19 January 2014

Puisi Gue - Rasa yang Percuma

Percuma aku meraung didalam kepala
Bila nyatanya ucapan di mulut yang dibutuhkan
Hanya memakan jantung yang berlumur darah
Pahit dan amis tapi harus habis

15 January 2014

Indah Hari itu

Matahari pagi mulai menerangi cakrawala. Debur ombak terdengar jelas dari arah pantai. Aku teringat diriku yang sedang berwisata.

“Bangun sayaaang, masa kalah kamu sama matahari. Aku aja bangun duluan dari matahari”

09 January 2014

Hanya Bilang Selamat Liburan

Gue pengen posting dikit aja deh yaa... daripada kosong melompong ini blog. Hari ini adalah awal liburan gue setelah menjalani UAS yang panjang. Sepanjang diriku mendapatkan dirimu.... *apasih

Bagaimana dengan teman - teman blogger nih? Mungkin yang sekolah baru pada masuk yah? Semangat deh yaaaa.. Sekarang gantian abang yah yang menikmati tempat - tempat wisata hohoho 

Liburan kali ini kemana? Gue bareng temen - temen engga perlu jauh - jauh kok, rencana sih pengen ke Seaworld. Ituloh yang di Ancol tau kan? masa sih engga tau... Udah lama engga ngeliat ikan - ikan cantik berenang. Siapa tau aja ada yang sesuai, sesuai buat di foto maksudnye~ 

Segini aja paling dari gue.. HAPPY HOLIDAY !!! ;)

02 January 2014

Puisi Gue - Januari

Kau berbeda dengan yang lain
Kedatanganmu disambut
Oleh manusia

Tidak hanya di negaraku
Tapi hampir diseluruh negara
Pengisi planet bumi ini

Aku sedih juga dengan Desember
Kini tinggal kenangan
Akan dibawa sampai bertemu lagi

Januari
Kau adalah awal dari tahun
Bertambah setiap angka
Setiap kau hadir

Harapan dan doa muncul beriringan
Resolusi manusia bermula
Kau lah pembuka pintunya
Januari
Kau lah awal sebuah resolusi
Menuntun hingga bertemu Desember

Aku sendiri bersiap
Melewati jalan yang kau hidangkan
Rintangan apa yang akan kau persembahkan
Sampai ke tempat peristirahatan
Di bulan Februari

-Bandung, 2 Januari 2014
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...