30 June 2013

Video - Short movie: SIGNS


Okeee, ini keren juga filmnya...


Buat yang jomblo... yuuukkk di tonton, kali aja dapet pencerahan abis nonton ini atau malah jadi mupeng :(

29 June 2013

Analogi Sunrise dan Sunset


Entah tulisan gue ini bakal nyambung atau engga... tapi yaa coba aja deh~

Kalo ngomongin soal keindahan pasti tau lah yaa dengan Sunrise atau Sunset. Keduanya itu adalah suatu bentuk keindahan yang bisa kita dapat gratis dan itu favorite gue tuh. Apalagi kali kita lagi berada di pantai atau di atas gunung. Menyaksikan langsung panorama yang menakjubkan dari sang maha pencipta *iyeee banget kan kata - kata gue*

Sunrise itu kan ibaratkan sebuah permulaan, iya kayak permulaan hari gitu. Malemnya kan kita tidur tuh terus pagi - paginya disambut dengan kehangatan cahaya matahari dan itu wow banget. Ayolah matahari aja engga pernah telat buat bangun dari malam masa kalian telat terus :P *engga ngaca* sebuah permulaan yang sangat simpel tapi bisa terlihat indah binti amazing kalo kita melihatnya dari sisi lain. Jadi rugi lah mereka yang engga bisa melihat sunrise :P so, sunrise itu emang permulaan yang indah.

27 June 2013

Video - Short Movie: I'm Here


Sekarang film cinta - cintaan nih teman - teman. Agak panjang juga sih durasinya, tapi filmnya lumayan bikin mata berkaca - kaca gitu deh. Yuukk liat~


Gue suka sama soundtracknya hehehe oiya yang ngisi suaara ini tuh si Andrew Garfield, ituloh yang main di Amazing Spiderman. Kerenlah pokoknya ini film!! :D

Video - Short Movie: Grave Torture


Sekarang gue mau share film yang creepy aja deh yaaa.. bosen nih cinta - cintaan mulu. Kering rasanya hahaha #apasih


Director film ini tuh si kang Joko Anwar, yang engga tau siapa dia mending cari tau aja sendiri. Gue pribadi suka semua sama karya - karya dia. Kayak film Janji Joni, Modus Anomali, Pintu Terlarang, itu film - film dia dan ini salah satu film pendek dia, so cekkeeedooottt!!

25 June 2013

Video - Short Movie: Cargo


Lanjut nih gue mau nge-share video - video ciamiiikkk dari internet~

Coba nonton ini, engga nyesel deeeeehhh


Jadi di film itu ada zombie, bayi, dan kasih sayang. Oiyaaaa ini film pemenang festival film gitu di Australia :D jadi so pastiiii bagus filmnya heheehe

24 June 2013

Video - Short Movie: Mimpi


Hmmm.. daripada engga ada kerjaan gue nambah labels blog ah.. Oiyaaa tentang video deeeehhh~

Yaakk gue bakal ngasih video - video seru dari youtube dan sejenisnya, mungkin kebanyakan sih yaaaaa video film pendek gituuu. Atau mungkin kalo dapet yang lain bisa saja mungkin heheehe

Okeee pertama gue bakal kasih video film pendek, langsung liat deh dibawah..


Gue jelasin dikit tentang video diatas. Jadi itu film pendek tentang mimpi yang bertemu dengan dirinya sendiri dalam mimpi, mitosnya kan kalo ketemu diri sendiri gitu bakal sial atau meninggal. Yaaakk segitu aja yaaa penjelasannya :p liat aja deh mendingan ;)

FYI: Gue main di situ, meskipun hanya selingan.....

22 June 2013

Sebuah Kisah dari Moko


Jum'at tengah malam perjalanan gue dan teman - teman ke Moko dimulai. Apa itu Moko? Moko adalah sebuah tempat kayak puncak gitu, di dataran tinggi dan disitu kita bisa melihat kota Bandung 180 derajat. Gue jamin kalian engga bakal nyesel kesana.

