07 February 2013

Tentang PHP (menurut gue)



Belakangan ini sering keluar ungkapan – ungkapan anak gaul yang membuat gue terdorong menulis tentang ungkapan tersebut, sebut saja seperti PHP yang artinya Pemberi Harapan Palsu, lalu HarKos gue kira itu adalah Hari Kosong dan ternyata bukan. HarKos disitu adalah Harapan Kosong, entah pemikiran gue yang kolot atau emang enggak nyampe ke situ. PHP, hampir 80% kata itu keluar dari mulut wanita dan 20%-nya keluar dari mulut wanita, entah dari survey mana hasil tersebut terbukti. Tapi yang pasti bagi kalian yang ngaku anak ga to the hol sering mendengarnya.

Ehm, jadi begini. Menurut gue kita harus berhati – hati ketika mengucapkan kata – kata yang sakral terdiri dari 3 kata dan 2 jenis huruf itu. Apalagi para wanita yang mengucapkan langsung dengan muka tidak berdosa ke pria yang cupu, lugu, dan polos kayak gue gini. Kalo ada yang mau ngelempar benda setelah membaca kalimat tadi saya per-silahkan~ Yaapp kenapa begitu, karena asal kalian tahu hey wanita yang cantik – cantik ketika pria memberikan perhatian kepada kalian seperti

“udah makan belum” atau
“kamu lagi apa?”

Jangan terlalu dianggap serius, ayolah kalian kan sering tuh jual mahal masa langsung jatuh dengan kata – kata seperti itu. Padahal ketika ngetik itu si cowok lagi disuapin ama ceweknya, bisa aja loohhh.... kadang gue juga gak ngerti atau emang gue gak peka? Tapi yah, perhatian – perhatian kecil dari cowok tuh bukan sepenuhnya dari hati kadang dari jantung atau ampela *kemudian hening* *kemudian gagal*

PHP adalah kesalah pahaman yang terindah


Perhatian – perhatian yang diberikan melalui media sebaiknya jangan berharap lebih. Secara, kalo dari media bisa jadi hanya isapan jempol saja apalagi media itu kadang melebih – lebihkan kayak kasus di Indonesia yang aneh – aneh, sapi lah, teh arab lah, gue ganteng lah hmmm aneh emang. Asik bbm-an, si cowok ngasih perhatian unyu gimana gitu terus si cewek ketawa – ketawa sendiri di kasur sambil guling – gulingan meluk guling, bantal, sampai semua yang deket dia dipeluk.... Bro ma brooo awas ah jangan kege-eran bisa jadi si cowok biasa bbm-an kayak gitu ke semua orang bahkan ke kakeknya sendiri. Kasus seperti itu sering dijumpai oleh para jomblo-wati juga jomblo-wan seperti gueehhh L dan hal yang seperti itu adalah PHP!!!

Ketahuilah para jomblo se-Indonesia PHP itu sebenarnya adalah sebuah kesalah pahaman yang terindah! (pengalaman) hal tersebut dimunculkan oleh hati yang udah lama kosong melompong, sehingga ketika ada orang yang memberikan sesuatu yang sangat kita butuhkan sejak lama, hasrat kita langsung melonjak untuk menerimanya tanpa basa – basi halah -___- secara gak sadar kita menempatkan diri kita pada lubang PHP. Tetapi menurut apa yang gue sebutin tadi bahwa PHP itu adalah kesalah pahaman terindah yang diciptakan oleh hati yang kosong. Jadi nikmatin aja guys hahaha siapa suruh hati lama – lama kosong~ hati – hati aja kalian sama PHP-hunter yaahh. Tapi dibalik semua itu kita harus berterima kasih sama penyebar PHP karena dari situ rasa gengsi loe akan meningkat dimana kalo ada yang ngerayu lagi hati udah kebal dengan yang begituan hahaha eitss tapi awas, jangan berlebihan karena berlebihan itu tidak baik.

Yaahh segitu aja deh, kali aja ada manfaatnya meskipun rada mawut bahasa penulisannya hehehe jadi buat kalian anak gaul ayoo kita lebih bijak lagi menggunakan kata PHP dan HarKos karena semua itu belum tentu seperti apa yang kalian bayangkan. PHP kadang datang dari orang yang tidak kita duga dan pasti ada niat dari si pelaku, jadi berhati – hatilah kalian para jomblo sejati...... Waspadalah!! Waspadalaaahhhh!!!!!


7 comments:

  1. PHP :'(

    http://semutboy.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. namanya juga php, biarpun palsu, teteap aja ada unsur "harapan" -nya hehe

    ReplyDelete
  3. hehehhe.. PHP.. abang sering di PHP in yak ? :D

    ReplyDelete
  4. ane sering banget PHP in cewe... beneran ngga bohong

    ReplyDelete
  5. artikelnya bgus gan, sangat bermanfaat buat kita2 yg baca.. Mampir juga yuk ke blog saya.. Itung2 buat tuker ilmu di seputaran PHP.. Ini gan cekidot
    http://blog.jaringanhosting.com/index.php/category/php_hosting/

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...