30 September 2013

Momen Cewek Keliatan (tambah) Cantik

Kira - kira ada engga yaa cowok yang engga betah ngeliatin cewek cakep? Hmmm mungkin yaa ada aja sih, tapi gue langsung nge-judge kalo dia itu h*mo.... Aneh sekali cowok yang engga suka liat cewek cantik -__- ngomongin tentang lihat melihat, kalo kalian suka ngeliat cewe pas lagi ngapain? Cewek lagi nahan senyum kah? Ataaauuuuu cewek yang lagi nahan boker.... tapi perasaan gue engga pernah ngeliat cewek nahan boker.. yang bener bener kebelet banget. Penasaran.

24 September 2013

INDIE BARENG #5 !!!

Tema bulan ini adalah Action/Drama. Buat kalian yang di Bandung yuukk dateng ke acara yang maha keren ini !!! :D 

Belum tau Indie Bareng? Ini tuh adalah acara screening film pendek dari komunitas - komunitas film yang ada di Bandung juga ada sesi diskusi gitu bareng pemain dan crew. Engga cuma nonton aja, kalian juga bisa dapet ilmu disini dengan nanya - nanya yang berkaitan dengan film. So? Ayooo batalin semua kegiatan yang ada dan dateng ke Indie Bareng yang ke 5 ini !!! *maksa*


Acara ini diadain di Bober Tropica jl. Sumatera, Bandung jam 7 pm. Oiya tenang aja ini acaranya FREE!! Jadi akhir bulan ngeceng ke tempat kece, gratis. Bisa dapet gebetan lagi.....

Engga perlu mikir lama lagi dandan yang rapi langsung cuuuussss~

21 September 2013

Cuman GIF


Tau engga yang diatas apa? Coba cari di gugel Paolo Ceric... Doi yang buat.

14 September 2013

Video - Short Movie: Mendung Langit

Ini film di kasih tau sama temen gue. Katanya bagus, lalu gue tertarik buat kepo...

Hmmm, menurut gue sih ini lumayan filmnya, tentang persahabatan gitu~ yaudah mending nonton aja :)


11 September 2013

Burungku Ada Tiga!

Sebelumnya gue pernah cerita tentang hewan peliharaan di kontrakkan gue. Sekarang gue pengen memperkenalkan penghuni baru di kontrakkan gue. Namanya Jaka dan Nelly. Mereka ini sepasang kekasih gitu. Iya gue yang menjodohkan mereka. Awal mula masuk nya mereka berdua itu ketika gue dan temen pas pulang dari kampus sore hari gitu engga sengaja ngeliat ada orang yang jualan dan di kandangnya ada tulisan 25 ribu. Yaapp ternyata orang itu adalah si penjual burung parkit. Naahh, berhubung di kontrakkan gue yang belum pernah miara - miara, gue agak tertarik buat melihara burung yaaa meskipun udah ada sih... tapi yaaa engga ada salahnya lah.

10 September 2013

Video - Babulu Babatang

Suatu malam hari di dalam kamar. Temen sebelah kamar gue muterin lagu di youtube dan mau engga mau gue harus nge denger juga... Tapi asli gue ngakak denger nya!!! :)))))

Mungkin ada yang udah tau. Jadi silahkan dinikmati bagi yang belum tahu hahaha


08 September 2013

Cerita (engga jelas) Bulan dan Bintang



Kau tahu aku sempat berpikir bahwa kita akan seperti bintang dan bulan. Lihat mereka, aku iri karena mereka selalu bersama entah mulanya dari mana, dan kapan mereka bertemu. Setiap aku berpaling dari

01 September 2013

Sedikit Cerita Tentang Kopi

Aku tidak mengerti kenapa harus menulis tentang hal ini. Mungkin semua ini terjadi karena kebosanan yang melanda ku di ruangan segi empat ini atau sebuah tuntutan agar blog aku tidak lagi di hampiri oleh laba - laba yang gemarnya membuat sarang di setiap pojokan. Cuaca kemarau memaksa kulitku mengeluarkan tetes - tetes asin. Aku sedikit bercerita sebuah minuman yang sangat sering kita jumpai. Kopi. Betapa sederhananya manusia melihat kopi sebagai minuman. Dahulu pun aku begitu. Di meja makan ada secangkir berisikan kopi milik Ayahku. Aku meminta izin kepada Ayah untuk mencicipinya, kala itu aku masih belum memikirkan kehidupan. Ayah dengan senyuman mempersilahkannya. Manis. Jelasnya manis pekat mungkin. Pertama kali lidahku berkenalan dengan cairan berwarna hitam itu. 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...