22 June 2013

Sebuah Kisah dari Moko


Jum'at tengah malam perjalanan gue dan teman - teman ke Moko dimulai. Apa itu Moko? Moko adalah sebuah tempat kayak puncak gitu, di dataran tinggi dan disitu kita bisa melihat kota Bandung 180 derajat. Gue jamin kalian engga bakal nyesel kesana.

Sekitar 5 motor lah kita kesana, awal pemberangkatan di Dayeuhkolot - terusan buah batu, kearah kota terus ada perempatan belok kanan terus ada perempatan lagi belok kiri yang sebelah kanannya tuh ada 'cerrfouurrr' terus aja sampe kiara condong, nah terus belok kanan lagi ke arrah arcamanik, disitu pelan - pelan aja entar ada jalan ke kiri lewat situ deh pokoknya kalo udah ngeliat BSI nah berarti betul. Entar keluar - keluar sampe ke jalan Ahmad yani (kalo gak salah) itu belok kanan, terus entar nemu lampu merah belok kiri, nah belokan nanjak ke Moko-nya itu belokan pertama ke kanan, dan tinggal lurus deh keatas~

Itulah peta jalan yang udah gue buat, kalo mau lebih jelas cari aja di gugel. Jangan percaya 100% deh yaaaa.... Atau bisa liat di malesbanget.com nih


Belum sampai diatas ternyata banyak rintangan buat kesananya, kalo kendaraan yang loe pake engga pernah di servis selama 1 tahun, lebih baik jangan. Buat keselamatan. Karena jalannya itu curam banget, dan lagi kalo abis hujan itu licin. FYI aja gue salah satu korban :( iya gue bersama temen gue bersama si biru (nama motor gue) terjatuh secara dramatis disana :( yang lebih parahnya lagi temen yang gue boncengin ini dia cewek, cantik, senyumnya manis, gue suka, dan skiiiippp~ iya dia terluka di kakinya gitu pas jatuh karena ketimpa motor gue, disitu gue merasa menjadi pria yang gagal. fail. Alhamdulillahnya dia masih kuat untuk melanjutkan perjalanan karena yaaa udah tanggung Moko udah di depan mata gitu. Kita sampai disana jam setengah 3 kalo engga salah sih. Asliii pemandangannya super duper keren disana!!!! Buat kalian yang main ke bandung, wajib kesanaaa!!

Bener bener PECCAAAHH!!! tempatnya broo i love this place. Sesampai disana kita langsung menikmati indahnya Bandung di malam hari. Kita bisa mesen makanan dan minuman juga kok. Ini sebagian foto dari gugel.....



Selain untuk menikmati alam, kita juga pengen nagmbil video buat timelapse gitu tapi sepertinya kurang berhasil. Soalnya kita salah ngambil spot hahaha. Sambil menunggu matahari terbit kita cerita - cerita bareng, ada yang curhat, yang pacaran pacaran~ dan kita main gitar disana nyanyi - nyanyi bareng, gitar kita bawa sendiri hehehe loe loe teriak teriak kenceng juga gapapa hahaha puas deh nyanyi disana. Oiya puncak dinginnya tuh pas mau matahari terbit sekitar jam 5 sampai 6. 

So, buat yang mau traveller ini salah satu tempat ter-rekomendasi hehehe. Oiya jangan lupa bawa kamera, soalnya loe bakal nyesel kalo engga bawa hahaha

Ini gue nahan boker....

Ada yang mau coba?





7 comments:

  1. waaah, kayaknya seru banget itu bang ..

    Jadi pengen naik gunung nih, tapi kuat nggak ya naiknya? hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kuat kok kuat :D

      biar lebih yakin nonton 5CM aja :p

      Delete
  2. Motornya namanya si Biru bang? pasti warnanya merah

    ReplyDelete
  3. whahah kirain mokko factory donat :3

    ReplyDelete
  4. cewek yg digoncengin yang mana di?? wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia gk ada di foto :( kakinya lgi sakit teng, jdi duduk doang haha

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...