31 December 2013

Puisi Gue - Introvert

Aku belum pernah bertemu
Dengan apa disebut Introvert
Aku baru saja mengenalnya
3 bulan yang lalu

21 December 2013

Sebelum 2014

Udah lama juga gue enggak ngisi blog... Alhamdulillah gue dikasih kesibukan di alam nyata sana, sampai - sampai disini terbengkalai. Udah enggak kerasa 2013 udah mau berakhir di bulan Desember ini dimana ini adalah bulan yang jadi favorite bagi gue. Soalnya di bulan Desember tuh pasti ada aja kenangan manis yang tergores di kehidupan gue *Azeeeekk* selain itu juga Desember itu bulan terakhir menuju tahun berikutnya.

10 December 2013

Puisi Gue - Aku dan Kenyataan

Bisa dibilang ini lanjutan puisi Aku dan Imajinasi hehehe

Senja menjadi saksi bisu
Perjumpaan diriku dengannya
Semua ini sudah terencana
Pada sebuah perbincangan

Sebelumnya aku tidak sabar
Kedatangan momen ini
Apakah kamu merasakan hal yang sama?
Aku tidak berharap lebih

Senyummu pertama yang aku lihat
Bukan lagi di sebuah potrait
Dibawah rintik hujan
Senyum itu sangat indah

Indra penciumanku disambut
Akan kehangatan wangi dirimu
Akan kucatat harum ini dalam kehidupanku
Aku menyukainya

Ternyata seperti ini rasanya
Melihat matamu dan kamu membalasnya
Seperti waktu berhenti bekerja
Semua diam, kecuali kita
Masih bercengkrama

Aku sangat menikmati setiap gerakan yang kita lakukan
Setiap detik yang terlewat
Setiap langkah yang kita pijak

Aku mengagumi 
Kala pertama kali melihatmu 
Aku memuja 
Wanita seperti dirimu

Tapi sungguh disayang
Tidak selamanya ini abadi
Kita harus berpisah
Kembali pada kehidupan masing - masing

Harapan, lagi tercipta di mulutku
Hanya satu dan tidak lebih
Apakah kita akan berjumpa lagi?

-10 Desember 2013

02 December 2013

Puisi Gue - Desember

Desember datang
Pintu sengaja terbuka untuknya
Dia tidak berubah
Sama seperti pertama kali bertemu
Selalu membuatku tersenyum
Dengan kenangan yang disuguhkan

Aku sambut hangat dia
Kami bercengkrama di ruang tamu
Keramahannya itu yang ku tunggu
Aku tidak sabar lagi
kenangan apalagi yang akan kami ciptakan

Dari munculnya sunrise di cakrawala
Sampai terbentuknya nirwana alam mimpi
Aku nikmati setiap perjalanannya

Senja sudah mulai melukis langit
Dia berhendak pergi
Aku termenung sesaat
11 hari lagi yakin kan bertemu kembali
Kembali melepas tawa
Aku akan merindukanmu
Desember

Pintu yang terbuka tertutup kembali
Semua itu tinggal kenangan
Mengingatkan pada kawan, cinta, dan keluarga
Aku berdiri di depan pintu
Menunggu sinar kehidupan

Ketukan pintu menggema seisi rumah
Pintu terbuka kembali
Selamat datang januari.


-Bandung, 2 Desember 2013

26 November 2013

Puisi Gue - Pertama Kali, Untuk Kamu

Aku ingin bercerita
Tentang perasaan yang aku punya
Ini datang ketika melihat dirimu
Pertama kali tangan kita bertemu

13 November 2013

Video - Eterna

Filmnya keren nih.. gabungan dari semua film - film -____-

Kreatif banget ini orang....


ETERNA from Behind The Epic on Vimeo.

10 November 2013

Puisi Gue - Aku dan imajinasi

Aku memiliki imajinasi
Begitu liar bersama kamu
Bila orang lain masuk
Mereka tidak akan mengerti
Apa yang kita senyumkan

03 November 2013

25 October 2013

CUT Film Open Recruitment !!!

Punten buka lapak ya gan...

Berita bagus nih buat kalian yang suka sama dunia film dan tertarik dalam pembuatan sebuah film.


























Yuk yuuukkk bareng sama kami, engga cuman buat film aja. Banyak kegiatan lain kayak Indie Bareng dan masih banyak lainnya deh :D

19 October 2013

Meme of Finding Neverland

Hmmm gue pengen repost nih bro.. Entah kenapa gue engga bisa menahan diri buat repost bahan yang satu ini. Kalian tau kan meme? meme dari film Finding Neverland. Naaahhh asleeee gue ngakak banget HAHAHAHA ya atuh mau gimana lagi... Langsung aja deh selamat menikmati~

14 October 2013

Loe Merasa Engga Ganteng? Liat Sini

Sebelumnya jangan tersinggung yeee sama judul diatas. Kan yang namanya ganteng itu relatif lah, tapi kalo udah di cap jelek sih yaaa terima aja yaaahh. Beberapa hari kemarin engga sengaja gue lihat Twit dari MBDC di timeline. Twitnya itu ngomongin tentang ganteng - ganteng gitu deh. Alhasil gue tertarik buat bikin postingan di Blog yang kiranya buat yang engga tau menjadi tau, yang ganteng menjadi tambah ganteng dan yang jelek sadar diri. 

09 October 2013

Hal yang Ngeselin Waktu SMA

Siapa yang lagi menjalani masa SMA ? Atau yang sudah melewati masa - masa putih abu. Semua orang nge-judge bahwa masa masa berseragam putih abu itu masa yang paling indah. Masa yang takkan terlupakan yoiiihhh, tapi hmmm bener juga sih masa SMA itu momen yang paling indah dalam hidup. Coba aja kalian pikirin, masa balita? Pasti udah lupa masa SD dan SMP ? hmmm biasa aja tuh.

