21 December 2014

Aku Adalah Sebuah Apa

Malam ini aku tidak tahu harus terbang kemana. Udara semakin dingin saja. Jelas sih ini dibawah kaki gunung. Aku melihat rumah dengan pintu terbuka dan satu yang terpenting. Disana banyak lampu. Malam ini aku kesana saja, lebih hangat juga pasti. 

19 December 2014

Pagi yang Lebih Cerah

Pagi itu sangat berbeda dari pagi lainnya. Lebih cerah dari pagi lainnya. Aku tersadar belum menidurkan mata dan badan. Semalam merupakan perjalanan yang panjang dan tinggi. Aku kisahkan tentang pagi itu dari teras atas rumahku. Semua berjalan seperti biasanya. Matahari menyiratkan sinarnya yang hangat. Burung berkicau berbagi makanan dengan burung lain. Dibawah dipertigaan. Aku mendengar Suara gerbang rumah terbuka kencang oleh seorang bapak. Ibu - ibu pergi belanja untuk makan keluarga. Sang suami yang mengantarkan istri beserta anaknya yang masih menendang - nendang perut si istri dari dalam, mengajak sang istri untuk menaiki becak yang sudah dipanggil oleh sang suami. Dilanjutkan dengan dering sepeda anak - anak yang hendak pergi sekolah. Tidak hanya satu, tapi beramai - ramai. Bapak ketua RT menyapa tetangga yang membuka gerbang tadi. Semuanya larut.

08 November 2014

Pertanyaan Sang Pelaut

Pernahkah kamu berlayar di laut lepas? Berlabuh dari satu dermaga ke dermaga lain. Bertemu orang baru dan bahasa baru. Wajah - wajah yang menyambut kehadiranmu. Sangat hangat. Senyuman yang tulus tidak terpaksa. Dalam semua itu timbul cerita yang nikmat untuk dikenang. Berbagi cerita satu sama lain, bersama kopi hangat di pagi itu. Kehidupan yang berbeda. Kamu di laut, mereka di daratan. Tapi apakah kamu akan menetap terus di dermaga itu? 

Ya atau Tidak.

29 October 2014

Asing!

Bau pesing semakin menyengat. Ada air mengalir dari atas kepalaku. Sial bocah itu tidak pernah jera. Aku terus maju. Tidak peduli sorakan mereka. Kembali kepalaku tertunduk. Jalanan berlubang menyandung kakiku. Seperti merelakan kepergianku. Sorakan itu semakin kencang.

15 October 2014

Cinta Seperti Trip Atau Rumah?

Cinta? Banyak orang membicarakan cinta. Banyak orang - orang mengibaratkan cinta dengan hal apapun yang penah ia rasakan dalam hidup. Kali ini saya akan mencoba mengutarakan cinta itu bagaikan orang yang melakukan trip perjalanan dan cinta di dalam rumah yang diselimuti kerinduan si-empunya.

22 September 2014

Di Stasiun Kota Itu

Di stasiun kota itu
Sepasang kekasih berpisah
Demi keluarga yang dibangun
Demi anak yang menendang nendang di dalam perut

05 September 2014

Cerita Si Kunang - Kunang

Ketika aku menunggu dalam gelap
Semesta pasti tau apa yang aku nantikan
Sudah lama aku tidak berjumpa
Dia yang penuh dengan tahayul

Awal cerita tentang dia dari temanku
Sangat menarik rasa penasaran
Memang tidak gampang bertemu
Dengan dia yang menantang gelap

29 July 2014

Suatu Pagi

Aku bukanlah penyair itu
Pintar memainkan kata diatas kertas
Cerdik menyusun diksi di pikiran
Aku hanyalah aku

18 June 2014

My Second Hyperlapse

Ini percobaan kedua gue bikin hyperlapse. Maaf yaa emang masih keliatan amatirnya, doakan saja yang selanjutnya lebih bagus lagi~ ;)

14 June 2014

My First Hyperlapse

Waktu ke Jogja kemarin iseng bikin hyperlapse gitu, meskipun masih keliatan amatir nya yang penting udah usaha hahaha


05 June 2014

Suatu Hari Mungkin

Kau tikam diriku dengan penyesalanmu
Sudah cukup lama kita tidak bercakap
Meskipun dibalik layar mini

04 June 2014

Kereta Menuju Yogyakarta

Aku teringat mimpiku semalam. Semua orang berteriak minta tolong. Api dimana - mana. Aku yang terbujur kaku, tangan dan kaki yang tidak bisa bergerak. Semua penuh darah dan kepalaku menempel dengan rel kereta api.

25 May 2014

Video Engga Jelas

Mau liat video yang engga jelas? Dijamin kalo kalian nonton video ini kalian udah ngebuang waktu 1 lewat 48 detik secara percuma..

FYI: Ini gue yang rekam!!!


30 April 2014

Wanita Dibawah Alunan Payung Teduh

Aku bernyanyi seiring musik bermain
Ratusan pasang mata saling mencari
Mencari pasang mata di depannya
Aku pun terbawa


20 April 2014

INDIE BARENG

Come on join with us !!


"INDIE BARENG"


Dilaksanakan di Bober Cafe Tropica jl. Sumatra No.5 

Bandung pada tanggal 24 April 2014 pukul 18.30 WIB




08 April 2014

COMING SOON INDIE BARENG

Tahun ini INDIE BARENG bakal diadakan lagi nih

 teman - teman 

Mungkin belum ada yang tau apa itu INDIE BARENG? 



