dicintainya. Sedangkan kalimat berikutnya. Dia yang telah gagal karena cinta, dimasukkan ke dalam segudang roti yang berlimpah dan menggiurkan. Pasti ia akan mati kelaparan. Karena apa? Dia sudah tidak peduli dengan dirinya sendiri. Dia mati pun siapa yang akan peduli? Maka kelaparanlah ia dalam cinta!

Tapi jangan ditiru yaahh :) Tuhan pasti akan mempertemukan kita dengan cinta yang sesungguhnya kok. Meskipun sebelumnya kita diberi cinta palsu agar mengerti apa itu cinta sejati :D

Menangis = Manfaat ???

 Siapaaa yang suka nangis hayoooo??? Tau gak? Ternyata nangis ada manfaatnya juga loh. Buat kesehatan tubuh dan pikiran kalian juga. Hmm, baru tau gue -__- kalo gitu nangis aja deh gue :( :(


Dikutip dari Beliefnet, ini dia 7 keajaiban yang bisa Anda dapatkan setelah menangis dan berair mata.

1. Membantu penglihatan
Air mata ternyata membantu penglihatan seseorang, jadi bukan hanya mata itu sendiri. Cairan yang keluar dari mata dapat mencegah dehidrasi pada membran mata yang bisa membuat penglihatan menjadi kabur.

2. Membunuh bakteri
Tak perlu obat tetes mata, cukup air mata yang berfungsi sebagai antibakteri alami. Di dalam air mata terkandung cairan yang disebut dengan lisozom yang dapat membunuh sekitar 90-95 persen bakteri-bakteri yang tertinggal dari keyboard komputer, pegangan tangga, bersin dan tempat-tempat yang mengandung bakteri, hanya dalam 5 menit.

3. Meningkatkan mood
Seseorang yang menangis bisa menurunkan level depresi karena dengan menangis, mood seseorang akan terangkat kembali. Air mata yang dihasilkan dari tipe menangis karena emosi mengandung 24 persen protein albumin yang berguna dalam meregulasi sistem metabolisme tubuh dibanding air mata yang dihasilkan dari iritasi mata.

4. Mengeluarkan racun
Seorang ahli biokimia, William Frey telah melakukan beberapa studi tentang air mata dan menemukan bahwa air mata yang keluar dari hasil menangis karena emosional ternyata mengandung racun.
Tapi jangan salah, keluarnya air mata yang beracun itu menandakan bahwa ia membawa racun dari dalam tubuh dan mengeluarkannya lewat mata.

5. Mengurangi stres
Bagaimana menangis bisa mengurangi stres ? Air mata ternyata juga mengeluarkan hormon stres yang terdapat dalam tubuh yaitu endorphin leucine-enkaphalin dan prolactin.
Selain menurunkan level stres, air mata juga membantu melawan penyakit-penyakit yang disebabkan oleh stres seperti tekanan darah tinggi.

6. Membangun komunitas
Selain baik untuk kesehatan fisik, menangis juga bisa membantu seseorang membangun sebuah komunitas. Biasanya seseorang menangis setelah menceritakan masalahnya di depan teman-temannya atau seseorang yang bisa memberikan dukungan, dan hal ini bisa meningkatkan kemampuan berkomunikasi dan juga bersosialisasi.

7. Melegakan perasaan
Semua orang rasanya merasa demikian. Meskipun Anda didera berbagai macam masalah dan cobaan, namun setelah menangis biasanya akan muncul perasaan lega.
Setelah menangis, sistem limbik, otak dan jantung akan menjadi lancar, dan hal itu membuat seseorang merasa lebih baik dan lega. Keluarkanlah masalah di pikiranmu lewat menangis, jangan dipendam karena Anda bisa menangis meledak-ledak.

Jadi, tidak apa-apa kalau Anda menangis sesekali.

10 November 2011

Tentang Cinta Part 4

*blub blub blub blub (keluar dari botol)

Seandainya kita ingin mencintai atau memiliki hati seseorang
Ibarat kata seperti memetik sekuntum mawar merah
Kadangkala kita mencium harum mawar tersebut
Tetapi adakalanya kita merasakan disaat duri mawar itu menusuk jari
Hal yang menyedihkan dalam hidup
Adalah ketika kita bertemu seseorang yang sangat berarti bagi kita
Hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti
Dan kita harus membiarkannya pergi
Kadangkala kita tidak menghargai orang yang mencintai kita sepenuh hati
Sehingga kita kehilangannya
Pada saat itu tiada guna penyesalan karena perginya tanpa berkata lagi
Cintailah seseorang itu atas dasar “siapa dia sekarang”
Dan bukan “siapa dia sebelumnya”
Kisah silam tidak perlu diungkit lagi
Sekiranya kita benar-benar mencintainya setulus hati

Setiap manusia pasti memiliki masa lalu. Entah baik atau buruk. Tapi masa lalu seseorang jangan membuat kamu untuk berhenti mencintainya. Cintailah dia yang sekarang! Apabila kamu mengungkit - ungkit masa lalunya dengan kehidupanmu berarti kamu belum tulus hati mencintainya. Cinta itu butuh ketulusan bukan paksaan. :D

