14 August 2012

Sekilas Pemikiran

*Berdoa* Semoga tulisan gue ini bisa diterima amin


Jadi begini teman - teman. Suatu sore menjelang malam kala itu gue sedang sendirian dirumah. Karena sepi gue berniat untuk *sensor* dan *sensor* bersama kucing gue. Hayooooo, jangan berpikir yang jorok -,-

Tapi gue urungkan niat gue itu karena ada satu pemikiran yang masuk menusuk otak gue dari atap kamar gue. Dimana itu gue sedang diatas kasur. Tau gak apa yang gue pikirkan? Bener nih pengen tau? pengen banget apa mau aja? (pertanyaan yang ngeselin sejagat raya menurut gue -,-")


Okeeeee, jadi gini huuuuffftttt *hening* *serius*

Disaat itu gue mikir kenapa yah kok gue itu gak pernah melihat sesuatu yang berbau kentut!! Eh salah Berbau ghaib!!! Yaaa, dari kecil gue gak pernah liat yang namanya setan, iblis, jin, makhluk halus, makhluk kasar, dan makhluk bersisik.  Masih gak tau juga yang gue maksud?????? Mungkin gambar berikut akan memberikan kalian arti dari apa yang diriku maksud

 



Kok gue Searching jin di si gugel kenapa yang muncul dia yah??? Pernah kenal deh, tapi dimana yaakk????



Nah itulah mereka yang telah berhasil tampil di postingan gue kali ini. Udah ngerti kan maksud gue??
Jadi begini, Kenapa gue enggak pernah melihat mereka yaa?? Tapi teman - teman gue udah pada ngeliat. Hmmm, dari sini gue berpikir dan entah kenapa gue yakin kalo di masa lalu gue atau di dunia lain dulu itu gue adalah Panglima!!! Panglima perang gitu, kayak utusan tuhan gitu deehh. Tenang tenang gue belom gila kok.

Tapi ini serius!!! Sekarang gue mengerti kenapa gue gak bisa melihat mereka, itu karena mereka takuutt!!! Karena gue adalah panglima ketika antara pasukan iblis perang dengan pasukan tuhan!!! si pemimpin perangg!!! HUOO HO HO HOO

Jadi ceritanya anak buah si iblis itu takut sama gue kayak pocong dkk, kemungkinan besar nanti gue akan bertemu dengan raja terakhir yaitu si iblis. Hmmmm, pertemuan yang menegangkan. Tapi?? Gue tidak akan menyerah!! Selama keberanian gue tidak kabur dari jiwa gue, gue akan terus bersikap berani dalam keadaan gelap, sunyi, sepi, tanpa ada yang menemani *forever alone* 

Begitulah lamunan gue saat itu dan masih membekas di kepala gue satu - satunya. Waspadalah waspada setiap pemikiran loe itu pasti punya maksud yang tersembunyi dan tanpa ada niat dari yang punya. Jadi bebas lah berpikir yang aneh - aneh selama itu tidak membuat anda menjadi gila!!! 

See you again gayss. ... . .. .

10 comments:

  1. hahaha ini pemikiran atau khayalan, baguslah masih mikir kaya gitu daripada yang jorok-jorok

    ReplyDelete
  2. Jangan diminta melihat setan 2 ini...
    Ji adilihat mau semput nafas....hehehhe

    ReplyDelete
  3. ga sekalian jadi catwoman aja ? #ehh

    ReplyDelete
  4. ITU KATA TERAKHIRNYA : GAYSSS ?

    *gue bukan gay gue bukan gay*

    ReplyDelete
  5. @Bahrumsyah: Akhirnya ada positifnya ane mikir bgini O:)

    ReplyDelete
  6. @Alvin: ha? Catwomen??? hmmm *berpikir keras*

    ReplyDelete
  7. @Irvina: itu tulisannya guy lohh :o masasih gay -,-

    ReplyDelete
  8. ntar dikasih liat kabur lagiiii.... hahahaa

    ReplyDelete
  9. Selamat Hari Raya Aidilfitri!!!!!
    Selamat bercuti dan jika pulang ke kampug hati-hati di jalanraya
    Blog aku pun cuti gak ….hehhheeh
    Tapi entri tetap ada sepanjang hari..
    Cuma tak ler blogwalking …hahahahah
    Selamat Hari Raya

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...