INDIE BARENG merupakan acara yang akan 

diselenggarakan tiap bulan, dan di situ nantinya juga 

akan ada screening film pendek dan diskusi bareng 

crew si pembuat film, dari komunitas - komunitas film 

yang ada di Bandung tujuan dari INDIE BARENG ini 

sebagai wadah bagi filmmaker yang sudah membuat 

karyanya untuk di apresiasi oleh rekan - rekan lainnya

 dan juga di nilai hasil karyanya, agar para filmmaker 

semakin cerdas untuk membuat film yang lebih

kereenn lagi!!




Bagi rekan - rekan yang ingin mengirimkan karyanya 


bisa langsung hubungi 08563820920 (Arief) atau 

087838960454 (Wiwid)





31 March 2014

Puisi Apaan Tau

Aku berpikir
Tentang apapun
Segala hal yang tidak mungkin
Ketika aku menulis
Memilih kata yang tepat
Itu berarti aku memaksa


21 March 2014

Predator C86


Judul diatas bukan nama geng motor yaa... kalo mau tau klik aja arti dari Predator C86

Baru dapet mood ngedit.. baru baru ini... 


12 March 2014

Tips Liburan

Sedikit tips dari gue, mungkin udah banyak yang nulis tentang ini. Tapi daripada mubazir gue taruh di draft terus mending di lanjutin dan diselesaikan. Nah emang kan yah waktu liburan belum saatnya tapi buat persiapan liburan nanti nih. Tips ini berguna buat kamu yang udah ngerancanain liburan dari sekarang, eh engga tau nya di H-2 temen - temen kamu pada ngebatalin ngedadak gitu ada yang pergi liburan bareng keluarga, ada yang lebih milih nemenin pacarnya ke salon, atau ada yang lupa kalo besoknya harus sunat dan engga boleh keluar sampai kering, pokoknya cuman kamu sendiri yang bisa. Pasti bete banget lah yaaaa... 

05 March 2014

Dari Mereka Untuk Penulis

Blogger menurut kamu engga boleh repost? Kata siapa? Boleh - boleh aja ah asal dikasih link sumbernya weeee :P

Gue tertarik repost, mungkin ada dari kamu yang belum tau.. Semoga bisa jadi inspirasi deh yang suka nulis ;)

01 March 2014

Puisi Gue - Selamat Malam Dunia

Sudah terlalu malam untuk bercerita
Matamu sudah menutup sedari tadi
Meninggalkanku bersama kesepian
Dua cangkir kopi yang menyisakan ampasnya
Menjadi saksi ketika kita bercengkrama

23 February 2014

Suasana Dalam Suatu Percakapan

Sedikit cerita dari rumah sebelah. Seorang wanita yang merasakan cinta dari pria yang dia ajak bicara di depannya. Meskipun kadang sunyi datang untuk mengusik mereka berdua. itu bukan masalah bagi pria yang sedang jatuh cinta. Selama pria itu yakin wanita di depannya nyaman dalam keheningan. Pria itu yakin telah memeluk hati sang wanita. 

21 February 2014

06 February 2014

Transfigurasi Film Indie

Screening Film Independent :
• Dunia Twitter
• Kereteg Anak Anjeun
• Witness
• Ucap mata Tentang kata

Spesial screening & Diskusi Film KULDESAK bersama Riri Riza (Movie Director) 

Tempat                : Gedung Indonesia Menggugat, Bandung
Hari/Tanggal        : Sabtu, 15 February 2014
Jam                     : 15.00 - Selesai

CP: 0857 1941 0016

Mark your calender guys!!! :)


01 February 2014

19 January 2014

Puisi Gue - Rasa yang Percuma

Percuma aku meraung didalam kepala
Bila nyatanya ucapan di mulut yang dibutuhkan
Hanya memakan jantung yang berlumur darah
Pahit dan amis tapi harus habis

15 January 2014

Indah Hari itu

Matahari pagi mulai menerangi cakrawala. Debur ombak terdengar jelas dari arah pantai. Aku teringat diriku yang sedang berwisata.

“Bangun sayaaang, masa kalah kamu sama matahari. Aku aja bangun duluan dari matahari”

09 January 2014

Hanya Bilang Selamat Liburan

Gue pengen posting dikit aja deh yaa... daripada kosong melompong ini blog. Hari ini adalah awal liburan gue setelah menjalani UAS yang panjang. Sepanjang diriku mendapatkan dirimu.... *apasih

Bagaimana dengan teman - teman blogger nih? Mungkin yang sekolah baru pada masuk yah? Semangat deh yaaaa.. Sekarang gantian abang yah yang menikmati tempat - tempat wisata hohoho 

Liburan kali ini kemana? Gue bareng temen - temen engga perlu jauh - jauh kok, rencana sih pengen ke Seaworld. Ituloh yang di Ancol tau kan? masa sih engga tau... Udah lama engga ngeliat ikan - ikan cantik berenang. Siapa tau aja ada yang sesuai, sesuai buat di foto maksudnye~ 

Segini aja paling dari gue.. HAPPY HOLIDAY !!! ;)

02 January 2014

Puisi Gue - Januari

Kau berbeda dengan yang lain
Kedatanganmu disambut
Oleh manusia

Tidak hanya di negaraku
Tapi hampir diseluruh negara
Pengisi planet bumi ini

Aku sedih juga dengan Desember
Kini tinggal kenangan
Akan dibawa sampai bertemu lagi

Januari
Kau adalah awal dari tahun
Bertambah setiap angka
Setiap kau hadir

Harapan dan doa muncul beriringan
Resolusi manusia bermula
Kau lah pembuka pintunya
Januari
Kau lah awal sebuah resolusi
Menuntun hingga bertemu Desember

Aku sendiri bersiap
Melewati jalan yang kau hidangkan
Rintangan apa yang akan kau persembahkan
Sampai ke tempat peristirahatan
Di bulan Februari

-Bandung, 2 Januari 2014
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...