25 October 2013

CUT Film Open Recruitment !!!

Punten buka lapak ya gan...

Berita bagus nih buat kalian yang suka sama dunia film dan tertarik dalam pembuatan sebuah film.


























Yuk yuuukkk bareng sama kami, engga cuman buat film aja. Banyak kegiatan lain kayak Indie Bareng dan masih banyak lainnya deh :D

19 October 2013

Meme of Finding Neverland

Hmmm gue pengen repost nih bro.. Entah kenapa gue engga bisa menahan diri buat repost bahan yang satu ini. Kalian tau kan meme? meme dari film Finding Neverland. Naaahhh asleeee gue ngakak banget HAHAHAHA ya atuh mau gimana lagi... Langsung aja deh selamat menikmati~

14 October 2013

Loe Merasa Engga Ganteng? Liat Sini

Sebelumnya jangan tersinggung yeee sama judul diatas. Kan yang namanya ganteng itu relatif lah, tapi kalo udah di cap jelek sih yaaa terima aja yaaahh. Beberapa hari kemarin engga sengaja gue lihat Twit dari MBDC di timeline. Twitnya itu ngomongin tentang ganteng - ganteng gitu deh. Alhasil gue tertarik buat bikin postingan di Blog yang kiranya buat yang engga tau menjadi tau, yang ganteng menjadi tambah ganteng dan yang jelek sadar diri. 

09 October 2013

Hal yang Ngeselin Waktu SMA

Siapa yang lagi menjalani masa SMA ? Atau yang sudah melewati masa - masa putih abu. Semua orang nge-judge bahwa masa masa berseragam putih abu itu masa yang paling indah. Masa yang takkan terlupakan yoiiihhh, tapi hmmm bener juga sih masa SMA itu momen yang paling indah dalam hidup. Coba aja kalian pikirin, masa balita? Pasti udah lupa masa SD dan SMP ? hmmm biasa aja tuh.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...