19 May 2012

Cinta yang Telah Kembali

Cinta emang tidak tau ujungnya seperti apa. Karena kita hanya tinggal menjalaninya



Yapp, entah pada nerima apa engga sama quote gue di atas. Beberapa hari kebelakang kisah cinta gue sedang di ambang ke ambangan. Gue ini menjalani kisah cinta secara LDR (long distance relationship) jaraknya antara Jakarta - Bandung. Kisah ini gue jalani selama 1 tahunan. Sekian perkenalan kisah cinta gue. 

Nah, alhamdulillahnya gue masih punya kisah cinta sama dia *emote cium* *emote peluk*

Tapi seperti yang gue bilang tadi. Beberapa hari kebelakang hampir aja tidak ada lagi kisah indah dan mengharukan dengan dia. Sebabnya adalah satu yaitu LDR tadi, selama gue LDR kurang lebih 5 bulan tidak bertemu dan itu adalah rekor yang paling lama -,-

Ketika gue dan dia ingin ketemu pasti selalu saja ada dinding besar bertembok menghalangi antara diriku dan dirinya. Kesibukan antara gue dan dia juga menjadi penyebab utama tidak bisa bertemu. Gara - gara ini gue hendak memutuskan hubungan gue sama dia. Bayangin aja betapa sedihnya tidak bertemu dengan orang yang disayang selama itu. Gue yakin loe loe pada udah pada nyari pasangan baru di kota masing - masing. Kalo gue?? Aku setia qaqaaaaaaa. hahaha. Tapi kali ini bener - bener gak bisa gue tahan, dianya juga jutek minta ampun sama gue. Lengkap lah sudah kalo begitu. Di saat seperti ini lah negative thinking bermunculan udah kayak dapet serangan combo di tekken.

Tetapi semua itu sirna ketika gue dan dia bertemu. Mata gue ketemu mata dia udah kaya di FTV Indonesia. Terus ada backsound lagu - lagu cinta yang melow. Terus disekitar gue semua orang mendadak berhenti, diam, seperti waktu yang berhenti, gue dan hanya dia yang bergerak dan bernafas. (lebay mode on)

Yaakk, benar sekali kami pun hendak merajut benang cinta kita yang 1 hari telah kusut. Benang yang awalnya mudah putus dan tunpul kini akan dibuat dengan keyakinan dan kesetiaan yang lebih besar agar benang cinta ini kembali menjadi kuat dan tajam kayak benang gelasan hahaha. Ayolah, dari suatu pertengkaran dalam hubungan pasti ada nilai plus apabila masalah itu bisa teratasi. Hubungan itu akan semakin kuat dan tegar karena mereka saling berintropeksi diri. Indah bukan? Yang udah ngerasain pasti bilang indah! :D

6 comments:

  1. hidup laskar LDR

    "aku suka pertengkaran, karena aku selalu menikmati pelukan setelah pertengkaran"

    ReplyDelete
  2. @agus: tpi ttp aja pas brtengkar gk enak bro -,-

    ReplyDelete
  3. Betul banget kak quotenya, pas banget malah. Hehe^_^
    mind to visit me back, i've following you.. Follow me back, kak ^_^

    ReplyDelete
  4. @Indah: hahaha siiipp. udah di follow :D

    ReplyDelete
  5. Love is blind...susah mahu di mengertikan...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...