18 July 2011

Last Holiday

Dengan muka penuh harap seorang pemuda berbaring dikasur yang empuk dalam kamarnya. Memandang ke langit - langit yang terang benderang karena diterangi sebuah lampu sinyoku. Pemuda itu kehilangan ide! Dihampirinya Laptop satu - satunya atas pemberian orangtuanya tercinta. Tatapan kosong tersirat dari tampangnya yang rada ganteng itu. Dicolokkannya Headset berwarna hitam itu ke hidungnya eh..eh.. salah ke jack Headset maksudnye! Dicarinya playlist berisikan lagu - lagu santai untuk menemani malamnya. Lalu tiba - tiba jari - jari lentiknya itu menekan satu - persatu tuts keyboard. Seiring malam yang larut dengan bunyi ketikan pemuda itu. Terciptalah Postingan baru di




Catatan Manusia Blog's





Hadoooooh, udah puas nih gue liburan. Biasa gue kan tahun ini pengen kuliah bro! Jadi tanggal main kuliahnya m lama :) :)

Kerjaan gue selama liburan gak jauh dari aktivitas berikut:

Pertama   >> Makan, yaeyalah semuanya juga makan broo. .. .
Kedua     >> Tidur, hehe ini mah udah asumsinya kalo liburan. Tapi yang dipertanyakan tuh waktu bangunnya nih disini. Rekor gue yang baru selama ini seh bangun tidur tuh jam setengah empat sore :@ :@ :@
Ketiga     >> Internet, yap kalo udah males keluar rumah kerjaannye browsing sana sini lah. Eeits, tapi gak browsing yang dewasa - dewasa yee :o :o
Keempat >> Begadang, hmm gak tau kenape enak aje dah begadang. So, gak heran kalo nilai bangun tidur gue mencetak rekor memuaskan :D :D

Tapi bentar lagi gue udah mulai disibukkan oleh dunia perkuliahan neh :# :# yah mudah - mudahan berjalan lancar. Oiya, masbroo!! Doain gue yee tanggal 20 besok gue pengen ke Bandung ke tempat calon kampus gue semoga aja lancar :y :y amieeen :D :D

See yaa. .. . . .. . .. ..

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...