17 July 2012

Gue dan Laptop

Ehem.. . Uhuk. .. .Uhuk.. . .


Tes. .. satu.. .dua. ..


Okeeee, perkenalkan nama gue *sensor* dari pinggiran kota Jakarta. Gue anak dari 2 orang manusia yang berbeda kelamin. Mari kita ucapkan hamdalah untuk gue "hamdalaaahhh"


Terimakasih atas partisipasinya.


Jadi gini, buat kalian yang mau tau siapa sih diri gue ini atau bahasa anak muda zaman sekarang 2012 disebut 'kepo' tentang gue? Kalian tidak perlu repot - repot stalking - stalking twitter gue di @rahadieko atau meronta - ronta minta FB gue ke tukang sayur. Karena siapapun yang melihat tulisan ini di blog gue beruntung karena gue akan mendeskripsikan siapa sih gue? Because It's Me!!!






Gue mohon buat yang baru kenal gue, gambar di atas itu bukan berarti gue mau jualan laptop, atau gue ini agen laptop. Tapi tolong gue tekanin lagi diri gue tuh sama kerennya dengan penampilan di atas yang calm & independent banggeeett!. Sekarang coba liat penampakan keren di bawah ini:










Pasti keliatan dong calm & independentnya, kalo gak keliatan berarti loe harus ketemu gueh. Oke, sekarang gue jelasin kenapa gue kok sama dengan laptop VAIO E seri 14P di atas. 


Gue ini orangnya mencintai kebebasan, kebebasan disini bukan berarti narkoba, sex bebas, atau kencing bebas. Tapi, menurut gue kalo emang peraturan itu gak penting dan guna, ngapain takut untuk dilanggar? Toh, meskipun dilanggar tidak akan berdampak apapun. Oleh karena itu peraturan yang gak guna, menurut gue itu sama aja dengan membatasi kebebasan gue. Jadi gue gak peduli dengan itu. 

Calm, yaapp gue adalah orang yang pendiam. Eitss, ada tapinya nih. Tapi gue beda kalo udah saling kenal, yang tadinya pendiam bisa jadi ramah. Jadi kalo misal dalam kenalan pasti gue jarang memulai tapi orang lain dulu. Gue rasa laptop ini sama kayak gue, harus usernya dulu yang memulai hahaha baru deh ketika udah saling kenal antara user dan laptop terikat dalam satu jalinan kasih hehehe.

Selanjutnya independent atau mandiri. Nah kalo ini mah gue banget. Semenjak SMA gue udah bisa masak air, bikin mie, belanja bulanan, nyuci sepatu, keramasan, nyuci piring dan gelas, jemur baju, dan nyuci baju semuanya dilakukan dengan sendiri, hahaha (iyalah, gue kan sekolah di boarding school) jadi bisa semua. Tapi semua itu memberikan manfaat yang sangat besar bagi gue setelah kehidupan SMA. Meskipun jauh dari emak babeh beda kota, gue tetap bisa menjalankan hidup gue tanpa perlu memikirkan semua itu. Karena gue udah terbiasa. 

Laptop VAIO E seri 14P di atas itu bener - bener sama dengan kepribadian gue. Calm & Independent. 


Nah, bagi kalian yang beruntung melihat tulisan ini gue berharap kalian bisa mendapatkan jodoh yang sesuai keinginan kalian dan berhenti untuk menggalau hal - hal yang tidak jelas. 

Terimakasih / Thankyou / Arigato

5 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...