05 March 2014

Dari Mereka Untuk Penulis

Blogger menurut kamu engga boleh repost? Kata siapa? Boleh - boleh aja ah asal dikasih link sumbernya weeee :P

Gue tertarik repost, mungkin ada dari kamu yang belum tau.. Semoga bisa jadi inspirasi deh yang suka nulis ;)







































Sumber: http://www.danielbaylis.ca/book-2/quotes-for-writers/

7 comments:

  1. kata-kata yang bagus, tapi yang saya gak ngerti entah apa makna dari tulisan Malcolm Gladwel "10.000 hours" itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama... mungkin itu rata rata waktu dia untuk menulis buku *sotoy*

      Delete
  2. ini repostnya simple banget bang.. :D

    ReplyDelete
  3. Anton Chekov is one of my favourite author
    Nice post btw

    ReplyDelete
  4. Wah, bisa jadi motivasi nih kalo lagi males nulis

    ReplyDelete
  5. Gue rada bingung bacanya hehe :D. Silahkan gabung ke komunitas kami di gubukblogger.com

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...