21 December 2013

Sebelum 2014

Udah lama juga gue enggak ngisi blog... Alhamdulillah gue dikasih kesibukan di alam nyata sana, sampai - sampai disini terbengkalai. Udah enggak kerasa 2013 udah mau berakhir di bulan Desember ini dimana ini adalah bulan yang jadi favorite bagi gue. Soalnya di bulan Desember tuh pasti ada aja kenangan manis yang tergores di kehidupan gue *Azeeeekk* selain itu juga Desember itu bulan terakhir menuju tahun berikutnya.

Betapa banyak momen yang udah terlahir di 2013 ini. Tahun 2012 kemarin gue ber-resolusi ke diri sendiri. Kalo di tahun ini gue bakalan fokus ke karir dan enggak mikirin dulu hal - hal yang berbau cinta. Agak sok gimana sih yee kedengerannya tapi yaaaaaa udah sik, setiap orang punya caranya masing - masing hehehe Iya jadi di postingan ini gue cuman pengen cerita aja apa yang gue dapat di 2013 ini dan bersyukur karena resolusi gue bisa dibilang terwujud (menurut gue sih).

Di tahun 2013 ini gue banyak bertemu dengan orang - orang baru dan mereka hebat semua. Arti hebat disitu bukan berarti kayak Hulk yang kuat ngangkat - ngangkat batu yeee, tapi apa ya...... yaahh you know lah yaaa apa yang gue maksud. Banyak pengalaman yang gue dapat ketika bertemu dengan orang - orang baru tersebut dan hal ini yang bisa bikin gue menulis beginian hahaha kalo enggak ada pengalaman maka kagak bakal gue nulis beginian. Kalo dari sisi perkuliahan sih, gue agak menurun. Soalnya gue lebih suka bersosialisasi dengan orang luar daripada sama dosen dan lainnya. Karena lebih menarik dan ada tantangan tersendiri dalam ngejalaninnya. Meskipun tantangan itu sendiri yang kadang gue enggak bisa hadapi. 

Dari pembukaan diatas (semoga bisa disebut pembukaan) gue pengen coba ber-resolusi untuk tahun depan. Soalnya kan bentar lagi Desember bakala abis nih, mumpung gue ada waktu jadi kapan lagi kan yaaa... Setelah 2013 ini gue fokus ke karir dan blabla-nya. 2014 kayaknya gue pengen ber-resolusi punya pacar................ ............. . . . . .. . .... . .     ..     .    .                 .         ......  ..  .  . . .
Pesimis sih gue mikirnya, tapi kalo belum dicoba kan gue enggak bakal tau kayak gimana. 2013 aja gue bisa masa 2014 enggak bisa~ *kibas - kibas bulu ketek* iya jadi gue bosen gitu dan takut lupa sama rasanya pacaran hahaha tai beut. Udah lama nih soalnya enggak ......... *tau lah ya*

.....


......................



..................................................



Hmmm............





Tes......1.........2.........



Yaudah sih paling itu aja intinya. Gue bakal ber-resolusi seperti itu. Jadi doakan saja lancar jaya eaaaaaaaaa~ 

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...