08 September 2013

Cerita (engga jelas) Bulan dan Bintang



Kau tahu aku sempat berpikir bahwa kita akan seperti bintang dan bulan. Lihat mereka, aku iri karena mereka selalu bersama entah mulanya dari mana, dan kapan mereka bertemu. Setiap aku berpaling dari
hidup aku sering melihat bintang dan bulan bercengkrama. Meskipun mereka jarang menampakkan diri tapi aku selalu tersenyum. Mungkin karena tingkah mereka. Hei, apakah kita akan seperti itu nanti? Seperti apa kataku kita pasti seperti mereka atau bahkan aku akan membuatnya lebih sempurna, meskipun tidak sesempurna dia. Apakah bulan tidak bosan yaa dengan bintang? Pertanyaan ini pernah aku sampaikan ke bulan dan dia menjawab "Kau tahu? sesekali aku bosan" Rasa itu memang selalu muncul pada diri manusia tapi waktunya berbeda - beda. Seperti aku yang tidak tahu lagi memberika huruf apa pada halaman blog ini. Terlalu lama tersimpan di draft, sedikit waktu memikirkan kelanjutan bintang dan bulan. Mungkin saat ini dia sudah bahagia mempunyai anak yang lucu. 

Aku hanya bertatap layar yang memberikan sedikit warna pada kehidupan. Sampai aku mati pun bintang dan bulan masih menyisakan umurnya yang panjang. Apakah aku masih bisa melihat mereka lagi? Bahkan aku ingin menyaksikan kelucuan anak mereka yang pasti sangat menggemaskan. Oiya apa mereka mempunyai kelamin seperti layaknya manusia? Hmmm aku sering melihat bulan berada diatas bintang. Mungkin saja bulan itu jantan atau mungkin saja aku kurang kerjaan -____-"

5 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...