02 January 2013

Makrab IM Radio


Sebenarnya udah lama gue pengen buat posting tentang MAKRAB bareng anak-anak IM Radio. Tapi karena guenya sok sibuk dan males-malesan, akhirnya ada mukzijat dateng buat ngetik.

Sabtu, 15 Desember 2012, Gue berencana akan pergi ke Villa Istana Bunga Lembang, Bandung. Cuaca sangat cerah kala itu gak kayak sekarang dikit-dikit ujaaaaaaannn. Jadi awal pemberangkatan itu para crew IM Radio kumpul dulu di kampus, ke villanya ada yang naik motor ada juga yang naik angkot dan kalo gue kebagian naik motor heheehe.
Perlengkapan yang gue bawa cuman pakaian ganti, roti, popmie, sama kado. Katanya sih ada tuker kado gitu deeehh nanti. Okeehh, tepat jam 7 pagi gue bangun berkat bantuan alarm hape. Abis itu langsung mandii deehh *make air anget loh* . Kelar mandi gue bangunin temen satu kontrakkan yang crew IM Radio juga, jadi entar gue bareng dia boncengan ke villa. Setelah semua ready langsung deh cuusss ke kampus. Di kampus crew yang lain udah pada ngumpul, terus tinggal pada absen. OK, semua udah siaapp para crew goes to Villa Istana Bungaa yeyeye lalalala yeyeye.
Kira-kira kita berangkat dari Dayeuhkolot itu jam 10an nyampe di Villanya sekitaran jam 1. Biasalah jalanannya gak bersahabat terus emang jauh juga sih tempatnya. Sampai disana gue langsung nyari tempat buat tiduraann hahaha capee boooo motoran, udah jauh, macet, panas, beuuhh lengkap!!

Abis asik tidur-tiduran kita disuruh ke taman belakang villa buat ikut main game bareng crew yang lain.  pertama di bagi kelompok, 1 kelompok terdiri dari 4-5 orang. Gue kabegian kelompok pertama. Game pertama tuh kita disuruh nyelipin botol aqua di sela-sela paha, terus kasih ke teman melalui sela-sela paha itu tanpa bantuan tangan. Kesulitan bagi game ini adalah bagi mereka yang punya paha gede hahaha dan pendek. Permainan semakin seru tapi sayang kelompok gue engga berhasil juara huhuuuu

Game selanjutnya adalah game yang membutuhkan keseimbangan, yaitu mengangkat 1 kaki sambil mendorong lawan di area yang udah di tentuin untuk menang kita harus punya body yang gede dan keseimbangan yang mantapp. Seru nih gamenya bisa dorong-dorong cewek juga wkwkwk.

Udah gak kerasa adzan Ashar berkumandang. Kami beristirahat sebentar, yang sholat sholaaaaattt, yang tidur tiduuurrr. Permainan dilanjutkan lagi, Game yang engga gue banget hahaha yaitu adu dance, kenapa bukan gue banget? karena gue engga bisa dance -_- hahaha alhasil kelompok gue kalah lagi.
Setelah itu ada game tebak kata gitu, jadi perwakilan kelompok maju buat ngejelasin sebuah kalimat yang dikasih tanpa menggunakan mulut jadi hanya menggunakan bahasa tubuh. Kalo menurut gue kasian yang maju buat ngejelasin hahaha, dia harus bisa memperagakan apa dari kata yang di kasih. Selesai game ini adalah pas maghrib abis itu istirahat deeeeeeeehhhh.

Niatnya pengen mandi tapi suasana dingin Lermbang mengurungkan niat untuk mandi dan akhirnya gue memutuskan gak mandi hahahaha itung-itung hemat air #SaveWater. Malam hari kita masih ada kegiatan apakah itu kegiatannya????? jeng jeeeenggg jeeeeeeeenggggg

Yaitu yel-yel kelompok dan penampilan masing - masing kelompoookkk yeeeeeaaaahhh. Kalo kelompok gue yel-yelnya nyanyi-nyanyi gitu nih potonya




Terus penampilannya kelompok gue adalah music drama hehehe tapi sayang nih gak ada fotonya. Satu persatu kelompok menampilkan keterampilannya. Ada yang kocak banget sampai yang biasa-biasa saja hehehe.

Habis itu ada pemilihan general manager, admin, internal manager, dan lupa lagi gue. Jadi untuk abang teteh yang sebelumnya menjabat di IM Radio telah habis masa jabatannya dan diganti dengan crew yang baru. Inilah mereka pejabat yang baru itu


SELAMAAATTT buat pejabat-pejabat baruuu :D bimbing kami yah yang masih baruuu :)

Kegiatan terakhir di malam hari adalah tukeran kado. Yaapp sebelumnya gue udah bawa kado yang ketentuannya maksimal seharga sepuluh ribu. Sebelumnya gue bingung mau beli apaan, gue pikir - pikir paling di minimarket ada yang bisa dibeli dan alhamdulillah gue menemukan kado yang cocok dan dibawah sepuluh ribu. Ditukeran kado gue dapet snack-snack gituu hahaha parahnya lagi ada yang kasih kado kondom. KONDOM cooyy haha bego banget itu orang, sampai saat ini belum ada yang tahu siapa yang memberikan kado itu. Oiyaaaa, ada yang lebih parah lagi, yaitu botol aqua bekas!!! Nah looohhh, sumpah ini orang gak mau modal banget hahaha dan untungnya bukan gue yang dapet.

Sebenarnya akan ada bakar - bakar jagung tengah malem nanti. Tapi sayang cuaca tidak mendukung dengan hujan yang mengguyur sepanjang malam. Gue sendiri nonton Tv aja didalem sambil main kartu. Abis bosen main kartu gue dan yang lain main truth or dare. Tapi karena kebanyakan pilih truth jadi akhirnya main truth or truth hahaha. Kami membuat lingkaran, terus di tengah-tengah muterin aqua botol. Siapa yang ketunjuk maka dia harus rela ditanya dan menjawab dengan jujur. Dari pertanyaan yang umum sampai yang pribadi malah sampai menyangkut aib. Tapi sebelumnya kita udah berjanji untuk engga menyebarkan ke orang lain. Dengan hal seperti ini gue merasa kekeluargaannya makin dekat sesama crew dan akhirnya berujung curhat hahaha. 

Besok harinya, kita makan pagi dulu abis itu ada game lagi. Gamenya adalah tebak lagu dan kalo gak bisa nebak bakal dicoret mukanya pake tepung basah. Seru banget niihh pas ngeliat yang lain pada dicoret mukanya hahaha dan gue juga kena -_- tapi yaaa ujungnya semuanya harus kena tepung basah hahaha. 

Habis ini mulai deh basah-basahan, ada yang diguyur make ember seruuulah pokoknyaaa :D. Di Villa kami hanya sampai jam 12 siang. Karena yaa waktu penyewaannya sudah abeessss. Gue pulang duluan bareng teman, jadi gak bareng crew yang lain. 

Sangat menyenangkan kumpul bareng crew IM Radio. Semoga saja IM Radio lebih baik dan melanglang buana se-Bandung dan selanjutnya ke seluruh Indonesia!!! We Get Spiriiitt!!!!








No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...