07 March 2013

Cover Majalah Oplosan


Dapet tugas dari dosen buat bikin cover majalah gitu dan yang terjadi adalah.......

Catatan: punya gue yang pertama






Kalo sekiranya ada yang mau muntah atau perasaan jadi gak enak setelah melihat gambar - gambar diatas gue mohon maaf... 


5 comments:

  1. entah kenapa jadi ingat cover majalah TTS (O.O)

    ReplyDelete
    Replies
    1. -___- Sedih amet majal TTS hahahaha

      Delete
  2. kereeeeeeeeeeeennn covernya hahah komen back y

    ReplyDelete
  3. wkwkwk, jd dpt ide ni pengen bikin ky gt jg :D
    omong-omong bikin nya pake software apa ya?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...