30 September 2012

Tips Kencan Pertama (versi gue)


Hmm, gue bingung nih mau nge-post apa -___-

Dari kemarin nyari bahan buat Posting tapi gak ketemu-ketemu di belahan otak gue. Tapi sampai akhirnya gue memutuskan akan membuat apa.......

Ngomongin tentang 'kencan pertama' kira-kira apa nih yang ada dipikiran kalian? Kalo gue.. . . .. . .

Dua orang asing (bukan alien),
Beda kelamin. Tapi kadang sama jenis kelaminnya (sapa tau aja??),
Dalam suatu ikatan janji,
Ketemu di suatu tempat biasanya cafe atau tempat makan.
Jarang di tempat perbelanjaan.
Mereka baru pertama kali bertemu,
Memiliki tujuan yang sama,
Adalah keserasian,
Pertukaran,
Pemahaman, terakhir..
Cinta.


Yaakk, begitulah hasil penelusuran gue tentang 'kencan pertama'

Hmm, entah kenapa gue pengen ngasih tip buat kalian yang mau ngelakuinnya. Tenang aja rasanya gak sakit kok kayak dipecut. Karena gue lelaki tulen, gue akan kasih buat para kaum adam aja ah. Tapi terserah loe loe pada mau meraktekin apa engga yang penting kita tetap happy...... . .


1. Pakaian
   Perlu kalian perhatikan, orang itu pasti menilai dari luarnya dulu baru ngerembet ke dalam. Nah, apalagi kalo kita ketemu sama doi pas kencan so pasti penampilan loe dulu yang diliat. Bukan perilaku, sifat, dan lainnya. Apalagi kalo kita bertemu dengan orang yang sensitif. Simpel aja tapi jangan terlalu simpel juga misal make kutang aja, itu sangat tidak dianjurkan yang penting kita keliatan rapi. Tapi, gak perlu pake dasi dan taxedo yang mahal-mahal nanti loe dikira pengen ngelamar pekerjaan bukan mau ngelamar doi. Pakai kemeja yang rapi juga cukup terus bawahan jeans juga oke. Pastikan loe terlihat macho saat itu, Jadilah diri loe yang versi macho dengan penampilan yang mendukung.


2. Waktu
   Kalo sampe loe membuat doi menunggu 2 jam itu keterlaluan banget. Loe kira loe itu pesawat yang selalu delay? Pliss dong, atur waktu kalian sebisa mungkin. Lihat lingkungan kalian. Udah tau Jakarta macet, tapi tetap aja berangkat 30 menit sebelumnya padahal jaraknya cukup memakan waktu banyak. Kalo loe ampe telat apa yang terjadi selanjutnya dengan doi? Bete, kesel, males, apapun tentang loe pasti jelek. Yah, meskipun terpaksa telat, semoga aja doi gak punya sifat yang begitu kecuali loe punya tampang yang oke, bisa aja kan diselamatkan dengan tampang loe yang oke itu, yang tadinya doi bersifat negative tiba-tiba berubah positive dengan muka loe yang bersinar.


3. Topik Pembicaraan
   Kalo bisa kita lah yang memulai pembicaraan lebih dahulu. Karena biar doi mikirnya kalo kita itu enak diajak ngobrol. Mulailah dari cuaca aja dulu, tapi liat kondisi dulu jangan asal jeplak, loe ngomong kalo kemaren-kemaren gak ujan? Eh, padahal si doi baru kehujanan terus kecipratan genangan air bisa-bisa doi mengingat kejadian apesnya itu dan jadi bete. Jangan sampai hal itu terjadi, akibatnya lu jadi keliatan bego dihadapan doi. Yaahh, mulai aja dari menanyakan kabarnya atau tanyain mau mesen apa. Sederhana aja yang penting kita yang memulai. Setelah itu pasti akan ngalir sendiri dari makanan kesukaan kek, film kesukaan kek, baju kesukaan kek dan lain lain kek.


4. Gaya Bicara
   Ngomong jangan asal jeplak, gue tau loe loe pada susah ngerubah diri jadi lebih bijak. Eitss tapi jangan berlebihan bijaknya karena yang berlebihan itu enggak baik, sewajarnya aja intinya jangan ampe kayak bapak M*rio T*guh aja dan sejenisnya, entar loe dikira motivator ama doi. Selain itu, kasih sedikit humor dalam obrolan kalian, cewe kan kebanyakan suka sama humor tuh. Terus sedikit berargumen satu sama lain juga bagus, karena itu bisa membuat obrolan semakin hangat.


5. Dompet
   Fatal banget kalo sampe gak bawa barang ini. bayangin aja deh loe ama doi udah mesen banyak makanan,  di penghujung acara loe gak bawa duit. Terus masa loe dibayarin gitu ama doi? Yaampuunn, gak kebayang deh. Masih mending kalo doi bawa dompet, tapi kalo doi juga gak bawa dompet? Terus kalian terpaksa cuci piring.... . . . jadinya cintaku diatas cucian piring. -____-"



Segitu aja deh dari gue. Semoga bisa jadi bekal buat yang mau ngeceng, okee gue bertapa dulu di Goa Wiro.

Semoga sukses yoo kencannya
heeeeeeeeeeeee,,,,



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...