27 June 2013

Video - Short Movie: I'm Here


Sekarang film cinta - cintaan nih teman - teman. Agak panjang juga sih durasinya, tapi filmnya lumayan bikin mata berkaca - kaca gitu deh. Yuukk liat~


Gue suka sama soundtracknya hehehe oiya yang ngisi suaara ini tuh si Andrew Garfield, ituloh yang main di Amazing Spiderman. Kerenlah pokoknya ini film!! :D

2 comments:

  1. gak kebuka videonya. bagi linknya dong :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebuka kok :) coba refresh.. mgkin koneksi sdg lemot~

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...