30 September 2013

Momen Cewek Keliatan (tambah) Cantik

Kira - kira ada engga yaa cowok yang engga betah ngeliatin cewek cakep? Hmmm mungkin yaa ada aja sih, tapi gue langsung nge-judge kalo dia itu h*mo.... Aneh sekali cowok yang engga suka liat cewek cantik -__- ngomongin tentang lihat melihat, kalo kalian suka ngeliat cewe pas lagi ngapain? Cewek lagi nahan senyum kah? Ataaauuuuu cewek yang lagi nahan boker.... tapi perasaan gue engga pernah ngeliat cewek nahan boker.. yang bener bener kebelet banget. Penasaran.

24 September 2013

INDIE BARENG #5 !!!

Tema bulan ini adalah Action/Drama. Buat kalian yang di Bandung yuukk dateng ke acara yang maha keren ini !!! :D 

Belum tau Indie Bareng? Ini tuh adalah acara screening film pendek dari komunitas - komunitas film yang ada di Bandung juga ada sesi diskusi gitu bareng pemain dan crew. Engga cuma nonton aja, kalian juga bisa dapet ilmu disini dengan nanya - nanya yang berkaitan dengan film. So? Ayooo batalin semua kegiatan yang ada dan dateng ke Indie Bareng yang ke 5 ini !!! *maksa*


Acara ini diadain di Bober Tropica jl. Sumatera, Bandung jam 7 pm. Oiya tenang aja ini acaranya FREE!! Jadi akhir bulan ngeceng ke tempat kece, gratis. Bisa dapet gebetan lagi.....

Engga perlu mikir lama lagi dandan yang rapi langsung cuuuussss~

21 September 2013

Cuman GIF


Tau engga yang diatas apa? Coba cari di gugel Paolo Ceric... Doi yang buat.

14 September 2013

Video - Short Movie: Mendung Langit

Ini film di kasih tau sama temen gue. Katanya bagus, lalu gue tertarik buat kepo...

Hmmm, menurut gue sih ini lumayan filmnya, tentang persahabatan gitu~ yaudah mending nonton aja :)


11 September 2013

Burungku Ada Tiga!

Sebelumnya gue pernah cerita tentang hewan peliharaan di kontrakkan gue. Sekarang gue pengen memperkenalkan penghuni baru di kontrakkan gue. Namanya Jaka dan Nelly. Mereka ini sepasang kekasih gitu. Iya gue yang menjodohkan mereka. Awal mula masuk nya mereka berdua itu ketika gue dan temen pas pulang dari kampus sore hari gitu engga sengaja ngeliat ada orang yang jualan dan di kandangnya ada tulisan 25 ribu. Yaapp ternyata orang itu adalah si penjual burung parkit. Naahh, berhubung di kontrakkan gue yang belum pernah miara - miara, gue agak tertarik buat melihara burung yaaa meskipun udah ada sih... tapi yaaa engga ada salahnya lah.

10 September 2013

Video - Babulu Babatang

Suatu malam hari di dalam kamar. Temen sebelah kamar gue muterin lagu di youtube dan mau engga mau gue harus nge denger juga... Tapi asli gue ngakak denger nya!!! :)))))

Mungkin ada yang udah tau. Jadi silahkan dinikmati bagi yang belum tahu hahaha


08 September 2013

Cerita (engga jelas) Bulan dan Bintang



Kau tahu aku sempat berpikir bahwa kita akan seperti bintang dan bulan. Lihat mereka, aku iri karena mereka selalu bersama entah mulanya dari mana, dan kapan mereka bertemu. Setiap aku berpaling dari

01 September 2013

Sedikit Cerita Tentang Kopi

Aku tidak mengerti kenapa harus menulis tentang hal ini. Mungkin semua ini terjadi karena kebosanan yang melanda ku di ruangan segi empat ini atau sebuah tuntutan agar blog aku tidak lagi di hampiri oleh laba - laba yang gemarnya membuat sarang di setiap pojokan. Cuaca kemarau memaksa kulitku mengeluarkan tetes - tetes asin. Aku sedikit bercerita sebuah minuman yang sangat sering kita jumpai. Kopi. Betapa sederhananya manusia melihat kopi sebagai minuman. Dahulu pun aku begitu. Di meja makan ada secangkir berisikan kopi milik Ayahku. Aku meminta izin kepada Ayah untuk mencicipinya, kala itu aku masih belum memikirkan kehidupan. Ayah dengan senyuman mempersilahkannya. Manis. Jelasnya manis pekat mungkin. Pertama kali lidahku berkenalan dengan cairan berwarna hitam itu. 

