29 October 2012

Cavernous Rendezvous IT Telkom



Hari Minggu, 21 Oktober lalu kampus IT Telkom mengadakan sebuah acara, acara Cavernous Rendezvous ini diselenggarakan setiap tahunnya oleh UKM Band di IT Telkom. Tema dari acara ini adalah Stopiracy atau Stop Pembajakan. Dimana di Indonesia ini marak dengan pembajakan - pembajakan apalagi di dunia musik. Jadi sebagai penikmat musik kita juga harus menghargai karya mereka dengan membeli kaset/cd yang original dan men-support musisi lokal. 
Menurut gue sih musisi dalam negeri saat ini tidak kalah bagus dari luar negeri. Kita harus berbangga karena musisi Indonesia juga mampu go internasional misalnya Mocca, White shoes and the couples company, dan Gugun Blues Shelter. 

Gue kesana bareng teman gue sekitar pukul 7 malam. Acaranya diselenggarakan di parkiran IT Telkom. Gue sebenarnya pengen nonton Gugun Blues Shelter (GBS) sebagai bintang tamu, karena itu adalah band favorit gue. GBS sendiri terdiri dari Gugun (Gitar), Jono (Bass), Bowie (Drum).

Acara ini tidak di pungut biaya atau FREE. Oleh karena itu gue datang hahahaha



Di panggung mulai bermunculan band - band dari UKM Band. Menurut gue skill mereka juga gak kalah. Ada yang membawakan genre rock n roll, pop, dll. Ada satu band yang membawakan lagu Anna Molly nya Incubus dan itu mirip sekali dengan yang aslinya hehehe kereeeenn.

Gak kerasa keramaian semakin padat tidak seperti awal tadi, mungkin mereka ini ingin melihat GBS tampil. 
Tepat jam 9 malam, GBS naik panggung. Mereka langsung memainka lagu pertama yaitu Old Friend. Penonton terpukau dengan skill individu GBS. Apalagi Gugun engan gitarnya mungkin saja dia ini Jimi Hendrix nya Indonesia hahaha

Kurang lebih mereka membawa 10 Lagu. Ketika lagu Jangan Berkata Dalam Hati gue ikut bernyanyi juga saat Give Your Love dan Satu Untuk Berbagi. Benar-benar band lokal kualitas dunia!!!!! Yeaahhh....

 Keep Support Local Band !!!

Foto by Reggy

Foto by Reggy

Foto by Reggy

Foto by Reggy

Foto by Reggy

Foto by Reggy

Foto by Reggy

Foto by Reggy

Foto by Reggy


1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...