02 May 2013

Waktu - Waktu BAB


Brooo mameeenn!!

Men lu kalo boker biasanya di waktu apa? pagi kah? malem? atau shubuh?? Entah ini ada kaitannya ama artikel kesehatan atau engga tapi gue pengen nulis tentang apa aja yang bisa kita dapetin dalam waktu boker kita. Langsung mulai aja deh yaa mas brooo mameeennn... . . .

Pagi Hari

Waktu waktu ini kebanyakan orang pake buat boker nih. Sebelum berangkat kerja sama sekolah kan tuh, asiknya nongkrong dulu. Mungkin orang orang mikir ngejalanin hari harinya lebih enteng gitu kali yah. Ngebuang beban yaaa 3 kilo juga lumayan itu. Kelebihannya lagi misalkan lu masih ngantuk, lu bisa ngelanjutin tidur lu sebentar biar pantat lu aja kan yang bekerja, tapi ini paling enak kalo loe lakuin di toilet duduk. Takutnya kalo jongkok loe malah kejengkang karena ngantuk. Buat perokok juga asik nih sambil ngisep, eh tapi jangan keseringan bro langsung ngerokok setelah bangun tidur itu lebih parah bahayanya. Dibalik kelebihan pasti ada kelemahannya juga dong, kalo emang loe bisa bangun pagi sih enjoy enjoy aja loe boker, tapi buat yang susah bangun kadang gawat nih. Durasi untuk pengeluaran terbatas jadinya sedikit deh yang keluar. Kentang brooo. Kalo setengah - setengah kan takutnya dia keluar di waktu yang tidak terduga. Tips sedikit aja sih dari gue, pada saat pengeluaran loe lakuin juga aktivitas mandi yang lain yaitu gosok gigi misalnya, jongkok sambil keramasan juga bisa, atau sabunan mungkin sambil jongkok. Naaahh!! Dijamin waktu boker loe engga bakal terganggu.

Siang Hari

Gue sih paling males nih boker siang - siang. Kadang nge-ganggu aktivitas gitu bro. Misalkan kita lagi seru serunya main PES, udah final gitu kan main master league terus tiba tiba panggilan alam datang. Mau gak mau kita harus nurutin kan yah, daripada lagi main tapi ada yang mengganjal di bagian bawah. Ketika proses pengeluaran tiba tiba mati lampu dan lu baru inget kalo PES loe belum di save, padahal udah final dan itu udah jauh banget. JLEBB...... dan semua itu gara gara b o k e r. Maka dari itu paling males gue kalo boker di siang hari, yaaa bawaannya kurang tenang aja gitu. Fokus sama konsentrasi jadi berkurang buat ngeluarinnya. Butuh kemampuan ekstra buat terampil ngeluarin. Kelebihan boker di waktu siang sih menurut gue.... . . hmmmm... . . .  . engga ada.


Kalo boker ama doi, gapapa deh :))


Malam Hari

Wah, ini waktu favorite gue nih malem hari! Kenapa gue suka boker di waktu malem hari pertama itu tenang dan kedua adalah bebas. Malam hari kan sepi sepi gimana gitu, asik juga kan kalo buat boker jadi fokus banget gitu. Terus kita engga perlu khawatir misalkan ada orang yang mau make toilet, malem hari jarang kan yeeee.. jadinya sepuasnya dah loe nongkrong sambil baca komik juga embatt dah. Sambil boker kita juga bisa evaluasi gitu tentang hari ini kita ngapain aja, sambil nunggu yang keluar juga bisa bikin rencana buat besok itu kerjaan apa aja. Yaaahh pokoknya nikmat lah. Kalo beruntung kita juga bisa dapet inspirasi apa aja kan keren tuh hehehe. Jadi waktu boker yang nikmatnya polll itu yaaa malam hari :)) . Kalo kelemahan sihhhhh, paling cuman satu yaitu waktu tidur bisa tertunda.


Sumber foto: Google

5 comments:

  1. Ritual boker setiap malem jum'at plus mandi kembang 7 rupa pake air dari 7 sumur keramat... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, pesugihan itu mah :p

      sbnernya boker itu ritual sebelum main futsal. dijamin jadi jago deh futsalnya haha

      Delete
  2. anjirr wkwkwk absurd banget ini postingan bro ngakak sendiri

    ReplyDelete
  3. wkwkwk kalo gue sukanya malah sore hari.... karena waktunya jam mandi dan kamar mandi gaakan bau karena abis boker gue mandi :) #genius

    boker itu saat saat dimana inspirasi sering mampir tibatiba :'') terimakasih Tuhan, telah menciptakan kegiatan yang bernama boker :''')

    salam kenal dari jurnal moo :) first visit niih :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...