29 July 2013

Buka Puasa Bareng Season 2

Ajang buka bersama di bulan Ramadhan itu sangat fenomenal bagi kalangan anak muda di Indonesia. Setiap tahun pasti ada saja agenda untuk melakukan buka puasa bersama, biasanya agar alasan tetap menjalin silaturahmi. Menurut gue sih itu engga salah tapi ada beberapa reuni dalam rangka buka bersama itu sebagai ajang - ajangan. Seperti apa sajakan ajang - ajangannya itu? Kayak begini nih....


Ajang pamer itu sangat tidak menyenangkan bagi kebanyakan orang. Iyalah orang yang pamer mana ada yang seneng juga... tapi ada aja deh yang beginian. Pamernya tuh ada juga dari penampilan, yang dulu waktu sekolah biasa aja bajunya atau kadang engga pake baju, sekarang mah udah pake galung atau gelang dimana - mana. Jadi kayak nunjukkin gitu kalau dia itu sukses abisssss. Lalu bagaimana dengan yang pamer tit*t? Untuk sampai saat ini gue belum menemukan, mungkin saja dia itu bukan temen yang dulu tapi orang gila. sekian.

Ajang mencari jodoh ini sering dilakukan oleh mereka yang berstatus sendiri, single, bujang, lajang, jomblo.. iya jadi secara saat ini dia lagi seret banget punya pacar, entah apa penyebabnya hanya mereka yang berstatus diatas lah yang tau. Iya karena engga laku, dan nyari barang baru diluar sana engga dapet - dapet apa boleh buat dia mencoba stok lama. Dimana dia itu temen waktu di sekolahan. Tidak ada yang baru yang lama pun sikaattt...

Ajang temu mantan, kalo ini gue kata - katanya gue dapet dari temen. Tapi yaaa bener juga sih... bener tau yang pas di sekolahan sering pacaran sekelas, bosen putusin nyari kelas sebelah berantem putus, terusnya nyari lagi di kelas sebelah sebelahnya lagi. Terus aja deh pokoknya, nah pas bukber kan ketemu deh tuh ama si doi doi yang lainnya. bingung deh lu mau ngobrol ama yang mana hahaha. Jujur sih, ini emang ajang yang menyenangkan hahaha bayangin aja udah lama engga ketemu, pas bukber ngobrol bareng ngalor ngidul, ujung - ujungnya ngomongin masa lalu yang indah bersama gitu deeeeehhh hahaha terus tukeran nomor hape deh. Tjakeeeeeppp~


Nah itu lah yang menurut gue hehehe kali aja kalian punya pendpat pribadi? monggo di komentar hehehe. Oiya btw gue nulis beginian soalnya gue abis bukber juga hahaha kenalin nih alumni SMPN 11 Depok tahun 2008.

Itu gue, fotonya dimana... liatnya kemana....

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...