27 August 2013

Menikmati Keramahan Kota Yogyakarta

Tahun ini gue mendapatkan pengalaman yang cukup bisa dibuat cerita pas tua kelak. yaitu ke Yogyakarta...... untuk yang pertama kali............. dengan MOTOORR!!! huahaha pecah banget engga tuh? Iya jadi ini emang udah rencana dari dulu gue dan teman se kampus pengen touring gitu ke Jogja make motor. Tanggal 19 kemarin berangkatnya, Ada kali 15 orang-an yang mau ikut tapi pas abis Lebaran satu persatu tumbang akhirnya sisa 9 orang. Waktu itu di CK86, apakah itu? CK86 tuh tempat nongkrong di kontrakkan di lantai dua balkon atas, 86-nya itu diambil dari nomor komplek kontrakkan kita. Jadi kalo mau berandai andai, ngopi, bengong, liat cewek cantik lewat, ngobrol, koprol, pokoknya semuanya bisa deh. Cuman satu kelemahannya kalo hujan angin semua perabotannya kudu di masukin ke dalem hahaha. Pernah kita pengen ngebuat club motor gitu dengan nama 'Predator 86' yang artinya Predator itu pemangsa dan keliatannya sangar aja gitu, padahal gue imut menggemaskan gimana gitu...... terus 86-nya yaaa sama kayak CK86 hehehe

Pemberangkatan Predator 86 ke Jogja itu pada Hari Senin tanggal 19 Agustus jam 03:00 WIB kita milih pagi dini hari karena di jalanan pasti masih sepi. Sebelum berangkat kita semua sepakat kecepatan 120 KM, meskipun di belokkan super tajem juga harus 120 KM tapi berhubung kita masih belum bisa nyenengin orang tua paling poll 100 KM ajah huahahaha. Alhamdulillah dalam perjalanan kita lancar - lancar saja tidak ada kendala mogok dan sebagainya cuman pantat aja pegel dan mata merah kena debu..... Finally kita menginjak tanah Jogja itu Sore jam 3-an jadi gue mainin motor di jalan kira - kira 12 jam. 

16 August 2013

Sedikit Cerita Mudik Kemarin

Lebaran sudah lewat satu minggu yang lalu, biar afdol gue minta maaf yaaa kalo kira nya ada tulisan gue yang tidak nyenengin buat dibaca...

Gue cuman pengen sekedar cerita tentang mudik gue kemarin, tadinya gue pengen buat per hari gitu.. tapi gue males buatnya :)) Tahun ini alhamdulillah gue bareng keluarga melakukan tradisi ketika lebaran. Yaaapp, yaitu mudik. Mudik itu yaaa intinya sih silaturahmi gitu, kalo engga tau cari aja di gugel deh yaaa. Tanggal 2 Agustus gue berangkat. Gue tinggal di Depok dan kampung gue hmmm bukan kampung gue juga sih, tapi kampung orang tua gue, yaitu di Kalibaru, deket Banyuwangi sanah. Seberapa jauhnya? Liat nih petanya~

02 August 2013

Video - Short Movie: Sleeping Dog

Pernah main games Sleeping Dog engga? Kalo tau, ini ada film pendeknya. Keren asli...


29 July 2013

Buka Puasa Bareng Season 2

Ajang buka bersama di bulan Ramadhan itu sangat fenomenal bagi kalangan anak muda di Indonesia. Setiap tahun pasti ada saja agenda untuk melakukan buka puasa bersama, biasanya agar alasan tetap menjalin silaturahmi. Menurut gue sih itu engga salah tapi ada beberapa reuni dalam rangka buka bersama itu sebagai ajang - ajangan. Seperti apa sajakan ajang - ajangannya itu? Kayak begini nih....

28 July 2013

Apakah Akan Datang Lagi?

Sudah lama aku menunggu masa seperti ini, ketika sudah lelah menunggu untuk satu hal yang di-impikan. Rasa yang harus ditahan entah aku sendiri tidak tahu kapan itu akan berakhir, tapi keyakinan mendorongku untuk ke suatu hal itu. Suatu hal yang begitu menggiurkan yang akan membuat kita lupa akan akal dan pikiran dan seperti dibuat mabuk olehnya. Aku yang masih bernafas ini belum bisa memastikan apakah ini pilihan yang tepat atau bukan.

21 July 2013

Cerita Inspiratif Pengorbanan Adik Terhadap Kakaknya


Halloooooo barusan abis jalan - jalan gitu, terus nemu ginian di Kaskus.

Jadi ini tuh cerita inspiratif gituuuu, daripada gue posting yang aneh - aneh engga apa - apa lah gue repost dari kaskus. Sekedar share aja :)

Demi sang kakak, Adiknya rela bekerja banting tulang. Berikut Cerita Nyata Demi Bagaimana kisah pengorbanan sang Adik kepada Kakaknya (Kisah Nyata/ True Story) selengkapnya

Video - Short Movie: Patung Berjiwa

Yuukk sambil nunggu adzhan maghrib kita tonton film satu ini..


Maknanya dapet banget nih filmnya, keren abieeezz..

17 July 2013

Video - Short Movie: The Long Distance Relationship


Tjakeeeppp nih filmnya, gue liat dari twiit temen gue hehehe




Buat yang lagi masa LDR (Long Distance Relationship) wajib tonton~ dari judulnya aja udah keliatan tuh hahaha

14 July 2013

Tips Berpuasa Ala Gue


Dimana mana gue sering nemuin artikel tentang tips berpuasa gitu, yaaa wajar sih kan sekarang lagi bulan ramadhan. Dari sini gue kayaknya boleh juga lah yaaa buat tips yang sejenis, secara daripada engga ada kerjaan dirumah. Okeeee berikut ini adalah tip - tips berpuasa versi gueee.... Yuuuukkk simak


12 July 2013

Penghuni Lain Kontrakkan


Ada sedikit cerita dikontrakkan gue tentang peliharaan yang pasti berakhir tragis (lebay). Gue bareng temen - temen satu kontrakkan ber-enam dan cowok semua. Sedih sekali memang. Kita sering kumpul bareng buka forum. Cerita tentang kejombloanlah terus yang LDR-an. Sungguh kayaknya ini kontrakkan cocok kalo dikasih nama 'Kontrakkan Tuna Asmara'. Akibat kesedihan inilah muncul ide baru bagaimana kontrakkan ini menjadi ceria dari kesedihan cowok - cowok malang (termasuk gue). Setelah rapat dan berunding sekaligus konferensi pers, kami para cowok - cowok keren, ganteng, dan tidak homreng (re: homo) bersepakat untuk membeli hewan peliharaan. Jenis hewan peliharaannya bebas dari semut sampe gajah boleh, hewan darat sampe laut juga boleh. Tetapi entah kenapa setiap hewan yang bersemayam dikontrakkan kami selalu berakhir dengan...... ah sudahlah.

