Skip to main content

Sekilas Pemikiran

*Berdoa* Semoga tulisan gue ini bisa diterima amin


Jadi begini teman - teman. Suatu sore menjelang malam kala itu gue sedang sendirian dirumah. Karena sepi gue berniat untuk *sensor* dan *sensor* bersama kucing gue. Hayooooo, jangan berpikir yang jorok -,-

Tapi gue urungkan niat gue itu karena ada satu pemikiran yang masuk menusuk otak gue dari atap kamar gue. Dimana itu gue sedang diatas kasur. Tau gak apa yang gue pikirkan? Bener nih pengen tau? pengen banget apa mau aja? (pertanyaan yang ngeselin sejagat raya menurut gue -,-")


Okeeeee, jadi gini huuuuffftttt *hening* *serius*

Disaat itu gue mikir kenapa yah kok gue itu gak pernah melihat sesuatu yang berbau kentut!! Eh salah Berbau ghaib!!! Yaaa, dari kecil gue gak pernah liat yang namanya setan, iblis, jin, makhluk halus, makhluk kasar, dan makhluk bersisik.  Masih gak tau juga yang gue maksud?????? Mungkin gambar berikut akan memberikan kalian arti dari apa yang diriku maksud

 



Kok gue Searching jin di si gugel kenapa yang muncul dia yah??? Pernah kenal deh, tapi dimana yaakk????



Nah itulah mereka yang telah berhasil tampil di postingan gue kali ini. Udah ngerti kan maksud gue??
Jadi begini, Kenapa gue enggak pernah melihat mereka yaa?? Tapi teman - teman gue udah pada ngeliat. Hmmm, dari sini gue berpikir dan entah kenapa gue yakin kalo di masa lalu gue atau di dunia lain dulu itu gue adalah Panglima!!! Panglima perang gitu, kayak utusan tuhan gitu deehh. Tenang tenang gue belom gila kok.

Tapi ini serius!!! Sekarang gue mengerti kenapa gue gak bisa melihat mereka, itu karena mereka takuutt!!! Karena gue adalah panglima ketika antara pasukan iblis perang dengan pasukan tuhan!!! si pemimpin perangg!!! HUOO HO HO HOO

Jadi ceritanya anak buah si iblis itu takut sama gue kayak pocong dkk, kemungkinan besar nanti gue akan bertemu dengan raja terakhir yaitu si iblis. Hmmmm, pertemuan yang menegangkan. Tapi?? Gue tidak akan menyerah!! Selama keberanian gue tidak kabur dari jiwa gue, gue akan terus bersikap berani dalam keadaan gelap, sunyi, sepi, tanpa ada yang menemani *forever alone* 

Begitulah lamunan gue saat itu dan masih membekas di kepala gue satu - satunya. Waspadalah waspada setiap pemikiran loe itu pasti punya maksud yang tersembunyi dan tanpa ada niat dari yang punya. Jadi bebas lah berpikir yang aneh - aneh selama itu tidak membuat anda menjadi gila!!! 

See you again gayss. ... . .. .

Comments

  1. hahaha ini pemikiran atau khayalan, baguslah masih mikir kaya gitu daripada yang jorok-jorok

    ReplyDelete
  2. Jangan diminta melihat setan 2 ini...
    Ji adilihat mau semput nafas....hehehhe

    ReplyDelete
  3. ga sekalian jadi catwoman aja ? #ehh

    ReplyDelete
  4. ITU KATA TERAKHIRNYA : GAYSSS ?

    *gue bukan gay gue bukan gay*

    ReplyDelete
  5. @Bahrumsyah: Akhirnya ada positifnya ane mikir bgini O:)

    ReplyDelete
  6. @Alvin: ha? Catwomen??? hmmm *berpikir keras*

    ReplyDelete
  7. @Irvina: itu tulisannya guy lohh :o masasih gay -,-

    ReplyDelete
  8. ntar dikasih liat kabur lagiiii.... hahahaa

    ReplyDelete
  9. bagusan ga usah liat tauuuu :(

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Membuat Scroll Pada Blog Archive

Bagi kalian yang udah ngeblog bertahun - tahun lalu terus di blognya ada widget archivenya, pasti akan muncul sangat panjang kebawah bila di pilih. Nah, dengan ini kita bisa ngebuat scroll pada archive kita. Jadi hemat tempat deh. Bagi yang suka hemat - hemat bisa dicoba lah ini. Kalo demen yang boros - boros yaaaa, buat pengetahuan aja broo :D Moongggooooo.. . . .. . ... Cara Membuat Scroll Pada Blog Archive (Arsip Blog) 1. Login ke Blogger. 2. Di halaman Dasbor, kita pilih Rancangan . 3. Kemudian pilih Edit HTML 4. Beri tanda centang pada Expand Template Widget 5. Cari kode berikut <b:widget id='BlogArchive2' locked='false' title='Arsip Blog' type='BlogArchive'> 6. Kode lengkapnya adalah seperti ini <b:widget id='BlogArchive2' locked='false' title='Arsip Blog' type='BlogArchive'> <b:includable id='main'> <b:if cond='data:title'> <h2><data:title/

Surat dari Anak yang di Aborsi

Broo, gue pengen share aja nih. Mungkin bagi loe yang punya fesbuuk note ini udah pernah ke telinga kalian. Jadi ini note berisi cerita tentang dimana sesosok bayi/anak yang telah di aborsi menulis surat kepada ibu yang telah mengarbosi dirinya. Nah, bagi yang pengen ngesex diluar nikah coba loe loe pada baca deh dan hayati!! -- Surat dari Anak yang di ABORSI -- ‎     Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarrakatuh Teruntuk Bundaku tersayang... Dear Bunda...     Bagaimana kabar bunda hari ini? Semoga bunda baik-baik saja...nanda juga di sini baik-baik saja bunda... Allah sayang bange...t deh sama nanda. Allah juga yang menyuruh nanda menulis surat ini untuk bunda, sebagai bukti cinta nanda sama bunda.... Bunda, ingin sekali nanda menyapa perempuan yang telah merelakan rahimnya untuk nanda diami walaupun hanya sesaat... Bunda, sebenarnya nanda ingin lebih lama tinggal di rahim bunda, ruang yang kata Allah paling ko

Poster "Anti Mencontek"

Jadi ceritanya sebelum UAS kan dosen pada rajin tuh ngasih tugas ke anak - anaknya dan kali ini gue di suruh ama dosen Komunikasi Grafis buat bikin poster. Tau kan lah yaaaa apa itu poster, tapi poster ini dikasih tema gitu dan temanya adalah "Anti Mencontek"  Seperti biasa kami para penganut SKS kepanjangan dari Sistem Kebut Semalam, berhasil membuat beramai - ramai di kontrakkan. Hasilnya gimana??? Liat aja penampakkannya di bawah....