13 September 2012

Soundtrack In My Life


Holaaa... Apa kaberaaaa....

Gue masih menjalani hari yang begitu-begitu aja nih -__- sama kayak hati yang begitu-begitu aja #eh 

Hmm, Gue pengen ngasih tau niihh. Tapi kalo gak mau tau yaudah gapapa sih soalnya gak penting-penting banget ini tulisan -,-

Disetiap film kan biasanya ada tuh lagunya yang disebut soundtrack haha anak kecil juga tau yaakk. Nah, pasti di kehidupan kalian juga ada dooongg soundtrack/lagu yang istilahnya menggambarkan tentang kalian atau dikala kalian sedang sedih, senang, jatuh cinta, patah hati, patah semangat, atau gundah gulana.

Pasti adaaa dooongg yaaahhh yaahh yaaaaahhhh *maksa*

Hehehe, kalo gue sendiri sih ada nih lagu yang bisa bikin hati gue adem ayem setelah ngedengerinnya. Dalam suasana apapun entah itu patah semangat, patah hati, gundah gulana, atau senang gue pasti selalu dengerin ini lagu. Bahkan pas gue nulis postingan ini gue nyetel lagunya. 

Penasaran dengan lagunya???

Jeengg jeng jeeeenggg jeeeeeeeengggg

Artisnya itu Dream Theater
Judulnya The Spirit Carries On

Ini cover albumnya


Dan ini liriknya.. . . .

[Nicholas:]
Where did we come from?
Why are we here?
Where do we go when we die?
What lies beyond
And what lay before?
Is anything certain in life?

They say, "Life is too short"
"The here and the now"
And "You're only given one shot"
But could there be more,
Have I lived before,
Or could this be all that we've got?

If I die tomorrow
I'd be all right
Because I believe
That after we're gone
The spirit carries on

I used to be frightened of dying
I used to think death was the end
But that was before
I'm not scared anymore
I know that my soul will transcend

I may never find all the answers
I may never understand why
I may never prove
What I know to be true
But I know that I still have to try

If I die tomorrow
I'd be allright
Because I believe
That after we're gone
The spirit carries on

[Victoria:]
"Move on, be brave
Don't weep at my grave
Because I am no longer here
But please never let
Your memory of me disappear"

[Nicholas:]
Safe in the light that surrounds me
Free of the fear and the pain
My questioning mind
Has helped me to find
The meaning in my life again
Victoria's realI finally feel
At peace with the girl in my dreams
And now that I'm here
It's perfectly clear
I found out what all of this means

If I die tomorrow
I'd be allright
Because I believe
That after we're gone
The spirit carries on

Tapi ada juga sih lagu-lagu yang lainnya kayak......

Jason Mraz-I wont Give Up

The Cranberries-Clos To You
Semua lagu Angsa dan Serigala mantap banget
Semua lagu Payung Teduh keren ba to the nget

Tapi raja dari setiap raja The Spirit Carries On lah :)


Penasaran mau dengerin???? Download aja banyak kok hahaha

Nah gimana nih dengan soundtrack kalian?? Kepo dooonggg :D

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...