09 July 2013

Video - Short Movie: Don't Judge Person by The Cover


Ini film pendek pertama gue, dapet tugas bikin film gitu dan ini lah jadinya :D



Gue main di sini loh ;;)

07 July 2013

Hari Minggu Malam



Apa yang kau rasakan ketika menikmati alam. Tersadar bahwa aku ini hanya sebuah daging yang bernyawa. Keindahan yang tersaji di depan mata sangat tepat disuguhi oleh secangkir kopi panas. Pagi itu di bukit Moko jauh dari hiruk pikuk kota. Semua penat yang membuat orang merangkak meminta kasih. Tidak ada kata yang tepat untuk menjelaskan entah aku sendiri tidak mengerti dengan apa yang aku tulis. Iringan lagu kita bersama menghidupkan kesunyian sebuah hutan yang besar menghangat pembuluh darah dari angin yang tidak bersahabat. Kita menikmatinya bersama. Dsini kita memperat kembali tali pertemanan yang agaknya longgar, atau mungkin melepasnya lalu menggantikannya dengan tali persahabatan. Jadi, apakah persahabatan sama dengan cinta? Sedikit melenceng memang ini. Oh tidak, tapi sepertinya sudah jauh. Keindahan alam banting setir ke cinta, hmm bagaimana dengan menikmati keindahan alam bersama cinta? Cinta disini tentu saja bukan alam. Sebuah cinta yang tercipta ketika ada sebuah ketertarikan kepada lawan jenis. Kalo yang sama jenis apakah sebuah cinta juga? Haha sudah lah aku tidak memikirkan hal seperti itu.

05 July 2013

Poster "Anti Mencontek"


Jadi ceritanya sebelum UAS kan dosen pada rajin tuh ngasih tugas ke anak - anaknya dan kali ini gue di suruh ama dosen Komunikasi Grafis buat bikin poster. Tau kan lah yaaaa apa itu poster, tapi poster ini dikasih tema gitu dan temanya adalah "Anti Mencontek" 

Seperti biasa kami para penganut SKS kepanjangan dari Sistem Kebut Semalam, berhasil membuat beramai - ramai di kontrakkan. Hasilnya gimana??? Liat aja penampakkannya di bawah....

01 July 2013

30 June 2013

Video - Short movie: SIGNS


Okeee, ini keren juga filmnya...


Buat yang jomblo... yuuukkk di tonton, kali aja dapet pencerahan abis nonton ini atau malah jadi mupeng :(

29 June 2013

Analogi Sunrise dan Sunset


Entah tulisan gue ini bakal nyambung atau engga... tapi yaa coba aja deh~

Kalo ngomongin soal keindahan pasti tau lah yaa dengan Sunrise atau Sunset. Keduanya itu adalah suatu bentuk keindahan yang bisa kita dapat gratis dan itu favorite gue tuh. Apalagi kali kita lagi berada di pantai atau di atas gunung. Menyaksikan langsung panorama yang menakjubkan dari sang maha pencipta *iyeee banget kan kata - kata gue*

Sunrise itu kan ibaratkan sebuah permulaan, iya kayak permulaan hari gitu. Malemnya kan kita tidur tuh terus pagi - paginya disambut dengan kehangatan cahaya matahari dan itu wow banget. Ayolah matahari aja engga pernah telat buat bangun dari malam masa kalian telat terus :P *engga ngaca* sebuah permulaan yang sangat simpel tapi bisa terlihat indah binti amazing kalo kita melihatnya dari sisi lain. Jadi rugi lah mereka yang engga bisa melihat sunrise :P so, sunrise itu emang permulaan yang indah.

27 June 2013

Video - Short Movie: I'm Here


Sekarang film cinta - cintaan nih teman - teman. Agak panjang juga sih durasinya, tapi filmnya lumayan bikin mata berkaca - kaca gitu deh. Yuukk liat~


Gue suka sama soundtracknya hehehe oiya yang ngisi suaara ini tuh si Andrew Garfield, ituloh yang main di Amazing Spiderman. Kerenlah pokoknya ini film!! :D

Video - Short Movie: Grave Torture


Sekarang gue mau share film yang creepy aja deh yaaa.. bosen nih cinta - cintaan mulu. Kering rasanya hahaha #apasih


Director film ini tuh si kang Joko Anwar, yang engga tau siapa dia mending cari tau aja sendiri. Gue pribadi suka semua sama karya - karya dia. Kayak film Janji Joni, Modus Anomali, Pintu Terlarang, itu film - film dia dan ini salah satu film pendek dia, so cekkeeedooottt!!

25 June 2013

Video - Short Movie: Cargo


Lanjut nih gue mau nge-share video - video ciamiiikkk dari internet~

Coba nonton ini, engga nyesel deeeeehhh


Jadi di film itu ada zombie, bayi, dan kasih sayang. Oiyaaaa ini film pemenang festival film gitu di Australia :D jadi so pastiiii bagus filmnya heheehe

24 June 2013

Video - Short Movie: Mimpi


Hmmm.. daripada engga ada kerjaan gue nambah labels blog ah.. Oiyaaa tentang video deeeehhh~

Yaakk gue bakal ngasih video - video seru dari youtube dan sejenisnya, mungkin kebanyakan sih yaaaaa video film pendek gituuu. Atau mungkin kalo dapet yang lain bisa saja mungkin heheehe

Okeee pertama gue bakal kasih video film pendek, langsung liat deh dibawah..


