11 March 2012

Meningkatkan Ketampanan

Bagi pria jelek memiliki wajah yang tampan itu adalah sebuah mimpi yang sangat besar. Tapi tenang saja, kita sebagai pria jangan takut dibilang jelek!! Karena itu bohong. jangan pernah dengarkan ucapan teman kalian bahwa loe itu jelek. Yakinkan lah pada diri sendiri kalo ucapan ibu kita sendiri itu lah penilaian yang paling sempurna dan tepat untuk diri kita khususnya wajah kita.

Tapi, tanpa disadari atau tidak sebetulnya ketampanan itu bisa meningkat. Apakah anda percaya atau tidak? Kalo saya pribadi siiiiiiiiiiiihhhhhhh percaya!! Karena ini berdasarkan kisah nyata. Berikut beberapa penjelasannya :

1. Cermin Kamar mandi
    Siapa yang punya cermin di kamar mandinya?? Beruntunglah loe apabila memilikinya, karena di saat itulah kita bisa melihat wajah kita lebih rupawan. Bagaimana kalo yang belum ada cermin? Gue ada tipsnya yaitu ambil cermin dalam kamar atau kamar orang tua, asal jangan kamar janda. lalu tentukan ukuran yang diinginkan kalo gue sarankan besar, karena kalo kecil efek ketampanannya kecil. Lalu pasang cermin itu di dinding kamar mandi. Selesai. Coba loe lakukan bercermin saat mandi. Seberapa ampuhkah cara ini?? Coba saja sendiri dan rasakan sensasi didalamnya. Kalo mau

2. Shalat Jum'at
  Yaa, ini merupakan hal yang paling fenomenal terjadi. Apalagi di negara Indonesia. banyak yang menyebutkan (kebanyakan pria) kalo setelah kita melaksanakan ibadah shalat jumat maka aura ketampanannya akan bertambah. Namun, hal tersebut belum dilakukan riset secara klinis. Jadi percaya tidak percaya. Tapi bagi loe yang bertampang pas - pasan gue anjurkan untuk mempercayai hal ini.

3. Potongan Rambut
    Rambut adalah mahkota kita. Okee, sebenarnya potongan rambut itu juga berperan dalam penyeleksian wajah kita termasuk kategori jelek atau bagus. Sekilas flashback, dulu gue pernah merasakan yang namanya botak. Tapi sekarang udah ada rambutnya. Di situ gue bisa ngebandingin ternyata botak dengan berambut gue kelihatan lebih tampan ketika berambut. Nah contoh satu lagi, tau kan vokalis band yang terjerat narkoba lalu di penjara? sebut saja nama bandnya KANGEN. Gue yakin sekali emak dari si vokalis itu bilang "anak ku yang ganteeeeng, jangan lakukan itu lagi yah, ibu sayang kamu". Gue pun menilai serupa!!

4. Megang uang banyak
   Menurut gue ini adalah cara yang paling ampuh. Beneran deh. Kalo gak ampuh berarti itu mah emang nasib loe sial aja. Sejelek apapun kalo udah ada pegangan yang kayak begini, jangan kan wanita, pria juga pasti pada bilang loe tanpan. Tapi kalo ada yang mau coba, gue harap jangan terlalu memaksakan diri.

Tapi ingat kata D'massive "syukuri apa yaangg adaaa"

6 comments:

  1. Rambut memang menentukan kita TAMPAN atau Tidak :)

    ReplyDelete
  2. @ulu ulu ulu uluuuu: Yapp, betul sekalii :D

    ReplyDelete
  3. Akupercaya pegang uang yang banyak..hehhehe

    ReplyDelete
  4. @Hanif: saya juga sangat percaya -,-

    ReplyDelete
  5. Mampir gan, mampir juga ya... And tinggalkan koment

    ReplyDelete
  6. YAhh...., sekarang kebanyakan karena uang banyak ,,,, baru cewe nyamperin $_$

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...