14 November 2012

Lolos Seleksi



Halloooooo... . . . . manusia manusia diseantero jagat ini gue dapet kabar gembira nih dari penulis yang rupawan ini :D

Alhamdulillah yaahhh, gue akhirnya lolos seleksi menjadi Producer di IM Radio :)

Ehm, kalo yang gak tau apa itu IM radio sekedar penjelasan aja yaakk dari gue... . . .


IM Radio adalah radio kampus gue di Institut manajemen Telkom. IM Radio ini memberikan informasi tentang segala - galanya, dari internal kampus sampai external kampus. 
Dari bulan Oktober yang lalu Open Recruitment sudah terbuka, naahh, karen gue belum berorganisasi di kampus gue berminat untuk menjadi Producer di IM Radio.

 Kenapa Producer? 
Producer radio itu kan tugasnya membuat script untuk announcer lalu di bacakan. Karena gue suka nulis dan membaca dan futsal (gak nyambung) jadi gue pilih Producer :D



Tahap awal adalah seleksi berkas, yaitu isi formulir+kumpilin CV Kreatif+foto terbaru yang paling ekspresif+script radio (untuk producer) dikumpulkan paling lambat tanggal 4 November lalu. Alhamdulillah di tahap ini gue lolos.
Barulah tes selanjutnya gue harus olahraga tangan (menulis). Di tahap kedua ini test dilakukan di kampus, pertama gue disuruh pilih salah satu jawaban dari sebuah pertanyaan dan gue lancarlah ngejawab gak gugup. Bagian kedua ini lah yang membuat tangan gue pegel, karena nulis terus. Jadi gue disuruh nulis script lagi terus mendiskripsikan tentang Dayeuh Kolot dan penjelasan tentang diri gue pake tulisan lebay+alay. Ternyata tes belum selesai, besok harinya gue harus balik lagi ke kampus buat tes interviewnya. Selama interview gue menjawab pertanyaan lancar jaya, tidak ada hambatan mengalir begitu saja eyaaaa...

Disinilah tahap yang membutuhkan doa dan tawakal yaitu menunggu pengumuman. Gue terus berdoa agar gue bisa masuk menjadi crew IM Radio.

Temen gue kan ada yang udah jadi crew disana, jadi gue kepo nanya ke dia kapan pengumuman hasilnya dan katanya adalah malam ini. Waaahh, gue semakin terus mengucapkan doa dan terus berdoa. Gue selidiki satu - satu dari akun twiter @im_radio sampai tumblrnya




Sekali lagi Alhamdulillah gue lolos seleksi. Akhirnya gue bisa menjadi bagian dari IM radio, dan minat gue berorganisasi tercapai juga. Kalo emang niat dari awal pasti kemudahan akan diberikan oleh Allah SWT. Sekarang tinggal gue menjalankan tanggung jawab atas apa yang gue peroleh. Cemungguuuudddhhhhh..... :D





No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...