Gue jelasin dikit tentang video diatas. Jadi itu film pendek tentang mimpi yang bertemu dengan dirinya sendiri dalam mimpi, mitosnya kan kalo ketemu diri sendiri gitu bakal sial atau meninggal. Yaaakk segitu aja yaaa penjelasannya :p liat aja deh mendingan ;)

FYI: Gue main di situ, meskipun hanya selingan.....

22 June 2013

Sebuah Kisah dari Moko


Jum'at tengah malam perjalanan gue dan teman - teman ke Moko dimulai. Apa itu Moko? Moko adalah sebuah tempat kayak puncak gitu, di dataran tinggi dan disitu kita bisa melihat kota Bandung 180 derajat. Gue jamin kalian engga bakal nyesel kesana.

Sekitar 5 motor lah kita kesana, awal pemberangkatan di Dayeuhkolot - terusan buah batu, kearah kota terus ada perempatan belok kanan terus ada perempatan lagi belok kiri yang sebelah kanannya tuh ada 'cerrfouurrr' terus aja sampe kiara condong, nah terus belok kanan lagi ke arrah arcamanik, disitu pelan - pelan aja entar ada jalan ke kiri lewat situ deh pokoknya kalo udah ngeliat BSI nah berarti betul. Entar keluar - keluar sampe ke jalan Ahmad yani (kalo gak salah) itu belok kanan, terus entar nemu lampu merah belok kiri, nah belokan nanjak ke Moko-nya itu belokan pertama ke kanan, dan tinggal lurus deh keatas~

Itulah peta jalan yang udah gue buat, kalo mau lebih jelas cari aja di gugel. Jangan percaya 100% deh yaaaa.... Atau bisa liat di malesbanget.com nih


Belum sampai diatas ternyata banyak rintangan buat kesananya, kalo kendaraan yang loe pake engga pernah di servis selama 1 tahun, lebih baik jangan. Buat keselamatan. Karena jalannya itu curam banget, dan lagi kalo abis hujan itu licin. FYI aja gue salah satu korban :( iya gue bersama temen gue bersama si biru (nama motor gue) terjatuh secara dramatis disana :( yang lebih parahnya lagi temen yang gue boncengin ini dia cewek, cantik, senyumnya manis, gue suka, dan skiiiippp~ iya dia terluka di kakinya gitu pas jatuh karena ketimpa motor gue, disitu gue merasa menjadi pria yang gagal. fail. Alhamdulillahnya dia masih kuat untuk melanjutkan perjalanan karena yaaa udah tanggung Moko udah di depan mata gitu. Kita sampai disana jam setengah 3 kalo engga salah sih. Asliii pemandangannya super duper keren disana!!!! Buat kalian yang main ke bandung, wajib kesanaaa!!

Bener bener PECCAAAHH!!! tempatnya broo i love this place. Sesampai disana kita langsung menikmati indahnya Bandung di malam hari. Kita bisa mesen makanan dan minuman juga kok. Ini sebagian foto dari gugel.....



Selain untuk menikmati alam, kita juga pengen nagmbil video buat timelapse gitu tapi sepertinya kurang berhasil. Soalnya kita salah ngambil spot hahaha. Sambil menunggu matahari terbit kita cerita - cerita bareng, ada yang curhat, yang pacaran pacaran~ dan kita main gitar disana nyanyi - nyanyi bareng, gitar kita bawa sendiri hehehe loe loe teriak teriak kenceng juga gapapa hahaha puas deh nyanyi disana. Oiya puncak dinginnya tuh pas mau matahari terbit sekitar jam 5 sampai 6. 

So, buat yang mau traveller ini salah satu tempat ter-rekomendasi hehehe. Oiya jangan lupa bawa kamera, soalnya loe bakal nyesel kalo engga bawa hahaha

Ini gue nahan boker....

Ada yang mau coba?





16 June 2013

Coming Soon: Indie bareng 4


Haloooo teman - teman sejagat se tanah dunia !!!

Cuman pengen kabarin nih acara yang maha keren bakal ada lagi di bulan Juni yang penuh UAS ini... 

Yappp apalagi kalo bukan INDIE BARENG 4 !!! Huweleleeleleeeeee


Buat loe loe yang suka ngerem di rumah main boneka bonekaan di rumah, ayoo sekali kali keluar menghirup udara kotor dan dateng ke acara ini. Dijamin seruu!! Oiyaaaa ini tuh acaranya di Bandung, so yukk dateeengg :D info lengkap bisa di twitter @CUT_Film atau 08996060850 buat yang ngaku filmmaker sejati engga gaul kalo lu engga dateng kesini!? Yeeeaaaaahhh!!!!!

12 June 2013

Puisi gue - 11 Juni 2013


Sebuah janji telah aku siapkan
Mencoba mendapatkan perubahan
Nyaliku masih terus di uji
Selama mata kita saling menatap

Mendung menyambut
Menyambut pertemuan kita
Apa artinya ini?
Apakah cuaca menolak kita untuk bertemu?
Atau dia tidak senang dengan janji kita?

