31 March 2014

Puisi Apaan Tau

Aku berpikir
Tentang apapun
Segala hal yang tidak mungkin
Ketika aku menulis
Memilih kata yang tepat
Itu berarti aku memaksa


21 March 2014

Predator C86


Judul diatas bukan nama geng motor yaa... kalo mau tau klik aja arti dari Predator C86

Baru dapet mood ngedit.. baru baru ini... 


12 March 2014

Tips Liburan

Sedikit tips dari gue, mungkin udah banyak yang nulis tentang ini. Tapi daripada mubazir gue taruh di draft terus mending di lanjutin dan diselesaikan. Nah emang kan yah waktu liburan belum saatnya tapi buat persiapan liburan nanti nih. Tips ini berguna buat kamu yang udah ngerancanain liburan dari sekarang, eh engga tau nya di H-2 temen - temen kamu pada ngebatalin ngedadak gitu ada yang pergi liburan bareng keluarga, ada yang lebih milih nemenin pacarnya ke salon, atau ada yang lupa kalo besoknya harus sunat dan engga boleh keluar sampai kering, pokoknya cuman kamu sendiri yang bisa. Pasti bete banget lah yaaaa... 

05 March 2014

Dari Mereka Untuk Penulis

Blogger menurut kamu engga boleh repost? Kata siapa? Boleh - boleh aja ah asal dikasih link sumbernya weeee :P

Gue tertarik repost, mungkin ada dari kamu yang belum tau.. Semoga bisa jadi inspirasi deh yang suka nulis ;)

01 March 2014

Puisi Gue - Selamat Malam Dunia

Sudah terlalu malam untuk bercerita
Matamu sudah menutup sedari tadi
Meninggalkanku bersama kesepian
Dua cangkir kopi yang menyisakan ampasnya
Menjadi saksi ketika kita bercengkrama
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...