22 November 2011

Tentang Cinta Part 7

*muncul dari lobang tanah, lempar botol berisi kertas, kena kepala orang yang lagi ngelamun, dia buka tutupnya, dia baca kertas berisi. . ... .*


Cinta bukanlah kata yang murah dan lumrah
Tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat melihat dan menilai kesucian
Bercinta memang mudah
Untuk dicintai juga memang mudah
Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh
Jika saja kehadiran cinta sekedar untuk mengecewakan
Lebih baik cinta itu tak pernah hadir
Karena cinta sesuatu yang membawa keindahan dan kebahagiaan di dalamnya
Cinta itu seperti kupu-kupu, Tambah dikejar tambah lari
Tapi kalau dibiarkan terbang dia akan datang disaat kita tidak mengharapkan
Cinta dapat membuatmu bahagia, Tapi sering juga menjadi sedih
Tapi cinta baru berharga kalau diberikan kepada seseorang yang menghargainya
Jadi janganlah terburu-buru dan pilih yang terbaik

Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang sempurna bagi seseorang
Tapi bagaimana menemukan seseorang yang dapat membantu menjadi dirimu sendiri
Jangan pernah bilang “I Love You” kalau kita tidak pernah peduli
Jangan pernah membicarakan perasaan yang tidak pernah ada
Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau hal itu untuk menghancurkan hatinya
Jangan pernah menatap matanya kalau semua yang dilakukan kita hanya untuk berbohong
Hal paling kejam yang seseorang lakukan kepada orang lain
Adalah membiarkannya jatuh cinta
Sementara kita tidak menerima untuk menangkapnya

Cinta bukan “ini salah kamu” tapi “maafkan aku”
Bukan “kamu dimana sih” tapi “aku disini”
Bukan “gimana sih kamu” tapi “aku ngerti ko”
Bukan “coba kamu ngga kayak gini” tapi “aku cinta kamu seperti kamu apa adanya"

 *Dia buang kertas itu, berlari ke suatu rumah, dia panggil namanya, menunggu sampai seseorang keluar, muncul perempuan sebayanya, dia menghampiri perempuan itu, dipeluknya dengan erat!!, lalu berbisik "maafkan aku, aku cinta kamu seperti kamu apa adanya"*

haha, maksa kagak yaa tuh cerita :p

7 comments:

  1. wah, saya lagi patah hati mas.. xixiixi

    ReplyDelete
  2. @Said Arsyad: jiahh, kok bsa patah mas?? yaa disambung lagi doong :D

    ReplyDelete
  3. eh sumpah bang, gw nangis nih baca puisi ini :'(
    gw barusan aja ngalamin yg kayak begituuu aaa ToT

    ReplyDelete
  4. @Rusydina Tamimi ♥: yahaahh.. kbetulan sekali :P

    hmm, nangis aja knp?? liat dsini sist :D http://catatanmanusia.blogspot.com/2011/11/menangis-manfaat.html

    ReplyDelete
  5. paragraph terakhir bikin.. umm.. #meleleh #pingsan

    btw, izin follow! ^^

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...