24 February 2012

Antara Teman Atau Pacar

Gini bro, gue pengen cerita sedikit tentang penyakit pria dalam berpacaran. Mungkin buat para kaum hawa pernah mengalami hal seperti ini.

Pada suatu bulan ada satu pasangan yang baru saja menjalani hubungannya selama 3 bulan. Setiap hari mereka selalu mengisi hari - hari mereka bersama. Kala itu sedih, senang, galau, kebelet pipis, dll. 

(SMS) Hari Kamis

Cewe : "cayaaanggg, mlm minggu kita jdi yahh nontonnyaaaaa :* :) "
Cowo : "pasti doongg ayaanggkuu cantiiikk maniisss imuuuttt, I love you bet beett"
Cewe : "asiikkk, iihh gomball dehh kamuuu -_-" <-- padahal seneng digombalin
Cowo : "biariiinnn :P"
Cewe : "yaudah, sampai ketemu malam minggu. dadaahh cintaaaa"
Cowo : "iyaaa, dadahhh mamiiikuuuu"

(SMS) Hari Sabtu Sore

Cowo  : "sayaangg, maaf yah kyknya kita gk bisa jlan malam ini. Aku diajak futsal sama temen2 SMP aku (ceritanya udah SMA) gk enak soalnya udah lama gk ketemu :(( gpp yah :'(("
Cewe  : "ohh, yaudah gpp :')"
Cowo  : "maaf yaa sayang, mggu depan aku janji deh ;)"
Cewe  : "iya, hati2 yah"

-----

Disini ibaratnya ada dua kubu antara teman dan pacar. Setelah gue melakukan survey dengan bertanya ke pria yang memiliki pacar 'milih pacar atau teman?' hampir kebanyakan milih teman broo!! Gue nanyanya gak make ancaman bawa - bawa pisau atau sambil nyelipin duit ke tangan mereka. Tapi mereka jawabnya dengan tulus, ikhlas, sampai ada yang berlinang air mata (lebayy).

Kalo gue pribadi. Gue cenderung milih teman. alasannya?? Apa yah?? Yaa, mungkin teman itu hubungannya beda sama pacar. kadang kita takut kehilangan teman, nah rasa pacar sama rasa teman ke kita itu kan beda. Kalo pacar meskipun membatalkan suatu pertemuan dipikiran kita pasti tidak apa - apa toh dia itu kan sayang sama kita, jadi gak akan ninggalin kita. Tetapi kalo teman itu beda jika teman mengajak kita ngumpul atau bertemu pada saat itu kita tidak bisa karena urusan lain kesannya kita tidak ingin bermain dengan mereka lagi. Yaa, tergantung sifat temannya juga sih. Tapi rata - rata begitu (mulai sotoy).

Buat para wanita. Sabar aja deh yaa, kalo ada pembatalan janji bertemu dengan cowok kalian. Gue yakin cowok yang membatakan janji dengan cewek juga pasti ada rasa bersalah. meskipun cuman sedikit -_-.

4 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...