Aku tidak peduli
Roda ber-mesin pun aku tunggangi
Guna bertemu denganmu
Semakin dekat jarak
Semakin cerah langit

Sepertinya aku menang
Dan aku optimis

Sungguh nyaman sekali
Sebuah senyuman itu menyambutkan 
Melepaskan semua beban di pundak
Kini hanya kita berdua pemilik dunia
Setidaknya aku yang merasakan
Kau? entahlah 

Aku terus menyimak
Menyimak semua ceritamu
Keluh kesah yang kau berikan
Aku berusaha mencari kata
Kata yang tepat untuk merespon ceritamu
Semampu yang aku bisa

Malam Jakarta sangat bersahabat
Meskipun angin sedikit galak
Tapi kita masih bersama

Pertemuan ini adalah cerita baru
Mungkin buku baru yang akan diisi olehmu
Atau mungkin hanya sebatas satu alinea
Aku tidak tahu, hanya waktu yang bisa menjawab

Ketika waktu memaksa kita berpisah
Aku menurut untuk meng-akhirinya
Ah, aku benci akhir

Entah kapan, aku yakin
Akan ada alinea baru diantara kita
semoga.....



12 Juni 2013

11 June 2013

Ini Radio Kampus Gue... Mana Punya Loe??

Dari judul diatas kesannya songong amet yaakk hahaha jadi temen gue iseng iseng gitu ngambil gambar lagi siaran dan kebetulan tujuannya ngerekam adalah untuk menyampaikan ulang tahun kepada FRKB (Forum Radio Kampus Bandung)

Setiap kampus pasti punya kan lah yaa radio kampus??? So gue pengen kenalin radio kampus gue yang bernama IM Radio Twitternya bisa di @im_radio 

Kayak gimana kalo lagi siaran?? liat aja yukk



01 June 2013

INDIE BARENG 3


Huaaaaaahhhhh.. akhirnya INDIE BARENG 3 terlaksana dengan tidak mengecewakan. Yaaahh meskipun lagi lagi dalam hal teknis kita kurang tapi keseluruhan lancar. Jadi bagi kalian yang engga tau apa itu INDIE BARENG, itu adalah screening bareng gitu juga ada diskusi bareng cast dan crewnya jadi kalian bisa tanya tanya juga tentang gimana sih teknisinya atau dari ide ngebuat filmnya pokoknya banyak deh!!! Engga cuma screening aja disana kalian juga bisa ngobrol ngobrol santai sama orang - orang dari komunitas film di Bandung. Acara ini diadainnya selalu di Bober Tropica, Bandung dan acara ini itu ada di setiap bulannya. Buat komunitas film dari luar Bandung juga bisa kok kalo mau filmnya di screening disini yang penting saat penayangan cast dan crewnya hadir saat diskusi

Kebetulan gue jadi ketua pelaksana di INDIE BARENG 3 ini. Temanya itu adalah Thriller dan Horror jadi film film yang bergenre itulah yang akan di-screeningkan. Pengen tau film film apa aja yang screening kemarin??? nyooohhhh

Speechless dari CC Fikom UNPAD

Detak dari Sanggar Sinema Storylab

The Meet dari LFM ITB

The Impostor dari ARS Studio

EFFECT dari LIFELIKE Pictures

Sadar dari Over Crazy Art

INDIE BARENG ini adalah buah kerjasama antara @CUT_Film dengan Bober cafe. Jadi gue sendiri juga seneng aja bisa ikut dalam partisipasi acara ini. Soalnya ini acaranya pecaahhh menn!!! Mau liat engga pecaahhhnya itu kayak gimana???


Yaakkk ini lah suasana INDIE BARENG 3
Setiap panitia di make up horror gituuu

Sebelum masuk ke tempat screening, pake bunga bungaan gitu.
Tadinya pengen pake bau bau menyan gitu tapi takut pada kabur jadinya

Nah! yang pengen photo booth juga ada nih :D

Yakk, mejeng dikitlah B)

Nah kalo ini si mas mas dan mbak mbak MC, serba hitam~

Kalo ini sesi diskusi bareng cast and crew

Ada kuisnya juga loh :D

Makin larut, makin ramai guys!!

Jadi, setelah selesai INDIE BARENG anggota kita ada yang ulang tahun gitu namanya Riva Regina June. Happy Birthdaaayyy Egiiik!! :D 

Jadi, untuk bulan depan yuuukk datang ke INDIE BARENG 4 juni nanti. Makin keren deh film film dari teman teman komunitas yang lain :D 

bubyeeeeee~

27 May 2013

Puisi Gue - Untitled


Apakah hati bisa melihat kesempurnaan
Ketika mata memberontak mencari nafsu
Apakah pikiran akan menyelesaikan masalah
Ketika perasaaan ikut campur seenaknya

Mungkinkah naluri terus mencari yang baru
Ketika penyesalan datang tidak di undang
Mungkinkah tangan berhenti meraba tubuhmu
Ketika hasrat yang panas menjalar menggelitik

Bisakah doa terus mengalir untukmu
Bahkan kau saja mempermainkan kepercayaan
Bisakah ketulusan hidup abadi selamanya
Bahkan sepotong roti saja kau hitung

Relakah aku ikut berhenti bernafas demi kamu
Sementara satu sayat luka saja aku menjerit
Relakah sebuah hidup tergantung pada manusia
Sementara aku mengenal sang pencipta

Apakah ini
Sebuah kemunafikan?
Atau
Lainnya?

25 May 2013

Pilih mana?


Menurut kalian bagusan film Eternal Sunshine of the Spotless Mind



Ataaaauuuuuuu 500 Days of Summer


Gue sendiri lebih suka Eternal Sunshine of the Spotless Mind :D hehehe

So, kalo menurut kalian yang mana? :)

Kalo belum nonton, nonton giiiihhh jangan nontonnya elang terbang terus sama sinetron sinetron geje.

