15 June 2011

Wahah, gambarnya??

Kocak nih kocak, Simak yoo!!

Duh, linu aku ngeliatnya...

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM



Cuma ada di Indonesia, kalo darurat disuruh mecahin kaca yang isinya… kosong!!? atau mungkin berisi brosur instruksi lain??

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM



Salah ketik yang sangat sangat sangat fatal !!

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM



Orang yang banyak maunya nih,, hehe

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM




Cuma ada di Indonesia, penjahat tenang melenggang meninggalkan barang bukti,, hihi…

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM



Cuma ada di Indonesia, Miki Tikus punya saudara..

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM



Wahah, beritanya kaya gini,…

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM



Gilee, cekcok aja bisa sampai ke menu makanan…

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM



Cuma ada di Indonesia, kos-kosan bisa memuaskan pelanggan… loh!?

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM



Apa coba??

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM



Cuma di Indonesia, Manohara bisa jadi isi cilok… !?

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM



Merek motor baru "Harlay Davidson"

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM



Pengumuman… Pengumuman…

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM




Mungkin Michael Jackson pernah ke Jl. Sawo ini ?!

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM




Cuma ada di Indonesia, satria baja hitam pakai jas hujan, tengah terik pula, hehe..

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM




Almarhum Mbah Surip pernah kerja di SPBU loh… atau jangan2..!?

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM




Cuma ada di Indonesia, abis di POTO lalu dikasi bonus KOPI

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue blogspotHahah, Indonesia punya tuh semua!!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...