29 July 2013

Buka Puasa Bareng Season 2

Ajang buka bersama di bulan Ramadhan itu sangat fenomenal bagi kalangan anak muda di Indonesia. Setiap tahun pasti ada saja agenda untuk melakukan buka puasa bersama, biasanya agar alasan tetap menjalin silaturahmi. Menurut gue sih itu engga salah tapi ada beberapa reuni dalam rangka buka bersama itu sebagai ajang - ajangan. Seperti apa sajakan ajang - ajangannya itu? Kayak begini nih....

28 July 2013

Apakah Akan Datang Lagi?

Sudah lama aku menunggu masa seperti ini, ketika sudah lelah menunggu untuk satu hal yang di-impikan. Rasa yang harus ditahan entah aku sendiri tidak tahu kapan itu akan berakhir, tapi keyakinan mendorongku untuk ke suatu hal itu. Suatu hal yang begitu menggiurkan yang akan membuat kita lupa akan akal dan pikiran dan seperti dibuat mabuk olehnya. Aku yang masih bernafas ini belum bisa memastikan apakah ini pilihan yang tepat atau bukan.

21 July 2013

Cerita Inspiratif Pengorbanan Adik Terhadap Kakaknya


Halloooooo barusan abis jalan - jalan gitu, terus nemu ginian di Kaskus.

Jadi ini tuh cerita inspiratif gituuuu, daripada gue posting yang aneh - aneh engga apa - apa lah gue repost dari kaskus. Sekedar share aja :)

Demi sang kakak, Adiknya rela bekerja banting tulang. Berikut Cerita Nyata Demi Bagaimana kisah pengorbanan sang Adik kepada Kakaknya (Kisah Nyata/ True Story) selengkapnya

Video - Short Movie: Patung Berjiwa

Yuukk sambil nunggu adzhan maghrib kita tonton film satu ini..


Maknanya dapet banget nih filmnya, keren abieeezz..

17 July 2013

Video - Short Movie: The Long Distance Relationship


Tjakeeeppp nih filmnya, gue liat dari twiit temen gue hehehe




Buat yang lagi masa LDR (Long Distance Relationship) wajib tonton~ dari judulnya aja udah keliatan tuh hahaha

14 July 2013

Tips Berpuasa Ala Gue


Dimana mana gue sering nemuin artikel tentang tips berpuasa gitu, yaaa wajar sih kan sekarang lagi bulan ramadhan. Dari sini gue kayaknya boleh juga lah yaaa buat tips yang sejenis, secara daripada engga ada kerjaan dirumah. Okeeee berikut ini adalah tip - tips berpuasa versi gueee.... Yuuuukkk simak


12 July 2013

Penghuni Lain Kontrakkan


Ada sedikit cerita dikontrakkan gue tentang peliharaan yang pasti berakhir tragis (lebay). Gue bareng temen - temen satu kontrakkan ber-enam dan cowok semua. Sedih sekali memang. Kita sering kumpul bareng buka forum. Cerita tentang kejombloanlah terus yang LDR-an. Sungguh kayaknya ini kontrakkan cocok kalo dikasih nama 'Kontrakkan Tuna Asmara'. Akibat kesedihan inilah muncul ide baru bagaimana kontrakkan ini menjadi ceria dari kesedihan cowok - cowok malang (termasuk gue). Setelah rapat dan berunding sekaligus konferensi pers, kami para cowok - cowok keren, ganteng, dan tidak homreng (re: homo) bersepakat untuk membeli hewan peliharaan. Jenis hewan peliharaannya bebas dari semut sampe gajah boleh, hewan darat sampe laut juga boleh. Tetapi entah kenapa setiap hewan yang bersemayam dikontrakkan kami selalu berakhir dengan...... ah sudahlah.

09 July 2013

Video - Short Movie: Don't Judge Person by The Cover


Ini film pendek pertama gue, dapet tugas bikin film gitu dan ini lah jadinya :D



Gue main di sini loh ;;)

07 July 2013

Hari Minggu Malam



Apa yang kau rasakan ketika menikmati alam. Tersadar bahwa aku ini hanya sebuah daging yang bernyawa. Keindahan yang tersaji di depan mata sangat tepat disuguhi oleh secangkir kopi panas. Pagi itu di bukit Moko jauh dari hiruk pikuk kota. Semua penat yang membuat orang merangkak meminta kasih. Tidak ada kata yang tepat untuk menjelaskan entah aku sendiri tidak mengerti dengan apa yang aku tulis. Iringan lagu kita bersama menghidupkan kesunyian sebuah hutan yang besar menghangat pembuluh darah dari angin yang tidak bersahabat. Kita menikmatinya bersama. Dsini kita memperat kembali tali pertemanan yang agaknya longgar, atau mungkin melepasnya lalu menggantikannya dengan tali persahabatan. Jadi, apakah persahabatan sama dengan cinta? Sedikit melenceng memang ini. Oh tidak, tapi sepertinya sudah jauh. Keindahan alam banting setir ke cinta, hmm bagaimana dengan menikmati keindahan alam bersama cinta? Cinta disini tentu saja bukan alam. Sebuah cinta yang tercipta ketika ada sebuah ketertarikan kepada lawan jenis. Kalo yang sama jenis apakah sebuah cinta juga? Haha sudah lah aku tidak memikirkan hal seperti itu.

05 July 2013

Poster "Anti Mencontek"


Jadi ceritanya sebelum UAS kan dosen pada rajin tuh ngasih tugas ke anak - anaknya dan kali ini gue di suruh ama dosen Komunikasi Grafis buat bikin poster. Tau kan lah yaaaa apa itu poster, tapi poster ini dikasih tema gitu dan temanya adalah "Anti Mencontek" 

Seperti biasa kami para penganut SKS kepanjangan dari Sistem Kebut Semalam, berhasil membuat beramai - ramai di kontrakkan. Hasilnya gimana??? Liat aja penampakkannya di bawah....

01 July 2013

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...