17 May 2013

Indie Bareng 3 - Coming Soon!


Hallooooo!!! udah pada tau kan ada acara Indie Bareng? acara yang di buat komunitas film Indie CUT_FILM bersama Bober? Acara yang diadain satu bulan sekali di bober tropica. Nah, bulan ini bakal diadain pada tanggal ......hmmm berapa yaaaaa~ dengan bertemakan horror dan thriller.

Punya film bergenre horror atau triller? Mau film kalian di puter? gampang! tinggal hubungi aja nomor 085795436496 atas nama? Hubungi aja sendiri~ pengiriman film berlaku sampai tanggal  22 me1 2013.
Buat yang ga punya film tapi mau ikutan nonton langsung aja dateng gratis kok~

Kepo? Mau tau lebih banyak? Temui kami disini
Twitter: @CUT_Film

Nah ini dia teaser poster coming soon-nya 


Dari teaser posternya aja udah horror dan thriller banget kan? So come and see this event by yourself! you will not regret this!!!

12 May 2013

Cerpen Gue - Rahasia.



Kau masih enggan menatap diriku. Aku bisa melihat rona kegelisahan di lekuk wajahmu. Kita masih saling diam. Mengapa kau tidak ingin bercerita? Ketakutanku akan kehilangan sedang menyerang pikiranku. Mungkin kau anggap ini hanya bualan, buang – buang waktu. Seberapa lapang hatimu untung seseorang? Aku seperti orang yang dijahit mulutnya. Kau masih saja duduk dengan ketidaknyamanan. Terlihat ada sesuatu di balik mulutmu itu. Aku tidak tahu apakah itu. Apa aku harus paksa buka mulutmu yang kaku itu? Hei kekasih kita sudah cukup lama berbagi cerita, semua rasa telah kita lalui berdua. Ada apa dengan kau kali ini? Aku menunggu.

Hujan terdengar parau dari dalam sini. Seperti mengurung kita di dalam suram. Apakah ini akhir dari segalanya? Ayolah aku sudah berkata “ceritalah sayang?” tidakkah mawar itu cantik diatas meja kita, bukankah kau menciumi wanginya? Mengapa kau tetap bungkam? Apa aku harus berbsik ke telingamu agar semua ceritamu tidak terdengar oleh orang lain? Aku ini kekasihmu, masa kau tidak ingin bercerita kekasih. Bila dengan bisikan kau tetap bungkam mungkinkah aku berteriak sekencang – kencangnya? Agar kau terdorong untuk bercerita dengan seluruh pasang mata menyorotimu? Agar mereka tahu ada apa dibalik hatimu sehinggu sulit untuk diungkapkan. Kekasih aku lelah dengan obrolan ini indahnya bulan masih kalah dengan rahasia yang kau pegang.

Kan ku jabat jemarimu kekasih. Setiap belaian kau tahu adalah cinta. Air mata tidak bisa kau elak, jatuh perlahan terlihat perih mengalir di pipimu. Aku bisa merasakan. Kita didalam kegelisahan kekasih, aku terhanyut dengan apa yang kau perbuat. Getaran bibirmu, tidak sanggup aku melerai. Matamu tetap enggan bertemu dengan mata milikku. Obrolan singkat ini akan panjang bila kau tidak memulai. Aku seperti merindu suaramu lebih dari sewindu. Kau tega sekali kekasih, aku tetap menunggu. Menunggu rahasiamu.

11 May 2013

Pulau Pari With CAPTURE


PANTAI! PANTAAII!! PANTAAII!!!

Yaappp, akhirnya keinginan gue itu tercapai sabtu kemarin. Dengan membayar uang 350-rebu gue bisa meluncur ke Pulau Pari, siapa yang gak tau pulau pari? Cari sendiri aja yaakk di gugel. Gue engga sendirian sih kesana, yakali gue sendirian ke sana udah kayak bolang aja. Gue kesana bareng Capture IM Telkom, Capture itu komunitas fotografi di kampus gue liat disini aja @captureimtelkom kalo yang mau kepo.



Tanggal 4 jam 1 dini hari itu adalah jam keberangkatannya so pasti dari Bandung. Kita naik bis ke Muara Angke kenapa kita berangkat malem malem gitu soalnya yaaa emang udah jadwal dari agen pariwisatanya mungkin. Udah masuk, bis gue manfaatin untuk meng-istirahatkan badan biar nanti fit buat seneng - seneng di Pulau Pari. PANTAAAAIII~ 

Jam 04:30 (matahari belum nongol), kita nyampe di Muara Angke. Semakin deket aja sama PANTAAAIII~ kata mas mas agennya sih kapal berangkatnya jam 7-an. Jadi kita istirahat di Muara Angke dan gue bagi bagiin roti karena yah gue itu emang gitu, kalo iseng bagi bagiin roti gitu. Dengan disambut kemunculan matahari, kita langsung menuju kapal. Gue pikir yang ke Pulau Pari itu sedikit ternyata banyak juga satu kapal mungkin muat untuk nampung 100 orang dan saat itu di pelabuhan ada 3-5 kapal. Eh tapi kayaknya mereka engga ke Pulau Pari aja sih soalnya kan masih banyak pulau lain yang keren keren kayak Pulau Tidung sama Pulau Harapan. Nunggu agak lama juga nih disini, satu jam ada mungkin. Kenapa lama? itu karena si kapal nunggu penumpang yang lain juga. Istilah kerennya 'ngetem'. Jam 07:40, kalo gak salah sih. Kapal mulai meluncur ke Pulau Pari dan gue menikmati pemandangan yang sudah tersiapkan oleh sang maha pencipta.





