20 November 2011

Fase Hubungan melalui BAB

Bokerlah sebelum boker itu dilarang!! :D

Simak deh yaa,  gue abis jalan-jalan di dunia maya...


Hubungan percintaan adalah sesuatu yang progresif. Selalu berkembang, baik itu menjadi lebih baik ataupun lebih buruk. Pertanyaannya, bagaimana menilai fase perkembangan hubungan itu? Bagaimana kamu tahu kamu sudah sampai di fase mana?Check This out cara yang sungguh mudah untuk melihat fase hubungan kamu: melalui Buang Air Besar.


1. Fase Malu

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

Ini adalah fase sangat awal dimana kamu bahkan masih sangat malu untuk mengakui ke pacar bahwa kamu mau boker. Perut sudah mules luar biasa, tai sudah ada di ujung pantat, tapi kamu bener-bener gengsi dan malu untuk bilang ke pacar kamu bahwa kamu mau boker. Takut dia ilfil. Kalo kamu masih ada di fase ini, berarti hubungan kamu masih sangat hijau dan belum ada ikatan emosional. Istilah orang tuanya cinta monyet. Jangan bilang cinta mati dan mau nikah-nikahan dulu deh kalo masih ada di fase ini.


2. Fase Mulai Biasa


ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM



Ini adalah fase dimana kamu sudah mulai berani bilang ke pacar kamu bahwa kamu mau boker, walaupun ngomongnya masih agak malu-malu. Malu-malu gimana? Malu-malu kayak:

Yang, aku mau…itu dulu ya…itu lho…hehehehe…

Lalu kamu melenggang kangkung. Ini artinya, hubungan kamu sudah berjalan selama beberapa bulan. Sekitar 3-4 bulan lah. Di sini, biasanya kamu udah mulai sayang beneran lah sama pacar kamu. Mulai timbul rasa percaya bahwa pacar kamu gak akan meninggalkan kamu kalo kamu ijin mau berak.


3. Fase Gak Tahu Malu


ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

Ini adalah fase dimana justru pacar kamu yang nanya apakah kamu mau boker. Biasanya dia nanya karena kamu kentut sembarangan di depan dia dan kentutnya bau banget. Kalo sudah sampai di fase ini, berarti hubungan kamu sudah berjalan lama dan kalian sudah saling mengenal satu sama lain. Mungkin sudah jalan sekitar beberapa tahun lah. Buktinya pacar kamu sudah tahu hanya dari bau kentut kamu kalo kamu mau boker.



4. Fase Nyaman


ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

Inilah fase paling tinggi dari hubungan kamu. Di sini, kamu sudah tidak lagi malu untuk boker di depan pasangan kamu dan pasangan kamu juga tidak merasa jijik atau malu melihat kamu sedang boker. Mungkin dia melihat kamu lagi boker dan dia lanjut sikat gigi. Kalo kamu sudah sampai di tahap ini, berarti kamu dan pasangan sudah sangat nyaman satu sama lain. Sepertinya sih kamu bisa sampai tahap ini hanya kalau kamu sudah menikah dan itu juga harus menikah dengan orang yang sangat tepat, alias soulmate kamu.

12 comments:

  1. HHahahaha. ada-ada aja.. gambar yang terakhir bikin ngakak. :D

    ReplyDelete
  2. nganeh,bikin ngakak.. :D

    mamper balik.sob,ad sdikit yg baru :p

    ReplyDelete
  3. Numpang ngakak sob..
    Fase yg keempat itu lho, masa' iya masuk kamar mandi barengan gtu?!
    Pasangan sedang sikat gigi lagi tu, hebat banget tu pasangan..
    Salut kalo ada yg kaya' gtu.. :)

    ReplyDelete
  4. @Uc Herawati: haha, kan cma psangan itu aj yg tau :P mungkin aja...

    ReplyDelete
  5. Hahahaha , potingan buat rujak yg gua makan pingin keluar lagi gan , ngakak abiz :D :D

    visit me @ http://snsdpontianak.blogspot.com/ , too ..
    triimss :D

    ReplyDelete
  6. hahahaha.... nice posting di siang hari :D

    ReplyDelete
  7. iya gituh ????? fase dari segi ijin mau pup////// mewakili segala hal .....

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...