30 September 2013

Momen Cewek Keliatan (tambah) Cantik

Kira - kira ada engga yaa cowok yang engga betah ngeliatin cewek cakep? Hmmm mungkin yaa ada aja sih, tapi gue langsung nge-judge kalo dia itu h*mo.... Aneh sekali cowok yang engga suka liat cewek cantik -__- ngomongin tentang lihat melihat, kalo kalian suka ngeliat cewe pas lagi ngapain? Cewek lagi nahan senyum kah? Ataaauuuuu cewek yang lagi nahan boker.... tapi perasaan gue engga pernah ngeliat cewek nahan boker.. yang bener bener kebelet banget. Penasaran.

Sudah - sudah lupakan saja lah. Gue mau cerita dikit ah pada momen apa aja sih cewek itu paling mantaabb buat di pandang. Mantaaabb buat dinikmati setiap pesona yang mereka tebarkan hahaha lebay njir-_- Yoweslah menurut gue tuh pas lagi:



Kuncir Rambut


Sering engga merhatiin cewek yang lagi kuncir rambutnya. Gue perhatiin mukanya tuh kalem gimana gitu pokoknya cantik bangeeettt!!! Jadi kayak ada efek slow motion gitu terus backsound romantis - romantis gitu deh. Paling suka deh sama momen ini. Kalo banci keliatannya bakal gimana yaa...


Bangun Tidur


Entah dari teori mana kalo cewek abis bangun tidur itu cantiknya bertambah gitu. Gue sendiri meyakininya soalnya yaaa cewek abis bangun tidur tuh mukanya imut gimana gitu. terus rambutnya acak - acakan gitu kan yah. Mata masih sipit ngegemesin, badan bau ketek, iler dimana dimana.... -_- engga jadi cantik dong yaa ini mah.....


Abis Makan Pedes


Cewek abis makan pedes kayak rujak atau mie ayam itu coba perhatiin bibirnya. Ke-eksotisan mereka bakal bertambah 65% gitu deh pokoknya! Jadi merah gimana gitu yah jadi engga perlu pake lipstick lagi. Terus itu mengundang buat cip*kan..... Astaga.... maap khilaf


Pas Punya Pacar....


Ada yang engga setuju ama judul diatas? hahaha. Rumput tetangga itu emang lebih asik bro. Si cewek yang tadinya biasa - biasa aja karena masih single, entah kenapa jadi lebih menarik pas punya pacar... Yaaa pokoknya ada lah yang pernah ngerasain kayak begitu hahaha

Nah itu aja kali yak menurut gue sih.. Mungkin kalian ada juga yang punya versi sendiri???

11 comments:

  1. betul sekaleeee,....ponytail selalu mempesona. wajah, menyesuaikan... wkwk

    ReplyDelete
  2. cw cantik itu menurut gw, waktu bangun tidur, mukanya sayu trus dia bengong, Cantiknya cantik banget ~ :v

    ReplyDelete
  3. Iya, gue suka ngeliat cewek rambutnya dikuncir. Tapi, tergantung sih ceweknya kayak gimana. Hehehe.

    ReplyDelete
  4. bhahahaha,,, it's true...
    apalagi yang kedua tuh, gw sendiri cuman ngerasa cantik pas bangun tidur doang hahahaa
    muka tuh jadi bersih no kucel ataupun dekil, dan sperti yg lo bilang, rambut masih acak-acakan :3

    yg mau gw tanyain, itu berlaku buat cwo juga kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. no pict = hoax :))) tapi.... kamu cantik yah~

      hmm kayaknya engga deh... gue ngeliat cowok pas momen itu kayak....-_-

      Delete
  5. soalnya kalo habis makan pedes, pipi dan hidung jadi merona gitu jadi ya pantes aja cakep :P

    ReplyDelete
  6. gue selalu ngerasa cantik ketika habis keramas, :D
    eh,, gak masuk hitungan ya :3

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...