Sekitar 5 motor lah kita kesana, awal pemberangkatan di Dayeuhkolot - terusan buah batu, kearah kota terus ada perempatan belok kanan terus ada perempatan lagi belok kiri yang sebelah kanannya tuh ada 'cerrfouurrr' terus aja sampe kiara condong, nah terus belok kanan lagi ke arrah arcamanik, disitu pelan - pelan aja entar ada jalan ke kiri lewat situ deh pokoknya kalo udah ngeliat BSI nah berarti betul. Entar keluar - keluar sampe ke jalan Ahmad yani (kalo gak salah) itu belok kanan, terus entar nemu lampu merah belok kiri, nah belokan nanjak ke Moko-nya itu belokan pertama ke kanan, dan tinggal lurus deh keatas~

Itulah peta jalan yang udah gue buat, kalo mau lebih jelas cari aja di gugel. Jangan percaya 100% deh yaaaa.... Atau bisa liat di malesbanget.com nih


Belum sampai diatas ternyata banyak rintangan buat kesananya, kalo kendaraan yang loe pake engga pernah di servis selama 1 tahun, lebih baik jangan. Buat keselamatan. Karena jalannya itu curam banget, dan lagi kalo abis hujan itu licin. FYI aja gue salah satu korban :( iya gue bersama temen gue bersama si biru (nama motor gue) terjatuh secara dramatis disana :( yang lebih parahnya lagi temen yang gue boncengin ini dia cewek, cantik, senyumnya manis, gue suka, dan skiiiippp~ iya dia terluka di kakinya gitu pas jatuh karena ketimpa motor gue, disitu gue merasa menjadi pria yang gagal. fail. Alhamdulillahnya dia masih kuat untuk melanjutkan perjalanan karena yaaa udah tanggung Moko udah di depan mata gitu. Kita sampai disana jam setengah 3 kalo engga salah sih. Asliii pemandangannya super duper keren disana!!!! Buat kalian yang main ke bandung, wajib kesanaaa!!

Bener bener PECCAAAHH!!! tempatnya broo i love this place. Sesampai disana kita langsung menikmati indahnya Bandung di malam hari. Kita bisa mesen makanan dan minuman juga kok. Ini sebagian foto dari gugel.....



Selain untuk menikmati alam, kita juga pengen nagmbil video buat timelapse gitu tapi sepertinya kurang berhasil. Soalnya kita salah ngambil spot hahaha. Sambil menunggu matahari terbit kita cerita - cerita bareng, ada yang curhat, yang pacaran pacaran~ dan kita main gitar disana nyanyi - nyanyi bareng, gitar kita bawa sendiri hehehe loe loe teriak teriak kenceng juga gapapa hahaha puas deh nyanyi disana. Oiya puncak dinginnya tuh pas mau matahari terbit sekitar jam 5 sampai 6. 

So, buat yang mau traveller ini salah satu tempat ter-rekomendasi hehehe. Oiya jangan lupa bawa kamera, soalnya loe bakal nyesel kalo engga bawa hahaha

Ini gue nahan boker....

Ada yang mau coba?





16 June 2013

Coming Soon: Indie bareng 4


Haloooo teman - teman sejagat se tanah dunia !!!

Cuman pengen kabarin nih acara yang maha keren bakal ada lagi di bulan Juni yang penuh UAS ini... 

Yappp apalagi kalo bukan INDIE BARENG 4 !!! Huweleleeleleeeeee


Buat loe loe yang suka ngerem di rumah main boneka bonekaan di rumah, ayoo sekali kali keluar menghirup udara kotor dan dateng ke acara ini. Dijamin seruu!! Oiyaaaa ini tuh acaranya di Bandung, so yukk dateeengg :D info lengkap bisa di twitter @CUT_Film atau 08996060850 buat yang ngaku filmmaker sejati engga gaul kalo lu engga dateng kesini!? Yeeeaaaaahhh!!!!!

12 June 2013

Puisi gue - 11 Juni 2013


Sebuah janji telah aku siapkan
Mencoba mendapatkan perubahan
Nyaliku masih terus di uji
Selama mata kita saling menatap

Mendung menyambut
Menyambut pertemuan kita
Apa artinya ini?
Apakah cuaca menolak kita untuk bertemu?
Atau dia tidak senang dengan janji kita?

