09 January 2014

Hanya Bilang Selamat Liburan

Gue pengen posting dikit aja deh yaa... daripada kosong melompong ini blog. Hari ini adalah awal liburan gue setelah menjalani UAS yang panjang. Sepanjang diriku mendapatkan dirimu.... *apasih

Bagaimana dengan teman - teman blogger nih? Mungkin yang sekolah baru pada masuk yah? Semangat deh yaaaa.. Sekarang gantian abang yah yang menikmati tempat - tempat wisata hohoho 

Liburan kali ini kemana? Gue bareng temen - temen engga perlu jauh - jauh kok, rencana sih pengen ke Seaworld. Ituloh yang di Ancol tau kan? masa sih engga tau... Udah lama engga ngeliat ikan - ikan cantik berenang. Siapa tau aja ada yang sesuai, sesuai buat di foto maksudnye~ 

Segini aja paling dari gue.. HAPPY HOLIDAY !!! ;)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...