27 August 2013

Menikmati Keramahan Kota Yogyakarta

Tahun ini gue mendapatkan pengalaman yang cukup bisa dibuat cerita pas tua kelak. yaitu ke Yogyakarta...... untuk yang pertama kali............. dengan MOTOORR!!! huahaha pecah banget engga tuh? Iya jadi ini emang udah rencana dari dulu gue dan teman se kampus pengen touring gitu ke Jogja make motor. Tanggal 19 kemarin berangkatnya, Ada kali 15 orang-an yang mau ikut tapi pas abis Lebaran satu persatu tumbang akhirnya sisa 9 orang. Waktu itu di CK86, apakah itu? CK86 tuh tempat nongkrong di kontrakkan di lantai dua balkon atas, 86-nya itu diambil dari nomor komplek kontrakkan kita. Jadi kalo mau berandai andai, ngopi, bengong, liat cewek cantik lewat, ngobrol, koprol, pokoknya semuanya bisa deh. Cuman satu kelemahannya kalo hujan angin semua perabotannya kudu di masukin ke dalem hahaha. Pernah kita pengen ngebuat club motor gitu dengan nama 'Predator 86' yang artinya Predator itu pemangsa dan keliatannya sangar aja gitu, padahal gue imut menggemaskan gimana gitu...... terus 86-nya yaaa sama kayak CK86 hehehe

Pemberangkatan Predator 86 ke Jogja itu pada Hari Senin tanggal 19 Agustus jam 03:00 WIB kita milih pagi dini hari karena di jalanan pasti masih sepi. Sebelum berangkat kita semua sepakat kecepatan 120 KM, meskipun di belokkan super tajem juga harus 120 KM tapi berhubung kita masih belum bisa nyenengin orang tua paling poll 100 KM ajah huahahaha. Alhamdulillah dalam perjalanan kita lancar - lancar saja tidak ada kendala mogok dan sebagainya cuman pantat aja pegel dan mata merah kena debu..... Finally kita menginjak tanah Jogja itu Sore jam 3-an jadi gue mainin motor di jalan kira - kira 12 jam. 

16 August 2013

Sedikit Cerita Mudik Kemarin

Lebaran sudah lewat satu minggu yang lalu, biar afdol gue minta maaf yaaa kalo kira nya ada tulisan gue yang tidak nyenengin buat dibaca...

Gue cuman pengen sekedar cerita tentang mudik gue kemarin, tadinya gue pengen buat per hari gitu.. tapi gue males buatnya :)) Tahun ini alhamdulillah gue bareng keluarga melakukan tradisi ketika lebaran. Yaaapp, yaitu mudik. Mudik itu yaaa intinya sih silaturahmi gitu, kalo engga tau cari aja di gugel deh yaaa. Tanggal 2 Agustus gue berangkat. Gue tinggal di Depok dan kampung gue hmmm bukan kampung gue juga sih, tapi kampung orang tua gue, yaitu di Kalibaru, deket Banyuwangi sanah. Seberapa jauhnya? Liat nih petanya~

02 August 2013

Video - Short Movie: Sleeping Dog

Pernah main games Sleeping Dog engga? Kalo tau, ini ada film pendeknya. Keren asli...


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...