Aku tidak peduli
Roda ber-mesin pun aku tunggangi
Guna bertemu denganmu
Semakin dekat jarak
Semakin cerah langit

Sepertinya aku menang
Dan aku optimis

Sungguh nyaman sekali
Sebuah senyuman itu menyambutkan 
Melepaskan semua beban di pundak
Kini hanya kita berdua pemilik dunia
Setidaknya aku yang merasakan
Kau? entahlah 

Aku terus menyimak
Menyimak semua ceritamu
Keluh kesah yang kau berikan
Aku berusaha mencari kata
Kata yang tepat untuk merespon ceritamu
Semampu yang aku bisa

Malam Jakarta sangat bersahabat
Meskipun angin sedikit galak
Tapi kita masih bersama

Pertemuan ini adalah cerita baru
Mungkin buku baru yang akan diisi olehmu
Atau mungkin hanya sebatas satu alinea
Aku tidak tahu, hanya waktu yang bisa menjawab

Ketika waktu memaksa kita berpisah
Aku menurut untuk meng-akhirinya
Ah, aku benci akhir

Entah kapan, aku yakin
Akan ada alinea baru diantara kita
semoga.....



12 Juni 2013

11 June 2013

Ini Radio Kampus Gue... Mana Punya Loe??

Dari judul diatas kesannya songong amet yaakk hahaha jadi temen gue iseng iseng gitu ngambil gambar lagi siaran dan kebetulan tujuannya ngerekam adalah untuk menyampaikan ulang tahun kepada FRKB (Forum Radio Kampus Bandung)

Setiap kampus pasti punya kan lah yaa radio kampus??? So gue pengen kenalin radio kampus gue yang bernama IM Radio Twitternya bisa di @im_radio 

Kayak gimana kalo lagi siaran?? liat aja yukk



01 June 2013

INDIE BARENG 3


Huaaaaaahhhhh.. akhirnya INDIE BARENG 3 terlaksana dengan tidak mengecewakan. Yaaahh meskipun lagi lagi dalam hal teknis kita kurang tapi keseluruhan lancar. Jadi bagi kalian yang engga tau apa itu INDIE BARENG, itu adalah screening bareng gitu juga ada diskusi bareng cast dan crewnya jadi kalian bisa tanya tanya juga tentang gimana sih teknisinya atau dari ide ngebuat filmnya pokoknya banyak deh!!! Engga cuma screening aja disana kalian juga bisa ngobrol ngobrol santai sama orang - orang dari komunitas film di Bandung. Acara ini diadainnya selalu di Bober Tropica, Bandung dan acara ini itu ada di setiap bulannya. Buat komunitas film dari luar Bandung juga bisa kok kalo mau filmnya di screening disini yang penting saat penayangan cast dan crewnya hadir saat diskusi

Kebetulan gue jadi ketua pelaksana di INDIE BARENG 3 ini. Temanya itu adalah Thriller dan Horror jadi film film yang bergenre itulah yang akan di-screeningkan. Pengen tau film film apa aja yang screening kemarin??? nyooohhhh

Speechless dari CC Fikom UNPAD

Detak dari Sanggar Sinema Storylab

The Meet dari LFM ITB

The Impostor dari ARS Studio

EFFECT dari LIFELIKE Pictures

Sadar dari Over Crazy Art

INDIE BARENG ini adalah buah kerjasama antara @CUT_Film dengan Bober cafe. Jadi gue sendiri juga seneng aja bisa ikut dalam partisipasi acara ini. Soalnya ini acaranya pecaahhh menn!!! Mau liat engga pecaahhhnya itu kayak gimana???


Yaakkk ini lah suasana INDIE BARENG 3
Setiap panitia di make up horror gituuu

Sebelum masuk ke tempat screening, pake bunga bungaan gitu.
Tadinya pengen pake bau bau menyan gitu tapi takut pada kabur jadinya

Nah! yang pengen photo booth juga ada nih :D

Yakk, mejeng dikitlah B)

Nah kalo ini si mas mas dan mbak mbak MC, serba hitam~

Kalo ini sesi diskusi bareng cast and crew

Ada kuisnya juga loh :D

Makin larut, makin ramai guys!!

Jadi, setelah selesai INDIE BARENG anggota kita ada yang ulang tahun gitu namanya Riva Regina June. Happy Birthdaaayyy Egiiik!! :D 

Jadi, untuk bulan depan yuuukk datang ke INDIE BARENG 4 juni nanti. Makin keren deh film film dari teman teman komunitas yang lain :D 

bubyeeeeee~
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...