02 January 2013

TrisamPacker

Hellooooo

Happy New Years!!! Bagi yang merayakannya :D

Liburan tahun baru kemana aja nih kalian?? Pasti udah punya destinasi masing-masing dong yaahh. Gue bakal cerita nih perjalanan gue liburan ke lampung dan semuanya gue kemas lewat Video!! hehehe

Sebelumnya gue kenalin TrisamPacker 

apakah itu TrisamPacker??? Jadi begini ceritanya~~
Gue, Stefanus Bagus, dan Reggy Prawoso ceritanya akan pergi ke Lampung untuk liburan sekalian ngerjain tugas reportase. Selama perjalanan, temen gue Reggy iseng-iseng merekam semua kegiatan kita dari awal sampai akhir. Jadi biar kayak video dokumenter gitu, atau yang kayak di Tv-Tv gitu deh. Lalu kita berpikir untuk membuat nama untuk film perjalanan kami. Disini gue asal jeplak nyebut TrisamPacker. Kenapa TrisamPacker??? Itu karena gue berpikir kita cuman bertiga dan inget istilah sex kalo main bertiga itu disebut 'threesome' biar gak ribet dan gue cinta bahasa Indonesia *gak nyambung* gue memutuskan katanya jadi 'Trisam' hehehe.

Bermodalkan uang secukupnya dan tas ransel, gue dan kedua teman gue itu mengarungi Lampung selama dua hari lebih hehehe

Langsung aja deh yaaa cekkeeddooottt guys :D




2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...