11 November 2012

Puisi gue - Alam



Melangkah sendiri di jalan setapak
Tema hijau menghiasi pemandangan
Ikan - ikan kecil saling kejar di sungai
Langkahku meninggalkan jejaknya di tanah yang basah

Alunan musik alam mendayu - dayu di telinga
Udara segar semerbak di hidung
Bapak tua tersenyum dengan cangkul dipunggung
Aku masih konsisten dengan langkahku

Jembatan yang sedikit reok
Aku jalan perlahan
Pohon - pohon menjulang keatas
Jangkrik bernyanyi di pagi yang sejuk
Aku menikmatinya

Jalan setapak tidak terlihat lagi
Rumput liar seperti menangkap kakiku
Aku berusaha keluar dari jeratan
Sekelilingku hanya ada pohon yang besar
Nafasku memburu


5 comments:

  1. keren gan hebat bener. puisii2 yg dahulu ane bikin gk ada apa2nya xixixi komen back yaw

    ReplyDelete
  2. @vicio: puisi loe juga gak kalah keren :D

    ReplyDelete
  3. belum tuntas rasanya sajaknya ini.. :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...