09 November 2011

XLangkah Lebih Maju dan maju

Entah ini harus gue syukuri atau renungi. Gue terlahir di zaman era modern ini. Dimana - mana teknologi baru bermunculan. Gue pernah dengerin cerita dari bapak gue kalo dulu nonton TV aja susah, satu kampung cuman ada satu TV itu juga di taroh di kelurahan (gak kebayang rebutannya). Dulu juga internet masih belum berkembang seperti saat ini. Gak kebayang dan gak mau ngebayangin sumpah! Tapi gue harus syukuri dapat hidup di zaman modern ini apa - apa serba praktis. Apalagi yang namanya internet!! Manfaat yang besar gue dapet darinya sehingga membuat gue XLangkah Lebih Maju. Bayangkan saja gue sekarang ini terdampar di sebuah kostan yang jauh dari peradabaan tapi yaaa, gak di hutan juga :D. TV gue gak ada. Satu - satunya sarana buat mengetahui dunia luar yaa laptop gue ini. Ada yang mengatakan buku adalah jendela dunia! Kalo bagi gue 'Laptopku adalah jendela dunia' diplesetin dikit. hehehe

Gue gak kebayang dah bagaimana tidak ada akses internet di kostan gue. Udah kayak suku -suku tradisional yang di hutan kali yaak! So pasti gue gak akan bisa XLangkah Lebih Maju dari mereka yang di kota - kota. Makanya itu melalui internetlah gue bisa menyaingi mereka - mereka yang dikota dengan gue yang di kostan antah berantah ini. Naah, berkat internet inilah bikin gue XLangkah Lebih Maju dari mereka yang di kota tapi tidak manfaatin Internet dengan baik. Jadi kita harus syukuri!

Tapi kok kenapa harus di renungi??? Teknologi pasti ada dampak positif dan negatif. Positifnya tadi yang udah gue sebutin diatas. Sekarang negatif dari teknologi itu sendiri banyak. Sekarang anak kecil bisa mengakses internet. Tapi mereka menggunakannya bukan untuk mencari informasi! Malah mencari hal - hal yang berbau porno!! Alangkah mirisnya anak yang seharusnya belum mengetahui apa - apa tapi dengan mudahnya mendapatkan informasi yang tidak pantas dengan umurnya. Tidak dapat dipungkiri semua itu juga akibat dari teknologi yang berkembang sangat pesat!! Jadi kita sebagai manusia harus mensyukuri dengan yang ada saat ini juga kita renungi akibat negatifnya! Kalo bisa kita mencegahnya!! :D

08 November 2011

Tentang Cinta Part 3

Langsung aja deh :D

Jangan sampai kita menyimpan kata-kata cinta kepada orang yang tersayang
Hingga dia meninggal dunia dan akhirnya kita terpaksa mencatat kata-kata cinta itu pada pusarannya
Sebaiknya ucapkanlah kata-kata cinta yang tersimpan di benak kita
Sekarang selagi ada hayatnya
Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah
Sebelum bertemu dengan orang yang tepat
Kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas karunia tersebut
Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, Debu menjadi emas, Keruh menjadi bening, Sakit menjadi sembuh, Penjara menjadi telaga, Derita menjadi nikmat, Dan kemarahan menjadi rahmat
Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintai kita
Tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kita tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cinta itu kepadanya

Bagi kamu yang sudah mempersiapkan kata - kata cinta untuk orang yg kamu sayangi. Sampaikanlah! sampaikan agar dia tahu seperti apa perasaanmu kepadanya. Selama dia masih bernafas, selama itu juga dia menunggumu untuk mendengarkan kata cinta dari mulut mu. Jangan kau simpan di ruang kosong yang terkunci dalam hatimu. Sebelum penyesalan menghantuimu seumur hidup :)

07 November 2011

Tentang Cinta Part 2


Ehm. . . Ehmm.. . . .Ehmm... . . (benerin tenggorokan salah kiblat)

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kita masih mau mencoba
Jangan sesekali menyerah jika kita masih merasa sanggup
Jangan sesekali mengatakan kita tidak mencintainya lagi jika kita masih tidak dapat melupakan
Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan
Walaupun mereka telah dikecewakan
Kepada mereka yang masih percaya
Walaupun mereka telah dikhianati
Kepada mereka yang masih ingin mencintai
Walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan
Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangun kembali kepercayaan

Ayooo, yang cintanya bertepuk sebelah tangan. Jangan hanya mengikuti kemauan alam. Loe pasti bisa mendapatkan cinta!! Khususnya kaum adam nih kalo yang hawa mah enak -__- tinggal nunggu di tembak. Jadilah yang terbaik buat pacar loe. dimulai dari keberanian dan keyakinan semua itu akan membangun kembali kepercayaan yang telah musnah! Cinta Oh Cinta :D :D

06 November 2011

Tentang Cinta Part 1

Galau dikit ah :(


Detak jantung terus berlantun, langkah kaki tetap terpadu
Dalam lembaran penuh warna kehidupan angan yang terpendam kan terwujud
Cita-cita yang tinggi kan tergapai dengan usaha serta keriangan dan kesungguhan
Itulah arti dari mencintai diri sendiri
Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendoakannya
Walaupun dia tidak berada di sisi kita
Tuhan memberikan kita dua buah kaki untuk berjalan,
Dua tangan untuk memegang, Dua telinga untuk mendengar, Dan dua mata untuk melihat
Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati kepada kita?
Karena Tuhan telah memberikan sekeping hati lagi kepada seseorang untuk kita mencarinya.
Itulah cinta…

Coba kalian liat kalimat terakhir!! Jangan sembarangan dengan mencari hati, hati yang kita cari itu juga hati yang harus kita jaga dan rawat! Pintar - pintarlah mencari hati, sebelum kalian malah merusak hati yang kamu cari juga hati kamu sendiri :D
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...