09:30 lebih sedikit. Setelah melewati ombak dan panas yang menyengat, kita udah bisa melihat keberadaan Pulau Pari. Dalam batin gue pun berteriak PANTAAAIII~ Kita langsung ke Homestay, rencananya sih kita istirahat (makan, mandi, dll) dulu ampe jam 11.00 terus abis zhuhur kita akan snorkling. Di Homestay kita disediain sepeda gitu brooo, asikk banget sumpeh. Jadi setiap Homestay di Pulau pari disediain sepeda gitu buat pengunjung biar bisa keliling - keliling Pulau Pari. Buat yang punya pacar atau gebetan ini rekomen banget deh, loe sepedaan berduaan boncengan bareng pacar loe beuuhh gue jamin para jomblo ngeces pada mupeng. Tapi jangan berkecil hati para jomblo, disana engga cuman ada sepeda khusus buat yang punya pacar. BMX dan fixie kalo loe jomblo bisa dah tuh loe pake sepuasnya buat nge-gangguin yang lagi pacaran. Dorong kalo perlu hahaha. 




Okeee, abis ini kegiatannya tuh snorkling. Jujur gue baru pertama snorkling terlebih lagi gue engga bisa ngapung gitu di laut mulai keluar deh pikiran pikiran serem apakah gue nanti tenggelam dan di tinggalin ama yang lain, atau nanti ada hiu yang lain mah kabur berenang tapi gue dimakan hiu karena gue berenangnya engga jalan jalan. Yaaa ada aja sih bayangan kayak begitu. Setelah semua membawa peralatan snorkling masing - masing, kita kembali ke kapal untuk menunju tempat snorkling. Waktu perjalanan kira kira 30 menitan ada. Pas semua udah pada nyebur, gue masih muter muter di kapal. Gue berusaha ngilangin pikiran pikiran tadi dan dengan tekad dan nyali yang kuat gue mencoba nyebur daaannn JERONIMOOOO~ Alhamdulillah gue masih hidup berkat bantuan pelampung di badan dan gue menikmati apa yang ada dibawah laut hohohoho sekali lagi gue ucapin terimakasih kepada sang pencipta. Di bawah sana banyak hal yang baru gue lihat langsung dan gue bersyukur :). Tidak sampai disini aja kita pindah tempat untuk snorkling lagi dan itu membuat gue ketagihan nyebur hehehe.






Sekitar jam 16:00 kalo engga salah. Kita balik lagi ke homestay setelah ini ada kegiatan hunting sunset. Jadi sebelum hunting kita semua mandi dulu ganti - gantian loh yaaa engga barengan.... sambil nunggu giliran gue ke pantai nemenin temen sea wash, tau kan sea wash? Kalo yang engga tau cari aja di google okeeehh. Abis itu baru deh mandi. Gue memutuskan untuk stay di rumah aja sedangkan yang lain pada hunting, soalnya gue ketinggalan gitu mandinya paling akhir dan gue engga tau tempat huntingnya. Jam 18:30 yang hunting udah pada pulang, langsung siap siap untuk makan malem.

Abis makan malem, kita lanjut ke suatu tempat gitu buat main game sama karaokean terus juga ada bbq-an gituuu. Pokoknya seru abis dah Hunting Akbar Capture ini tempatnya asik, makanan juga lancar~ Tempatnya engga begitu jauh dari homestay, jalan kaki juga nyampe. Jadi para peserta di bagi kelompok gitu buat nantinya main game. Pertama game dulu terus terus bbq-an sekalian karaokean. gamenya main ular - ularan gitu entahlah apa namanya gue engga tau, terus juga ada game desahan ini gamenya jadi satu orang matanya ditutup kain buat makan kerupuk yang diiket make tali. Nah temen kelompoknya ngasih tau arahnya dengan desahan gitu jadi kali maju ngedesah uuuhhhh, kanan aaahhh, kiri iiiihhh, mundur eeeehhh. Alhasil malam Pulau Pari penuh dengan suara desahan hahaha. Baru deh kita karaokean sambil nunggu bbq yang di panggang. Untuk menghormati melayu lagu karaoke-nya lagu melayu semua (ini sih emang disediain kasetnya melayu) pelopor band melayu Kangen Band menjadi pembuka karaoke malam itu.





Malam semakin larut, suara orang nyanyi - nyanyi sumbang masih membahana di Pulau Pari. Gue, Reggy, bang Riksen, Teh Afika, Taufik, Agis (tepar), Indra adalah orang - orang yang masih bertahan malam itu ada juga sih beberapa orang di belakang lagi mainan bulb atau ngobrol kalo engga salah. Hingga akhirnya kita menyerah dan kembali ke homestay buat istirahat. Besok pagi ada hunting sunrise, jadi kita (dipaksa) bangun jam 05:00 dan lagi lagi gue engga ikutan hunting karena mata tidak mendukung. Mereka selesai jam 09:00 setelah itu lanjut buat makan pagi.

Dimana ada berangkat pasti ada pulang :'D jam 11:00 kita siap - siap untuk kembali ke kehidupan normal. Sangat disayangkan hunting akbar yang penuh dengan kebersamaan ini berakhir. Sebelum kita naik kapal semuanya foto bersamaan dengan spanduk gede. Huaaa sangat menyenangkan berkunjung ke Pulau Pari bersama Capture. Gue tunggu perjalanan selanjutnya Capture :D



Mau foto yang lebih keren??? Kepo-in aja twitter Capture @captureimtelkom :))

catatan: klik fotonya aja kalo mau liat lebih jelas :p
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...